alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ac77851f0bc3387e8b45b4/pria-idaman-wanita-tua-lajang-janda-amp-wanita-bersuami
Pria Idaman Wanita Tua (Lajang, Janda & Wanita Bersuami)
Sebenarnya hal ini cukup aneh. Ternyata banyak wanita yang lebih tua yang menyukai saya. Entah mereka melihat apanya dari saya & di antara mereka banyak yang montok & seksi. Mungkin kalau orang lain sudah memanfaatkan untuk merayu agar berzina tapi saya pantang terhadap seks bebas & saya sudah tahu perasaan mereka kalau mereka juga orang-orang baik.

Apa yang menyebabkan saya sangat disukai wanita-wanita yang lebih tua dari usiaku? emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dedi.hamzah
Sebenarnya hal ini cukup aneh. Ternyata banyak wanita yang lebih tua yang menyukai saya. Entah mereka melihat apanya dari saya & di antara mereka banyak yang montok & seksi. Mungkin kalau orang lain sudah memanfaatkan untuk merayu agar berzina tapi saya pantang terhadap seks bebas & saya sudah tahu perasaan mereka kalau mereka juga orang-orang baik.

Apa yang menyebabkan saya sangat disukai wanita-wanita yang lebih tua dari usiaku? emoticon-Sorry

"Banyak" emang sampe ada brp orang om?


anjir ane pertamax

(*berusaha cool emoticon-Hammer (S))
Korban janda malaysia emoticon-Matabelo
wajah kali bang emoticon-Stick Out Tongue
wa SUHU bwt thread emoticon-Matabelo

ane bkn kumpulan org normal SUHU, knpa gk tnya ja mnimal slah stu dri mreka :requrst
Quote:Original Posted By sapidolmen

"Banyak" emang sampe ada brp orang om?


anjir ane pertamax

(*berusaha cool emoticon-Hammer (S))



Saat ini ada 3, 2 orang yg sdh saling kenal tp yg satunya itu blm akrab. Semuanya keibuan & mrk montok. U/ itu, sy menghindar saja.

Quote:Original Posted By tristanova
Korban janda malaysia emoticon-Matabelo


Termasuk itu, dia msh selalu membujuk sy ke Malaysia.

Quote:Original Posted By gadisaa
wajah kali bang emoticon-Stick Out Tongue


Wajah itu relatif tp kan mrk bisa rasa sendiri kalau ekspresi sy dingin.

Quote:Original Posted By etra72
wa SUHU bwt thread emoticon-Matabelo

ane bkn kumpulan org normal SUHU, knpa gk tnya ja mnimal slah stu dri mreka :requrst


Sy hanya member biasa. Begini, kalau sy pilih janda, ditentang orangtuaku. Kalau sy pilih istrinya orang, dosa. Kalau sy pilih lajang, dibilang dia terlalu tua. emoticon-Smilie
ya normal atuh, daripada didemenin ma maho tua emoticon-Betty
ini agan nya yang polisi itu ya

keknya susah bener cari pasangan dari kemarin belum dapat dapat

kriteria nya gimana sih om?
ded, cendol dong emoticon-linux2
cepet sembuh dah..
amin emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dedi.hamzah



Saat ini ada 3, 2 orang yg sdh saling kenal tp yg satunya itu blm akrab. Semuanya keibuan & mrk montok.

Klo gitu coba di unlamb gan.
Mubajir atuh dianggurin.
emoticon-Cek PM

.............emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By dedi.hamzah

Wajah itu relatif tp kan mrk bisa rasa sendiri kalau ekspresi sy dingin.


bukan ekspresi bang
tetapi wajah abang itu emang sepertinya idola kaum berumur emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By hazelnutty
ya normal atuh, daripada didemenin ma maho tua emoticon-Betty


Sangat menyeramkan. emoticon-Betty

Quote:Original Posted By massarwo
ini agan nya yang polisi itu ya

keknya susah bener cari pasangan dari kemarin belum dapat dapat

kriteria nya gimana sih om?


Jgn buka kartu. emoticon-Cape d... Sekarang sy berpikir menjadi pegawai swasta yg baik & belajar berwirausaha. Kriteria khusus tdk ada kok. Kalau bisa dpt lbh muda, alhamdulillah jg. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By geolgeolupil
ded, cendol dong emoticon-linux2
cepet sembuh dah..
amin emoticon-Ngacir


Gampang bisa besok, sy baru beri orang td.

Quote:Original Posted By sapidolmen

Klo gitu coba di unlamb gan.
Mubajir atuh dianggurin.
emoticon-Cek PM

.............emoticon-Ngacir



Sy anti seks bebas. Pemicunya sebaiknya dihindari.

Quote:Original Posted By gadisaa


bukan ekspresi bang
tetapi wajah abang itu emang sepertinya idola kaum berumur emoticon-Hammer2


Wajahku tua ya? emoticon-Marah Wajar krn sy merokok hehe.
Lagian tau dari mana ente itu suka menjurus ke lebih dari pertemanan? Ada bukti atw statement yg logic ?
Misal terang2an mrk blg gini :
"Mas bodynya kekar sshhh... mau kah kpn2 kita cek in mas?"

Atw dari mbaknya yg msh single :
"Mas, masih sendiri gak? Aku padamu mas"
Intinya ada momen "jebreeet" jelas dan bukan tanda2 sikap.
You know what I mean...emoticon-shakehand

Kalo gw pernah sampe di"jebret" soalnya.. tapi semua tanda2 sikap, signal dll seblm sampe momen itu ya ane anggap sbg gaul n interaksi yg fun aje. Ga sampe keGRan.


Quote:Original Posted By dedi.hamzah
Sebenarnya hal ini cukup aneh. Ternyata banyak wanita yang lebih tua yang menyukai saya. Entah mereka melihat apanya dari saya & di antara mereka banyak yang montok & seksi. Mungkin kalau orang lain sudah memanfaatkan untuk merayu agar berzina tapi saya pantang terhadap seks bebas & saya sudah tahu perasaan mereka kalau mereka juga orang-orang baik.

Apa yang menyebabkan saya sangat disukai wanita-wanita yang lebih tua dari usiaku? emoticon-Sorry

emoticon-Matabelo
ya udah om sering main main di kaskus aja

dah ada satu om om di sini yang dapat pacar dari kaskus emoticon-Ngacir

ya kenapa malah mau keluar dari polisi emoticon-No Hope
Ente saudara nya mibmob ya gan?
mungkin karisma agan yang membuat wanita terpikat
Quote:Original Posted By dedi.hamzah


Termasuk itu, dia msh selalu membujuk sy ke Malaysia.



kasian tu janda diPHPin emoticon-Belo

Quote:Original Posted By dedi.hamzah


Begini, kalau sy pilih janda, ditentang orangtuaku. Kalau sy pilih istrinya orang, dosa. Kalau sy pilih lajang, dibilang dia terlalu tua. emoticon-Smilie


lajangnya jgn yg usia SMA emoticon-Thinking
cari yg usia pantas janda emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By ikhlaskan.hati
Ente saudara nya mibmob ya gan?


btw dia kmana ya ga pernah nongol? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sapidolmen
Lagian tau dari mana ente itu suka menjurus ke lebih dari pertemanan? Ada bukti atw statement yg logic ?
Misal terang2an mrk blg gini :
"Mas bodynya kekar sshhh... mau kah kpn2 kita cek in mas?"

Atw dari mbaknya yg msh single :
"Mas, masih sendiri gak? Aku padamu mas"
Intinya ada momen "jebreeet" jelas dan bukan tanda2 sikap.
You know what I mean...emoticon-shakehand

Kalo gw pernah sampe di"jebret" soalnya.. tapi semua tanda2 sikap, signal dll seblm sampe momen itu ya ane anggap sbg gaul n interaksi yg fun aje. Ga sampe keGRan.




Mrk lbh sering mendekati sy.