alexa-tracking

Dibenci Ortu Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ab55ae148b46d53c8b4570/dibenci-ortu-pacar
Peringatan! 
Dibenci Ortu Pacar
Permisi agan/wati, ane mau minta sarannya dari agan2 dan aganwati sekalian.
emoticon-Shakehand2
ane udah pacaran sekitar hampir 1 thn, sebelumnya ortu cewek ane yakin sama ane tapi beberapa waktu yang lalu ane berantem di telp gitu karena sesuatu hal dan ane minta putus. cewek ane nangis, emaknya gak terima anaknya nangis dan ngasih gw label yang jelek2, seketika gw dibenci tapi kita gak jadi putus.

pertanyaannya, ane harus gimana biar hubungan kita direstui lagi?
emang berantem nya masalah apa sih? sampe putus gitu emoticon-Gila

emaknya sayang banget tuh sama anaknya emoticon-Cool
Quote:


ada lah masalahnya, doi jalan sama mantannya tanpa sepengetahuan gw.
iya tapi kemaren emaknya tau kalo anaknya jalan sama ane, pas pulang ke rumah, doi dimusuhin gitu. kasian cewe ane jadinyaemoticon-Hammer
jalani seperti biasa aja gan... yg terpenting skrg kan memulihkan hub agan ma doi ... bkn ma ortunya

benci jg ada yg sifatnya lama.. ada jg yg sesaat... dinilai aja mnurut agan bencinya kyk apa

dibenci blm tentu tdk direstui
Quote:


iya gan mudah2an sih cuma sesaat ya, cuma sekarang emaknye gak suka kalo anaknya berhubungan lagi sama ane, kalo ane sama pacar ane sih udah normal lagi.

Quote:


mau balikan ga? emoticon-Big Grin

perbaiki aja hubungan ente, jangan ada dusta diantara kalian emoticon-Hammer (S)
blg minta maaf udh nyakitin anaknya tante

jgn lupa bawa oleh2, ga perlu takut, tunjukkin kalau kamu tulus

pacarnya jgn disakitin lagi...kesian kan, cewe jgn dibikin nangis lagi

biasa kalo udah minta putus
suatu saat ada masalah lagi pasti kan terulang emoticon-Hammer
ane sih s7 ama si emak emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
minta maav ma nyokapnya karna uda bikin anak kesayangannya nangis, jangan tlalu ngerasa bener di depan dia mo siapapun yg salah, karna sejelek2nya anak ya ortu ga bakal rela klo mpe dibikin nangis ma anak bau kencur emoticon-fuck2

berusaha bersikap baik di depan nyokapnya, sopan santun, tunjukin klo lo bener2 ngerasa bersalah.

cw lo juga kudu "ngejual" lo di depan nyokapnya biar lebih pcaya, teamwork lah.
Quote:


Bau kencur tuh apa sih kak?emoticon-Embarrassment
Quote:


cabe cabean kalau bahasa gaulnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Pedes dong cabe mahemoticon-Embarrassment
Quote:


ya kek kmu gitu baunya emoticon-Malu (S)
Quote:


kita emg gak jadi putus gan
thanks buat sarannya anyway emoticon-Big Grin
Quote:


nice advice gan, thank you emoticon-Big Grin
waduh kalo cabe2an mah serebu dapet banyak tuh gan emoticon-Big Grin
biar di restui lagi, coba aja yakinin ortunya klo ente sunguh2
jelasin juga penyebab kemaren bkn anaknya jadi nangis gitu + ksh pemanis dikti lah, minta maaf lbh dulu misalnya, syukur2 deh ortunya mau ngerti emoticon-Ngacir
Itu urusan cewek lu lah emoticon-Cape deeehh
Yang kenal emaknya kan cewek lu,, jadi tolonglah bilang ke cewek lu dan minta tolong buat "dibantuin" minta maaf ke emaknya..

Lagian sih punya cewek drama banget emoticon-Cape deeehh
Pake acara nangis2 di depan ortunya emoticon-Cape deeehh
Gue aja yang udah putus sama mantan masih berusaha ngejaga nama baik mantan kok,,
Apalagi sama pacar yang skrg,,
Ga mau banget gue berantem2 di deket ortu,,
Walaupun cuma via telpon emoticon-army:

==============

Btw laen kali kalo mau "ribut" sama pacar,,
Apalagi mau mutusin,,
Tolong deh ajak pacar lu ketemu di luar aja..
Biar ortu kalian ga perlu ngeliat/ngedenger kalian ribut,, apalagi sampe nangis2 emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


saran ane masuk gak? emoticon-Turut Berduka
Quote:


di situ blundernya gan, ane aja gk ngira kalo dia bakal cerita ke emaknya emoticon-Hammer
thnks advicenya gan ngebantu banget