alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masi Newbe Nih gan Tolong Merapat gan hehehe
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aafc0f148b4638168b4574/masi-newbe-nih-gan-tolong-merapat-gan-hehehe

Masi Newbe Nih gan Tolong Merapat gan hehehe

ah siaL gan ane buat Thread , Eh begitu buat Thread ane di marah hin + dikasih Batu bata Lagi ane gak ada ngatain tuh orang di malah di kasih bata . Gan ane masih dikit temenye hehehe gan skalian nama temen heehehe emoticon-Add Friend (S) + CendoLnya yak hehehehe PLease ya gan emoticon-Smilie .

Yang anak Dki Merapat
# Ane bukan Pengemis Minta CendoL dan ane masih Newbe nih gan
Urutan Terlama
Quote:


jiaaah si agan malah mewek di sini emoticon-Cape d... (S)
tiati gan, tumpukan batu batanya tambah banyak
di sini banyak yang sadis loooh emoticon-Takut
awas timpukan bata nya bakal nambah emoticon-Smilie
jadilah nubi yg baik macam ane emoticon-Malu nubitol emoticon-Cool
cendol beli di pasar noh banyak
pertamax emoticon-Marah
kok bikin thread lagi?
cukup bilang di thread tadi itu saja..coba baca rules h2h dulu sebelumnya emoticon-Big Grin
Quote:

nubi nya ga tau rules emoticon-Cape d...
ane juga masih nubi gan emoticon-Embarrassment
Iye ane apus deh hehehe
Nubie nya pada ngeyel... emoticon-Cape d... (S)... bikin tret gk bisa kendaliin dikomentarin org ngeyel... dibata bikin tret mewek... emoticon-Cape d... (S).....
Quote:


Ane kemaren juga abis dibatain di HTH gan...emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
tunggu ya mbahe ntar ane send ke yg ini 4 pelor emoticon-Embarrassment
Quote:


jangan woi.....emoticon-Bata (S):
ini mah butuh material...mau bangun rumahemoticon-Malu

yang necro kemana gan..?emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.koIo
Quote:


mau dong batanya emoticon-Belo
Quote:

iye mbah ane tau kok yg qm mau emoticon-Kiss
yg ono baru topo emoticon-Ngakak
ini antri 2 bantuin mbah e emoticon-Embarrassment
Quote:


masuk list gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


jangan lupa ya gan emoticon-Matabelo
mending nubie bisa naek pangkat gan. ane udah ngepost banyak pangkat gak naek2 emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh tokrus
Quote:


donat emoticon-Matabelo
ente kebanyakan nenggak gingseng ya gan
emoticon-Ngakak
ane juga masih newbie gan
jadilah nubi yg berkontribusi yg baik....
kayak ane emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di