alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ac669020cb1739348b457c/mohon-pertolonganya
mohon pertolonganya..
asalamuallaikum...agan2 di forum spriritual...ane bisa gk minta tolong ke agan2 sekalian...ortu ane lagi kena musibah..habis kena maling...handphone uang kemalig semua nya di rumah ane..kejadian perkiraan jam 6 pagi tadi gan..ibu ane lagi buka warung..trus ada orang yg beli..eh ternyata itu maling gan...ane minta tolong dengan sangat gan jika agan2 sepuh sekalian bisa bantu...sebelumnya ane berterima kasih gan..

Mohon


Di iklasin aja Gan,
Anggaplahitu buang sial.
barang mungkin ane iklasin gan...ane cuman mau tau ciri2 pelakunya aja gan...
Di ikhlaskan sj gan, Insya Allah akan diganti berlipat ganda oleh Allah SWT. Musibah adalah salah satu tanda bahwa Allah sayang sm kita.
emoticon-Smilie
gak penting untuk tau ciri ciri pelakunya
emoticon-Shakehand2

harta bisa dicari lagi kog slow emoticon-Smilie

Love 

Quote:Original Posted By t3r4gl0r4s1a
barang mungkin ane iklasin gan...ane cuman mau tau ciri2 pelakunya aja gan...


buat apa?
siapapun pelakunya bukan masalah
yang masalah itu diri kita, kita udah keluar zakat sedekah kah?
kok ya zakat kita keluarnya dengan paksa?

Regards,
PrincessTatia
sante om,tante....ane cuman minta tolong aja..apa bener sama dengan filing ane apa kaga..kalo iya ya sudah cukup jadi rahasia ane aja..oh iya om,tante udah sedekah belum?
ane sependapat sih gan..cuman ane gk tega liat nyokap ane..posisi ane lg jauh dari ortu...apa daya ane kaga bisa bantu ortu ane...kalo bisa sih barang2 kaya ktp stnk dll ketemu dah alhamdulillah..