alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
apakah ane emang kurang sensitif ama cewe??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ab6066a3cb17bf2f8b456b/apakah-ane-emang-kurang-sensitif-ama-cewe

apakah ane emang kurang sensitif ama cewe??

misi gan, numpang curhat nih gan ama tanya2 ma agan aganwati sekalian emoticon-Wink

ane lg dket2nya nih ama gebetan, dlu smpet musuhan tp udh baikan skrg, ane emang suka dia dri dlu, cmn ane jaim orangnya jd gak terlalu memperlihatkan pada si doi.

sering ktmu di tmpt kerja, becanda, makan bareng, ngobrol, yah pokoknya bsa dibilang pdkt.awal2nya sih ragu buat ajak jalan, ampe suatu saat ane becandain doi dan nyeletuk "eh minggu dpan jalan yuk, cari kuliner yg enak", tnp disangka dia lgsung jawab "ayo, sekalian refreshing nih, cape ama kerjaan".prsaan ane waktu itu aneh campur seneng gan, cz sblumnya klo ane ajak jalan suka ada penolakan kya "sma siapa aja? mw kmn? ngapain dsna?" wktu itu gk ada prtanyaan sprti itu, sampe skrg ane sering jalan ampe skrg dan bsa dibilang lebih hangat, sering nanya kabar, bbman, nanya udh makan apa blum?, pulang bareng, yah pokoknya dri dianya gk ada penolakan sma sekali, klo ane ajak jalan pasti dia mau, wlaupun makan di angkringan pun dia pasti mw.

tmen2 gw bilang, kapan nembaknya woy? udh ngedeketin tp gk nembak2.hahaha sbnrnya ane aga geli karna ngedenger pertanyaan sperti itu, karna blm terbesit untul nembak dlam wktu dekat ini, ampe tmen cwe gw bilang gini "lo tu hrus peka ama perempuan, perempuan itu ingin dimengerti.jgn gantung dia dgn status yg blm jelas, ntar lo malah dianggap cwo php" wah denger pernyataan sprti ini gw lgsung mikir, iya jga sih,mgkin karena gw kurang peka, gw kurang ngerti hahahaha pdhl sbnrnya mah gw pgn cpet2 jadian emoticon-Ngakak

ane tiap malem kepikiran mulu gan, koq prsaan ane klo gk ktmu dia rasanya aneh, wktu kerasa lama, boring lah, bt lah, tp klo ktmuan senengnya mnt ampun gan hahahah
tp skrg ane liat gebetan ane tuh suka mention2an ama cwo (kbtulan tmen gw juga) , ya bsa dianggap kyak yg lg deketin gebetan ane.jujur ane cemburu bgt, rasanya pgn marah, tp ane gak berhak, kan dia blm jd cwe ane.sampai suatu saat ane bner2 marah dan bilang kya gni "btw km sma si ****** jadian yah?" tp dia meyakinkan gw bhwa dia tuh cmn tmen biasa, dia bner2 meyakinkan gw gan, pdhl ane kan statusnya bukan cwo dia, shrusnya gbetan ane bilang "suka2 gw dong", tp ini mah enggak, ane smkin penasaran.tp dri sana ane jd tmbh dket, eh hari ini nongol lg deh, twit gebetan ane ama twit tmen ane kya yg lg janjian ktmuan, gbetan ane ngetwit "hujan, mending diem dirumah aja", nah tmen cwo ane ngetwit gni "klo ada kemauan pst ada jalan, hujan pun pasti diterobos".dri sini konsentrasi ane membludak, acak2an, gk tw hrus ngapain.ane sempet juga nanyain ke gebetan ane, dia bilang gw malah kepoin twit orang, nah emang kebetulan hari ini hujan sepanjang hari aja gebetan ane ngetwit gtu.
pikiran ane kacau gan, mwnya negatif thinking mulu.pdhl mungkin cmn kbneran aja, nah skrg gebetan ane kya yg ngambek gan gra2 ane suruh tidur, pdhl lg asik bbman ngebahas twitter, jd kya yg pgn ngeyakinin bahwa gebetan ane gk ada sangkut pautnya ama twit tmen ane.ane makin bingung gan.

sblumnya ane ngajak gebetan ane ke pegunungan buat berendem di air panas, dia mw gan,tp dia lbh milih ke pegunungan yg lain, tepatnya kawah putih bandung, dan setau gw itu tmpt buat foto prewedding or pacaran.ane ceritain tuh ke tmen ane, dia bilang nah kesempatan tuh, dia sengaja nyari tempat yg tepat bwt gw nembak, katanya sih.

apakah ane emang kurang sensitif ya gan?
rencananya sih ane mw nembak dia mnggu ini, biar gal direbut orang hehe.
moga aja emang hatinya udh kebuka buat ane hehhee

sorry agan aganwati panjang crtanya, sekalian ngeluarin unek2 dalam hati wkwkwkk emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
yaudah ,,
tembak aja broo

apakah ane emang kurang sensitif ama cewe??

ntar keduluan maho tobat lo apakah ane emang kurang sensitif ama cewe??
ribet amat gan
gebetan udah kasih signal agannya lama banget ntar dia kabur loh
buruan tembak,kasih bunga dan makanan yg enak emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Matabelo
yup kira2 begitu emoticon-Ngakak (S)
ajakin ke blitz pilih satin class..... kalau ga nolak , loe tahulah harus gimana emoticon-Big Grin

mau cuek mau ga peka.... kalau udah disana tetap aja jadi beda .... transformasi kulit emoticon-Ngakak
Quote:

insya allah gan, mnggu ini deh emoticon-Smilie
Quote:

ntah ntu dia gan, mnggu ini lah, klo kta tmen ane momentnya pas tuh, moga aja diterima hehheeh
ajakin ke alexis aja emoticon-Embarrassment
Quote:

nah bagus itu emoticon-Big Grin
klo ditolak ntar gw ajarin melet emoticon-Embarrassment
Quote:

emoticon-Matabelo
masawo dah g merah emoticon-Embarrassment
yg penting jgn kelamaan, yg udh2 di sini pd mewek krn telat nembak keduluan org emoticon-Malu
Yaelahh tembak aja gan, biar gak penasaran
Gudluck ya gan
wah tu doi gak selamanya bisa nunggu gan,,tar nyaho lo keduluan orang ! kalau udah keduluan sama orang lain,,sama dah nasib kite emoticon-Cape d... (S)
langsung tembak aja gan emoticon-Ultah nanti di rebut orang gan emoticon-Takut
ah elah kelamaan c lo emoticon-Cape deeehh

tinggal nembak doank apa susahnya c emoticon-Cape deeehh

tar keburu diembat maho insap baru tau rasa emoticon-Cape deeehh
Jangan takut ditolak gan.
Dan jangan jadi cowok sok cool emoticon-Cool
Quote:


sok cool itu bagaimana? emoticon-Bingung

aku malah pm pm banyak cewek kaskus di tolak terus emoticon-Frown
ya klo ente jga suka tembak aja lah, telat nyesel lo emoticon-Ngakak
awas aja tar mewek disini emoticon-Ngakak
Yaelah cowok2 jaman sekarang kok gini amat yak emoticon-Cape d...

Lo tau darimana dia emang ngarep ditembak sama elo?? emoticon-Cape deeehh

Jangan suka GR dulu lah,,
Urusin diri sendiri aja dulu emoticon-Big Grin
Jgn ditembak makanya... bikin dia yg penasaran trs nanyain sendiri status hub lu berdua...

Optimalin moment pergi ber 2 dan sentuhan... lu gandeng... lu belai rambut... klo emg dia naksir jg sama lu dia akan nanya ... apa sih status kita kok km perlakuin aku gini... gotcha... u hv a girlfriend... yg penting lu adalah pribadi yg mnrk di mata dia dan jgn ngarep...
Ya, TEMBAK aja!

Nanti, kalau udah di kasih jawabannya,

mewek lagi ya disini gara-gara di TOLAK.

terima kasih semuanya bwt masukannya hehehe


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di