alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ac50ddc1cb1740228b4582/nyesek-senyesek-nyeseknye-quot
nyesek senyesek nyeseknye :"(
langsung aja ya gan, ane disini sekarang lagi rapuh serapuh2 nya setelah liat pm bbm calon suami ane emoticon-Mewek
isinya yaa cukup ane dan Alloh yang tau emoticon-Mewek

hubungan ane ama dia kurang lebih 1 tahun lebih. ane ngerasa yakin banget sama pilihan ane yaitu Dia ,
yaa kita berencana untuk nikah 5th kedepan ,
eh mendadak dya bkin pm panjang lebar dan intinya Doi bilang kalo Doi bosen ama ane dan mau cari yang baru untuk ngilangin jenuh .
ane disini spontan emoticon-Mewek


secara kita disini. bnyak kesamaan gan , mulai dari zodiak, watak dll....setiap hari ketemuan , setiap Doi plg kerja pasti mampir kerumah , apa yang Doi minta pasti ane kasih , kita juga udah ngerancang masa depan kita , ngorbanin semua yg ane punya emoticon-Mewek tp...dengan gampangnya Doi bkin pm gtu , nyesek senyesek nyeseknye emoticon-Mewek

Doi adalah pasangan terakhir yang ane punya saat ini dan insyaAlloh bakal jadi IMAM ane yg terbaik di masa depan , tp Doi juga paling kasar ama ane gan , engga kasar tangan sih cm klo ngmng tuh nyeletuk ke ati , g jauh klo ngomong "kalo punya otak dipake,BEGO,,GOBLOK" krn kseringan Doi ngucap bgtu sampe2 ane berusaha anggep itu sesuatu yg gtu lah pokoknya .. emoticon-Mewek
dan ane akn tetep pertahanin Doi gan , krna ane yakin Doi yg Terbaik .

menurut agan2 dan sista2,
terus skrg ane bisa berbuat apaaa? emoticon-Mewek


mkasih udah mau mampir emoticon-shakehand
ah ngapain juga sist. mending ama ane emoticon-Kiss

imam yang baik itu lembut sama makmumnya, gak cuma tindakan tp tutur katanya (bukan modus)
minta di kasihanin ?
Feeling ane kok bukan yg terbaik bwt ente n ente ngeblangsak n byk mkn ati klo jadi ma diye klo klakuan n sikap trakhirnya udah gitu.
Ente blom ktemu yg laen yg beneran baik dan terbaik aja jadi msh pikiran ke dia.
Psn ane jgn ngemis cinta ya neng. Jaga harga diri.
again, walau susah,..move on~
memang ga segampang yg gw bilang
tapi believe hampir semua disini juga pernah ngerasain, move on itu bisa kalau diniatin
sudahlah sist , daripada dilanjut nanti jadi perkara yg lebih besar di jenjang selanjutnya, bersyukur aja emoticon-Belo
sabar sist .. sampe nekat gitu ya bikun pm .. kalo jodoh ga kemana sist .. cewek ane juga sedikit kasar dan egois ko .. sabar hadepin org begitu ..
Quote:Original Posted By poetrisarah
"kalo punya otak dipake,BEGO,,GOBLOK"


ini terjadi krn masalah apa kak? emoticon-EEK!:
Kasian..

Kesamaan zodiac, watak..

Gak sekalian nyocokin primbon sama fengshuinya juga? emoticon-Ngakak
rencana kimpoi masi 5 taon lagi koq uda dianggep calon suami emoticon-Cape d... (S)
mang dia uda ngelamar lo?
calon suami tu judulnya klo uda sah ngelamar emoticon-Nohope

co yg mulutnya kek preman pasar becek gitu aja lo pertahanin, masa kek gitu memperlakukan orang yg (katanya) disayang emoticon-Gila
Quote:Original Posted By hazelnutty
rencana kimpoi masi 5 taon lagi koq uda dianggep calon suami emoticon-Cape d... (S)
mang dia uda ngelamar lo?
calon suami tu judulnya klo uda sah ngelamar emoticon-Nohope

co yg mulutnya kek preman pasar becek gitu aja lo pertahanin, masa kek gitu memperlakukan orang yg (katanya) disayang emoticon-Gila


Bu guru canggih emoticon-Smilie

Rencana mase 5 taun uda dblg calon suami emoticon-Belo

kalo ente ikhlas dikasarin sih ga masalah,
tapi pernah baca curhatan di H2H soal broken home akibat kelakuan bokapnya yg blah blah blah, keknya ente gak boleh seegois itu jg gak mikir nyariin bokap yg baik buat anak-anaknya.

renta bgt omongan gw emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By hazelnutty
rencana kimpoi masi 5 taon lagi koq uda dianggep calon suami emoticon-Cape d... (S)
mang dia uda ngelamar lo?
calon suami tu judulnya klo uda sah ngelamar emoticon-Nohope

co yg mulutnya kek preman pasar becek gitu aja lo pertahanin, masa kek gitu memperlakukan orang yg (katanya) disayang emoticon-Gila


Jadi Aku Juga Nggak Dianggap Calon Yah emoticon-Mewek
Jadi Selama Ini Hubungan Kita Sejauh Apa..
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By LonelyAgain


Jadi Aku Juga Nggak Dianggap Calon Yah emoticon-Mewek
Jadi Selama Ini Hubungan Kita Sejauh Apa..
emoticon-Mewek


kmu kan calon korban prenjon yud emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

move me emoticon-Embarrassment or move on emoticon-Big Grin
belum jodoh sist emoticon-Embarrassment
diatas langit pasti ada langit kok emoticon-Big Grin
Masih mau ente nikah ama orang begitu???
Wtf
Buset, bakal imam 5 tahun lagi sist udah yakin dari sekarang ?

Realistis sajalah, 5 tahun masi lama, cari aja yang laen.
ya intinya kudu ikhlas 100% dan memaafkan 1000%,,,biarlah dia dapet jodoh yg cocok sesuai wataknya ..
jodoh gak menentukan hidup,tapi juga rezeki, anak dan keturunan nantinya
ya ampun sis kok mu nikah 5 tahun lagi disebut calon?

masih jauh dan jangan sia2kan umur kmu buat bertahan sama cowo yang kasar..

buat apa maksa hati? menjejalkan sesuatu itu ke dalam mulut yang udah kenyang aja bisa muntah. sama kaya menjejalkan hati kepada ruang hati yang sebenernya udah nolak.

semangat sis.. emoticon-Smilie
alah sis, cowo begitu tinggalkan saja. Cari yang lain seperti kata dia itu loh.. simple kok asal bisa berkeras hati saja emoticon-Big Grin