alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ac7cdfbbf87b924a8b4594/mohon-bantuan-terawangan
Mohon Bantuan Terawangan
Spoiler for help:


Sbelumnya mohon maaf jika sudh pajang foto disini..
Ini foto kamar, ruangan dimana nenek saya berbaring..

Nenek sya sudah sekitar 10tahun sakit stroke! Skrang kondisi tidak bisa bangun sama sekali (lumpuh) dan semua, dan suka rewel tiap hari, entah itu pagi, siang dan tiap malam pasti triak2 sperti Bayi..

Sekarang masalahnya adalah, saya mendengar kabar yang kurang enak dari orang lain yang masih ada hubungan saudara, bahwa Nenek saya ini sebenarnya "Telah Meninggal" dan yang sekarang hanyalah jasad yang dinaungi "Pelindung" yang dipasang oleh mendiang Kakek saya, dan pelindung ini hanya bisa dicabut oleh Mendiang Kakek dan Nenek sya sendiri.!
"Pelindung ini juga bersifat buruk" kata saudara sya ini.. Semua orang yang akan menjaga dan merawat Nenek saya, akan ditimpa "Sakit" yang berujung kematian.. "Pelindung" ini akan pergi menghilang jika SEMUA ANAK dari nenek saya ini Meninggal, dan otomatis salah satunya adalah Ibu Saya..
"Begitu Pelindung ini hilang, secara cepat Jasad nenek akan membusuk karena sebenarnya nenek telah wafat sejak lama!" kata saudara sya..
Saudara saya meminta pertolongan Orang pintar untuk melihat kondisi nenek saya dari jauh..

Sebenarnya saya tidak terlalu menggubris perkataannya.. Tetapi bukti bukti dari perkataan saudara saya sudah ada, dan banyak dari kejadian2 sebelumnya..
Yang pertama, Tante saya (adik Mama) meninggal setelah menjaga nenek saya dalam rentan beberapa tahun, dengan penyakit yang "Misterius".
Yang kedua, semua orang yang menjaga pasti akan sakit..
Oh iya, sampai dengan sekarang Nenek saya tidak pernah Minum air putih, dan tidak pernah mau jika diberi air putih.. Air tersebut akn dimuntahkan.. Sehari2 nenek hanya makan bubur bayi,,

Akhir2 ini bergerak ke samping kiri dan kanan saja harus merengek dulu agar mau dibantu.. Setelah dibantu untuk bergerak menghadap kiri atau kanan, beliau akan kembali ke posisi semula, dan merengek lagi untuk dibantu bergerak.. Selang waktupun tidak lama, hanya beberapa menit akan kmbali lagi.. Masalahnya adalah nenek terasa berat jika dibantu untuk digerakkan (memindahkan posisi nenek yang telentang, jadi menyamping menghadap dinding), jadi sangat menyulitkan jika harus dalam rentan waktu cepat (hitungan menit), dan jika tidak diladeni maka nenek akn berteriak menangis..

Saya hanya ingin penjelasan dan "Masukan" yang mendasar tentang apa yang sebenarnya terjadi, dengan bantuan Sepuh dimari dengan Terawangan batin yang I.Allah bisa membantu saya dalam hal ini..
Jika ada Sepuh yang berniat membantu, saya akan mengirimkan link Gambar yang lebih lagi (foto Nenek, foto ruangan, dan foto rumah)..
Terima Kasih.. Dan mohon dengan sangat untuk dapat dibantu..

Alamat ane
Jl, Durian I
Blok C4
Kel.Tomulabutao Selatan
Kec. Dungingi
Kota Gorontalo
Serem amat ceritanya mbah emoticon-Takut

Ijin nongkrong dimari sambil nunggu sepuh sepuh sakti emoticon-Malu

Maaf saya gak bisa apa apa mbah emoticon-Malu
pampang alamat lengkap + no yg bisa d hubungi
-kali aja ada sesepuh sakti yg ga sengaja lewat
klo berdasarkan photo kamar tsb tdk ada penampakan MG, mungkin lebih baguz lagi jika ada photo wajah nenek agan secara close up & terlihat sorot matanya krn berdasarkan cerita agan bhw pelindung nenek agan tsb sdh menempel dgn tubuhnya jadi memang yg hrs di lihat adalah wajah & sorot mata nenek agan secara close up. semoga ada sepuh yg mampir & bantu utk beri saran serta solusi
buset ngeri amat gan makan tumbalnya

kalo gitu ceritanya ane cuman bisa berserah diri doang kepada allah swt
emoticon-Takut

aye gk bisa gan.
sepuh bawah ama atas aye jago terawangannya
bawah ane mungkin lebih jago dari ane emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By lafick
bawah ane mungkin lebih jago dari ane emoticon-Takut (S)

bukan geh,
tp atas ama bawah ane yg manteb trawangnya
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By firasein

bukan geh,
tp atas ama bawah ane yg manteb trawangnya
emoticon-Takut


eh lo loh eh
itukan ane emoticon-Cape d... (S)

ane kan ga bisa puh emoticon-Cape d... (S)
mudah saja gan
mandikan nenek ente di laut
berdoa dengan niat kepada Tuhan yang maha esa "untuk melepas smua keburukan yang ada di dalam diri nenek ente"


terima aja apa yang akan terjadi nanti setelah dimandikan emoticon-Malu (S)
kadang sblum di bawa ke laut pun "SENSOR" emoticon-Takut (S)




tidak perlu tau apa yang ada pada diri nenek ente
pokoknya all aboutnya lah emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:Original Posted By senimangagal
mudah saja gan
mandikan nenek ente di laut
berdoa dengan niat kepada Tuhan yang maha esa "untuk melepas smua keburukan yang ada di dalam diri nenek ente"


terima aja apa yang akan terjadi nanti setelah dimandikan emoticon-Malu (S)
kadang sblum di bawa ke laut pun "SENSOR" emoticon-Takut (S)




tidak perlu tau apa yang ada pada diri nenek ente
pokoknya all aboutnya lah emoticon-Ngacir Tubrukan


tuh puh udah di bales ama yang jago terwang teriwing
Quote:Original Posted By lafick


tuh puh udah di bales ama yang jago terwang teriwing


zzzzzz emoticon-Nohope


lemparin ane bata dlu emoticon-Metal
klas brat ini mah emoticon-Frown
pm atas ane aja gan dia sepuh tukang palak emoticon-Embarrassment

gunakan fasilitas thread konsul gratis sj mbah.. emoticon-Salaman
emoticon-Takut sereeemmm om bca ceritany.. kok smpe kyk gtu y, kasian sma jsadny emoticon-Matabelo
Nama lengkap beliau siapa gan? semoga ada warga ForSup yang bisa menolong beliau emoticon-Smilie
Tunggu nyokap bangun ya gan,
Coba nanti ane tanya
emoticon-Takut, serem om. penampakannya
ane logikan gan ya... manusia itu di ciptakan dari setetes air. kemudian menjadi segumpal daging ... menjadi bayi ..dan di besarkan ada yang di matikan muda dan ada yang dimatika sampai tua kembali seperti bayi.... nah posisi sekarang sudah menjadi seperti bayi... nah coba jagan di kasih air putih tapi di kasih susu bayi tapi smbil di bacakan ayatkursi 7x surat ikals 7x surat al falq 7x surat an nas 7x dengn maksud untuk menghilangkan kebuerukan pada diri nenek.. jangan sekali.. tiap hari .. atau hubungi orang yang ahli di bidangnya terdekat anda...
masalah ketmatian tante anda.. jangan mudah bersadar keapda selaiNya..tapi tetap waspada iktiar dan tawakal.. karena maut itu di tanganNya tidak ada yang mampu memeper cepat dan tidak ada yagn mampu memperlabat walau sedetik pun dan itu sudah di tetapkan ..terutuli di tinta emas yang sudah kering ... hasbunalla wanimal waqil ..wallahualam
neh.. di bawah ane nih. puh lebih top lagi neh...