alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ab84e5a2cb177a588b457d/cita-cita-gua-di-ujung-tanduk-gan-tolong-ane
cita cita gua di ujung tanduk gan tolong ane..
hemm,,,, baca judulnya aje mungkin ente udah nebak kalo ane lagi galau tingkat akhirat ya gannemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) ngenes emang;;;;tapi mau gimana lagi inilah kenyataan hidup gan yang ane alalmi sekrang,,,
to the point ajej ya gan,,,,ane mau curhat ama agan agan semua sapa kali aje ada yang bantu ngasih saran ke ane...
jadi gini gan ,,,ane sekarang lagidi malaysia kerja gan ,,,emoticon-Cool udah lama juga sie kira-kira 2 tahun lebih 3 bulan lah,,,,tujuan ane kerja disini sebenerya buat ngumpulin duit buat an kuliah gan,,,,,sebab ortu ane udah gak sanggup lagi buat sekolahin ane ke jenjang lebih tinngi,,otomatis ane agak2 stresss gtu gan ,,,pas sma dulu ane kira bakal mulus mulus aje masuk kuliah gtu kayak kaka gue,,,yang sekarang jadi politikus tapi dia anak mesin gan,,,,hemm ,,,ane waktu itu jelezzzz banget ama die ,,die dikuliahin,,, di kasih kasih lah apa yang dia minta,,,ehmmm ah pokoknya hati gue sedikit sakit gan,,,,gak jauh sakit ama llidah lu yang ke gigit,,........tapi alhamdulillah gan sekarang gua udah agak tenang sekarang coz,,,sekarang gue udah nyiapin biaaya buat kuliah nanti tahun depan,,,2014 gan doain ya,,,,masalahnya ane galau banget gan,,pa enggak telat gan ane kuliahh...padhal ane udah lulus 4 th sma....tapi cita cita dan panggilan hati gua yang buat gua haruz ngelanjutin study gua,,gua paling demen gan ama yang namanya TI,,, kata temen temen ane ,,,anen jago gitu ama hal2 yang berbau tekno gan,,,gimana gan menurut lo gan,,,gue haruz gimana...emoticon-Bingung (S)...
Lanjutin cita cita agan... emoticon-thumbsup

tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat... ga ada kata terlambat...

coba tanya2 ke anak kuliahan jaman sekarang gmn cara ngurus kiri kananx.. biar lebih terarah...
Soalne ane bukan anak kuliahan lagi gan jadi kurang tau info pendaftaran.. beda waktu jaman ane masih muda... hahahaha...

artix agan lulusx taun 2009 ya gan... ane senior dong..hahaha.. ane masuk kul 2007 lalu...

Semangat gan !
telat kul mah hal yg lumrah koq.
beda ma sekolah yg umurnya lebih pasti.

lanjutin aja cita2 lo emoticon-shakehand

ah elah qrain di ujung tanduk uda mpe segenting apa emoticon-Nohope
nuntut ilmu kok malu..ane aja yang kuliah dari tahun 2008 ampe sekarang gak lulus2 gak pake malu..ngapain juga mesti malu emoticon-Ngakak
semangat gan emoticon-Ngakak
Gak jadi permasalahan kok gan mau kuliah telat juga.

Jgn iri lah gan emoticon-Smilie ente kan lebih hebat dari kk ente yg udh jadi politikus itu emoticon-Big Grin

Semangat!! \emoticon-Big Grin/
angan2 agan sediri toh yang bilang di ujung tanduk
saran saya tingkatin spiritual agan
yang penting mah jangan pernah menyerah ,berfikir positif dan terus usaha serta berdoa
klo spiritual agan ditingkatin trs ngga ada yang namanya galau dll semua beban dilepas buktikan gan

gda kata terlambat buat belajar
lo malu juga gda manfaatnya deh
ya kali ga jadi kuliah gara2 malu???
smangat yaa emoticon-Smilie
yang namanya menuntut ilmu itu nggak kenal umur, belajar adalah proses yang berlangsung terus seumur hidup.
tenang lu nggak telat buat kuliah kok, udah gih buruan mulai cari cari kampus dan daftar sambil mempersiapkan diri buat ikut tes masuk emoticon-Smilie
lanjut bos...
ilmu itu dicari sampai ente dibungkus kain kafan emoticon-Smilie
klo gak bisa lewat kampus belajarnya, lewat jalur lain aja, otodidiak, belajar sama yg duah ahli, banyak jalan buat dapetin ilmu, apalagi sekarang udah jaman internet, pasti bsia kok emoticon-Big Grin
Hah??

Kuliah mah kuliah aja,, ga usah pake mikir umur apa udah telat..

Gue aja umur udah 23 tapi kuliah masih semester 3 emoticon-Big Grin

Semangat!!! emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mayonicecooking
Hah??

Kuliah mah kuliah aja,, ga usah pake mikir umur apa udah telat..

Gue aja umur udah 23 tapi kuliah masih semester 3 emoticon-Big Grin

Semangat!!! emoticon-Cool


magister emoticon-Matabelo
gk ada istilah trlambat kok gan, PD aja lg
bnyk kok yg nasibnya jg kyk agan
agan masi mnding mulai kuliah di umur segitu
di kls gw ada tu org yg umur ud 30an baru mulai kuliah S1
dan kami tu masi sem 1 loh skrg
Tidak ada kata terlambat untuk belajar...emoticon-Smilie



ane udah kepala 3 masih kuliah........emoticon-Najis (S)
emoticon-Big Grin...
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Tidak ada kata terlambat untuk belajar...emoticon-Smilie



ane udah kepala 3 masih kuliah........emoticon-Najis (S)


idem sama mbah puh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By princessocean
Lanjutin cita cita agan... emoticon-thumbsup

tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat... ga ada kata terlambat...

coba tanya2 ke anak kuliahan jaman sekarang gmn cara ngurus kiri kananx.. biar lebih terarah...
Soalne ane bukan anak kuliahan lagi gan jadi kurang tau info pendaftaran.. beda waktu jaman ane masih muda... hahahaha...

artix agan lulusx taun 2009 ya gan... ane senior dong..hahaha.. ane masuk kul 2007 lalu...

Semangat gan !

thanks gan,,,,,dah ngasih motivasinya,,,,ehmmm benr juga ya ternyata ,,,setubuh dah ama agan ...
Quote:Original Posted By princessocean
Lanjutin cita cita agan... emoticon-thumbsup

tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat... ga ada kata terlambat...

coba tanya2 ke anak kuliahan jaman sekarang gmn cara ngurus kiri kananx.. biar lebih terarah...
Soalne ane bukan anak kuliahan lagi gan jadi kurang tau info pendaftaran.. beda waktu jaman ane masih muda... hahahaha...

artix agan lulusx taun 2009 ya gan... ane senior dong..hahaha.. ane masuk kul 2007 lalu...

Semangat gan !


Quote:Original Posted By hazelnutty
telat kul mah hal yg lumrah koq.
beda ma sekolah yg umurnya lebih pasti.

lanjutin aja cita2 lo emoticon-shakehand

ah elah qrain di ujung tanduk uda mpe segenting apa emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By merigat
nuntut ilmu kok malu..ane aja yang kuliah dari tahun 2008 ampe sekarang gak lulus2 gak pake malu..ngapain juga mesti malu emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By seutiadji
semangat gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By srahayudes
Gak jadi permasalahan kok gan mau kuliah telat juga.

Jgn iri lah gan emoticon-Smilie ente kan lebih hebat dari kk ente yg udh jadi politikus itu emoticon-Big Grin

Semangat!! \emoticon-Big Grin/


Quote:Original Posted By RoseDawson
gda kata terlambat buat belajar
lo malu juga gda manfaatnya deh
ya kali ga jadi kuliah gara2 malu???
smangat yaa emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By herzberg
yang namanya menuntut ilmu itu nggak kenal umur, belajar adalah proses yang berlangsung terus seumur hidup.
tenang lu nggak telat buat kuliah kok, udah gih buruan mulai cari cari kampus dan daftar sambil mempersiapkan diri buat ikut tes masuk emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By 6oogle
lanjut bos...
ilmu itu dicari sampai ente dibungkus kain kafan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By mayonicecooking
Hah??

Kuliah mah kuliah aja,, ga usah pake mikir umur apa udah telat..

Gue aja umur udah 23 tapi kuliah masih semester 3 emoticon-Big Grin

Semangat!!! emoticon-Cool


Quote:Original Posted By kompoy.


magister emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By RedWitch
gk ada istilah trlambat kok gan, PD aja lg
bnyk kok yg nasibnya jg kyk agan
agan masi mnding mulai kuliah di umur segitu
di kls gw ada tu org yg umur ud 30an baru mulai kuliah S1
dan kami tu masi sem 1 loh skrg


Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Tidak ada kata terlambat untuk belajar...emoticon-Smilie



ane udah kepala 3 masih kuliah........emoticon-Najis (S)


Quote:Original Posted By Dejavu.Cucud


bujukk um udh punya cucu berapa? emoticon-Bingung (S)

ts: cita2 ngga ada yg diujung tanduk, yg ada sikon yg blm memungkinkan


Quote:Original Posted By asmoro.lanang


idem sama mbah puh emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By cyber.police707

thanks gan,,,,,dah ngasih motivasinya,,,,ehmmm benr juga ya ternyata ,,,setubuh dah ama agan ...


luarbiasa agan agan ini,,,,terimakasih agan n sista udah mau komeng,,,,he...sumpah komeng2 dari agan buat ane jadii bergairaah nie ,,,,he...

Quote:Original Posted By merigat
nuntut ilmu kok malu..ane aja yang kuliah dari tahun 2008 ampe sekarang gak lulus2 gak pake malu..ngapain juga mesti malu emoticon-Ngakak


Mahasiswa abadi emoticon-Matabelo
×