alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ac6e13138b46cf758b45c4/ask--ilmu-gaib--dalam-pandangan-islam
[ ASK ] Ilmu Gaib dalam pandangan ISLAM ?
assalamualaikum wr wb

kpd warga kaskus blhkah saya bertanya ?? . . .jika tidak keberatan

bagaimana hukum Asma Rajeh menurut pandangan islam ??

seperti salah satu contohnya

ASMA’ ASR PAMUNGKAS

ASMA’ SINGA RAJEH
beberapa informasi mengatakan tentang asma singa rajeh

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”
di baca 1000x selama 3 / 7 hari , sedangkan tulisan arabnya saja saya tidak tahu benar atau tidaknya bacaan bertulis dengan bacaan indonesia di atas tersebut.

apakah benar jika mengamalkan asma rajeh ini
dapat memiliki qodam ?

dan apakah benar jika mengamalkan asma rajeh ini di dalam rumah akan merusak dinding rumah ?

apakah ilmu ini sesat ? dan jika tidak bagaimana cara membadakan asma rajeh yg baik dengan asma rajeh yg sesat ?

sedangkan apa yang maksud dengan PENGIJAZAHAN asma . . . . , sebelumnya saya sudah cari beberapa data di google tapi masih belum mengerti apa itu pengijazahan . .

apa yg di maksud dengan ASR terdapat pada kata" ASMA’ ASR PAMUNGKAS ?

apa itu asma rajeh ?

alasan saya menanyakan pertanyaan di atas adalah saya seorang mahasiswa di cirebon mendapat tugas untuk membuat makalah dengan tema "Ilmu gaib menurut pandangan islam"

sedangkan yg serperti ini apakah sesat ??

--PENGASIHAN SETAN KOBER--

BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM
NIAT INGSUN MATEK AJIKU SANG SETAN KOBER,GELEM KANG SIRO KONGKON,ORA GELEM KANG SIRO KONGKON,LEBOKNONO GUWO GARBANE SI....BIN....WALAK WALEK ING JANTUNG ATINE,REMET-REMETEN LIMPAHE SI....BIN.....;

apa yang di maksud dengan pengasihan . . . ?

Sedikit info lagi tetang asma rajeh ada banyak ternyata di antaranya :

I. ASMA SUNGAI RAJEH

1. ASMA SUNGAI RAJEH

a. Versi Cirebon, Versi Cirebon rahasia

b. Versi Blora

c. Versi grobogan

d. Versi Madura,Versi Madura rahasia

e. Versi Solo, ada 2 tingkat.

2. ASMA KAYU RAJEH

3. ASMA SINGA RAJEH

4. ASMA LAUT RAJEH VERSI UTARA & SELATAN

5. ASMA WATU RAJEH

6. ASMA GENI RAJEH

7. ASMA BUMI RAJEH/TANAH RAJEH

8. ASMA ANGIN RAJEH

9. ASMA BANYU RAJEH

10. ASMA WESI RAJEH

11. ASMA GAJAH RAJEH

12. ASMA BLEDUG AWU RAJEH ada 3 tingkat, awas hati2 yg di baca nama khodamnya.

13. ASMA SINGKIR RAJEH

14. ASMA NUR RAJEH, ADA 3 TINGKAT

15. ASMA RAJA DI RAJEH ( Jarang ada yang punya dan belum tentu ada yang mau menurukan… sangat langka…Mustikanya asma rajeh, bisa perintah khodam dan cabut ilmu rajeh orang lain ).

Khasiat Asma Sungai rajeh

Asma Sungai Rajeh adalah merupakan raja dari ilmu kesaktian, ciptaan Nabi khaidir penjaga lautan, yang “diyakini masih hidup. Di dalarnnya terkumpul beragam khasiat ilmu kesaktiaii tinggi, yang terbukti nyata dan dapat. diandalkan. Hebatnya lagi, bersifat siap pakai. Tanpa perlu ditirakati, dan tidak berbentuk ajimat. Setiap diperlukan, cukup mengucapkan beberapa kata khusus yaig sangat pendek dan rnudah dihapal. Kekuatannya pun bersifat permanen. Tetapi’asma ini tak boleh ditulis, sebab khasiatnya bisa luntur. iadi mesti dihafa!. Asal yakin, ikhlas, sabar dan tawakal, insya’.Allah khasiatriya akan terbukti. Berikut sebagian penjelasan khasiat ASMA RAJEH ;

Pengasihan umum dan khusus,
Keberanian luar biasa. . ; . ‘ - .
Pelarisan usaha apasaja.
Kewibawaan tingkat tinggi.
Meredam amarah orang lain.
Meniup luka agar tak berdarah.
Membuat ilmu yang telah ada menjadi lebih arnpuh,
Melumpuhkan ilmu kesaktian lawan.
Menagih hutang agai’lancar.
Meluluhkan hati seseoranp.
Meiietralisir fitnah
Menetralisir tanah yang dipasangi santet.
Menangkal sihir, santet, hipnotis dan gendam..
Ditaikuti/disegani segaia macam mahluk halus seperti jin dll.
Mengobati din sendiri.
Mengobati orang kesurupan, terkena pelet, penyakit medis/non medis, dll
Pagar rumah, toko, pabrik d!l.
Menghentikan badai atau angin puting beliung.
Menghentikan ombak yang ganas.
Panglimunan (tak kelihatan apabila dalam keadaan terdesak). :
Mengisi jimat dan sejenisnya agar lebih ampuh..
· . Menghantam musuh dari jarak jauh,
Mengisi kekuatan pada orang lain.
Menetralisir racun dan sejenisnya, baik pada makanan maupun minuman.
Memaksa si pencuri agar mengembalikan barang curiannya.
Mempertajarn indera ke-enarn.
Mempengaruhi pikiran orang lain. .
Mendatangkan seseorang dari jarak jauh/puter giling.
Pengobatan jarak jauh.
Kuat sex kurang lebih 1 jam. .
Merubah rasa makanan dan minuman.
Menutup suatu tempat (agar kelihatan sepi/tutup).
Memperkuat aura. ‘
Mengatasi kendaraan yang mogok.
Merontokkan susuk.
Mengatasi anak yang rewel.
Menarik rizki dari berbagai penjuru. ‘..
Meagisi kekebalan Iewat media air.
Mampu menghadapi keroyokan empat puluh orang.
Matnpu menghadapi keroyokan satu kampung.
Anti silet/anti iris. .
Musuh ditiup lumpuh.
Hipnotis Islam.
Menyedot benda dari a!am gaib.
Mengobati hewan sakit.
Dikawal Macan Putih.
Mernpermudah mendapatkan keturunan/anak. … .. .
Menggolkan pemilihan Kepala Desa, Bupati dan Gubenur.
Benteng ampuh dari serangan jin dan manusia.
Bisa memenangkan perlombaan.
Menghentikan orang bertengkar.
Ucapannya makbul. :
Membakar raja/ratu jin.

II. ASMA

1. ASMA SYAHADAT RAJEH

2. ASMA LANGIT RAJEH

3. ASMA TEMBAGA RAJEH

4. ASMA EMAS RAJEH

5. ASMA BULAN RAJEH

6. ASMA MATAHARI RAJEH

7. ASMA BINTANG RAJEH

8. ASMA LAUT MIRING RAJEH

9. ASMA RAJEH VERSI ACEH

10. ASMA RAJEH VERSI SYECH ABDUL QOIR JAELANI

11. ASMA PETIR RAJEH

12. ASMA RAJEH VERSI HINDI

13. ASMA RAJEH VERSI YAMAN

14. ASMA RAJEH VERSI BAGDAD

15. ASMA RAJA DI RAJEH VERSI NABI MUSA AS

16. ASMA SURYANI SUGRO/ASMA SURYANI KUBRO

17. ASMA MAGROBI VERSI MAGELUNG SAKTI

18. ASMA MAGROBI VERSI NABI KHAIDIR AS

19. ASMA MAGROBI VERSI SYECH SYARIF HIDAYATULLAH ( ada 7 tingkat awas hati hati yang baca nama khodam ).

20. ASMA RUHUL ISIM

21. ASMA BUMI MELUH

22. ASMA BUMI TARAH

23. ASMA LANGIT MIRING

24. ASMA JALJALUT

25. ASMA BANTEN

26. ASMA QOLBU QUR’AN

27. ASMA ABDUL JABAR

28. ASMA SYEH ABDUL QODIR JAELANY

29. ASMA LAUT MIRINGI

30. ASMA BADARI

31. ASMA ACEH

32. ASMA KERATON KESEPUHAN CIREBON

33. SYAHADAT CIREBON

34. ASMA WALI SONGO

35. ASMA MALAKUT

36. ASMA MALAIKAT

37. ILMU PRABU SILIWANGI

38. ASMA SYAHID

39. ASMA BANDUNG BONDO WOSO

40. ASMA LEMBU SEKILAN

41. BIDORBIS SYAEFI

42. ASMA BA’DA TUBI

43. AJI BRAJA MUSTI

44. AJI GELAP SAYUTA

45. RAJAH KALA CAKRA

46. AJI JALA SUTRA

47. AJI TAMENG WOJO

48. AJI TEGUH A LOT PAYUNG ALLOH

49. AJI MACAN PUTIH

50. ASMA SIR

51. ASMA AL-QOMAR

52. ASMA BIRHATIHIN

53. ASMA ASHO MUSA

54. ASMA UN NURONIYAH

55. ASMA NABI MUHAMMAD

56. ASMA ROSUL

57. ASMA LADUNI

58. ASMA ALISYAN

59. ASMA MI’ROJ

60. ASMA SAMWAT

61. ASMA UMI MUSA

62. ASMA ASHABUL KAHFI

63. ASMA SYAHADAT JALLAD

64. ASMA KHODAM

65. ASMA NURUL IMAN

66. ASMA SABDA QUBRO

67. ASMA QOLBU DALAILUL KHOIROT

68. THORIQOT KHIDIRIYAH

69. ASMA NABIYULLOH SULAIMAN

70. DLL

III. HIZB

1. KUMPULAN HIZB MAJMU’UL

2. HIZB ILMU2 PENGASIHAN

3. HIZB BANTEN

4. HIZB ACEH

5. HIZB KAROMAH ASMA UL HUSNA

6. Masih banyak lg yang lainnya.

7. Masalah Rumah Tangga

8. Perdagangan

9. Kerizqian dll

IV. ILMU KHAS BANTEN

1. ASMA KERATON ( Khusus untuk pejabat yg memiliki kedudukan tinggi ).

2. ILMU SYAEFI MUJARAB KHAS BANTEN dan pegangan Ulama Sepuh Banten.

3. HIZB RIFAI sampai tingkat 7 ( Pegangan para jawara Banten ).

4. SYAHADAT BANTEN ASLI ( tidak boleh di tulis ).

5. ASMA KAROMAH BANTEN.

6. ILMU WADAH ASLI BANTEN.

7. SYAEFI ANGIN

8. SYAEFI BANYU

9. SYAEFI GENI

10. SYAEFI MULUK

11. SYAEFI 12

12. SYAEFI MAR’AH

sory kalo trit acak"an , soalna ane bukan mw ngeshare cuma nanya doank wat nambah" info bwt bikin makalah emoticon-Big Grin

assalamualaikum wr wb

memantau.....

emoticon-Cool

aye gk tau yah om emoticon-Big Grin
tunggu pembabaran dari sepuh dlu aja deh, emoticon-Malu (S)

buat TS.. jikalau itu tidak meyakinkan mending di tinggalkan saja emoticon-Ngakak
takut bertanya sesat dijalan
banyak bertanya ?
:Hammer
Ente coba kaji dulu Al Qur'an dan Hadist tentang Manusia, Jin, dan Malaikat sebelum belajar tentang Asmak. Ingat ilmu Alloh sangat luas, dan manusia sangat terbatas. Jadi saran ane itu dulu. Oia 1 lagi ente harus demen belajar sejarah.
Quote:Original Posted By chanoks
Ente coba kaji dulu Al Qur'an dan Hadist tentang Manusia, Jin, dan Malaikat sebelum belajar tentang Asmak. Ingat ilmu Alloh sangat luas, dan manusia sangat terbatas. Jadi saran ane itu dulu. Oia 1 lagi ente harus demen belajar sejarah.


yups benar gan , ane bukan untuk belajar tp buat makalah >.<

tergantung nanya nya ke siapa

Kalau nanya kemari banyakan yang bilang boleh.
Tergantung ghoib nya. Juga


Kalau nanya ke yang dari mesir ... Pasti haram.

Coba nanya sama yg ada tanda hitam di wajahnya....
Quote:Original Posted By AMDoverdrive


yups benar gan , ane bukan untuk belajar tp buat makalah >.<

makalah apa emangnya de
Wah keilmuan diatas Ts sudah kuasai ya?
Share dimari nih!
emoticon-Salaman
Thanks, nice share puh emoticon-Salaman

emoticon-Big Grin
mbah ts akan melakukan ijazahan masal ya..

list ijazah
1.deiwant
lanjutkan tanpa quote

emoticon-shakehand
TS nya minta refrensi mbah emoticon-Embarrassment
Bukan ijazahan ilmu emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
Kalau nanya kemari banyakan yang bilang boleh.
Tergantung ghoib nya. Juga


Kalau nanya ke yang dari mesir ... Pasti haram.

Coba nanya sama yg ada tanda hitam di wajahnya....

yg dibold, klo tanda hitam di hidung jadinya hidung belang dong puh emoticon-Hammer2
boleh...tergantung niat...


"nek durung tau melbu jurang kan durung tau ngerti rasane loroh kejegur jurang"

emoticon-Peace
Quote:Original Posted By psycho.flip
boleh...tergantung niat...


"nek durung tau melbu jurang kan durung tau ngerti rasane loroh kejegur jurang"

emoticon-Peace


wah id ne mirip...emoticon-Malu (S)

salam mas emoticon-shakehand
ini serusan gan ini haram apa engga ??

Quote:Original Posted By kabutowahyu

makalah apa emangnya de


mklh PAI mass di kuliah smoga ada yg bisa bantu . . . .
Quote:Original Posted By AMDoverdrive
ini serusan gan ini haram apa engga ??



mklh PAI mass di kuliah smoga ada yg bisa bantu . . . .


selama ga diperuntukan untuk hal2 yg negative insya allah boleh2 aja..cuman blajar yg asma sungai itu cobaannya berat bgt..ente kudu ngerasain sakratul maut n disiksa di neraka hawiyah dalam waktu yg ga ditentukan...

wallahualam..
Quote:Original Posted By nyamuknak4l


selama ga diperuntukan untuk hal2 yg negative insya allah boleh2 aja..cuman blajar yg asma sungai itu cobaannya berat bgt..ente kudu ngerasain sakratul maut n disiksa di neraka hawiyah dalam waktu yg ga ditentukan...

wallahualam..


wew tahapnya juga banyak ya mas kalo di liat"
menurut saya kalo bacaannya di ambil dari alquran dan jelas artinya ,serta jelas tidak meminta pertolongan selain Allah....Boleh.
kalo yg selain itu wallahualam.
Quote:Original Posted By AMDoverdrive
wew tahapnya juga banyak ya mas kalo di liat"


sepertinya bgthu om,,cuman hasil yg didapet ya alhamdulillah bisa bkin kita bisa bantu orang2 yg membutuhkan..


results tergantung seberapa cepat kita memanage hati,,kuncinya ikhlas..
×