alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aaec5a17cb1704538b4569/ask-duit-antara-tuyul-dan-babi-ngepet-dan-sejenisnya
[ask] duit antara tuyul dan babi ngepet dan sejenisnya....
puh puh dan agan agan di mari ..saya mau tanya ...

sebetulnya tuyul dan babi ngepet dan sejenisnya kerjanya kan nyolong duit... nah yang pasti bukan sembarang duit bisa di ambil.. jadi duit yang bagaimana yang tidak bisa di ambil mereka dan duit yang seperti apa yang bisa di ambil mereka ...

mohon pencerahanya ...
Quote:Original Posted By aari2007
puh puh dan agan agan di mari ..saya mau tanya ...

sebetulnya tuyul dan babi ngepet dan sejenisnya kerjanya kan nyolong duit... nah yang pasti bukan sembarang duit bisa di ambil.. jadi duit yang bagaimana yang tidak bisa di ambil mereka dan duit yang seperti apa yang bisa di ambil mereka ...

mohon pencerahanya ...


duit yg diambil biasany duit merah sama duit biru. duit monopoli gak diambil. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By deadmanksih


duit yg diambil biasany duit merah sama duit biru. duit monopoli gak diambil. emoticon-Cool


Sama duit mbah patimura nyang lagi ngasah golok emoticon-Cool
Quote:Original Posted By deadmanksih


duit yg diambil biasany duit merah sama duit biru. duit monopoli gak diambil. emoticon-Cool


s7 ama mbah dead emoticon-Cool
Quote:Original Posted By deadmanksih


duit yg diambil biasany duit merah sama duit biru. duit monopoli gak diambil. emoticon-Cool


gimana kalau di selip selipin yang duit ngaah golok ..biar keliru ambilnya... emoticon-Ngakak
^
^
^
^
^
^
^
^^^^^^^^ emoticon-Ngakak, baca komen sepuh2 di atas
Quote:Original Posted By aari2007
puh puh dan agan agan di mari ..saya mau tanya ...

sebetulnya tuyul dan babi ngepet dan sejenisnya kerjanya kan nyolong duit... nah yang pasti bukan sembarang duit bisa di ambil.. jadi duit yang bagaimana yang tidak bisa di ambil mereka dan duit yang seperti apa yang bisa di ambil mereka ...

mohon pencerahanya ...

Begini ki sanak emoticon-Cool
tuyul atawa babi ngepet ntuh hanya bisa ngambil uang berdasarkan kemampaunnye masing2 ada nyang bisanye ngambil cebanan,gobanan atawa cepeean emoticon-Smilie uang yg hilang dengan nominal tertentu saja ituh identik kerjaannya si babi sama si tuyul emoticon-Big Grin
kalaw tuyul nyang masih oon palingan gocengan gaan emoticon-Cape d... (S)

note : Ready stock tuyul seken emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By tabekfeget

Begini ki sanak emoticon-Cool
tuyul atawa babi ngepet ntuh hanya bisa ngambil uang berdasarkan kemampaunnye masing2 ada nyang bisanye ngambil cebanan,gobanan atawa cepeean emoticon-Smilie uang yg hilang dengan nominal tertentu saja ituh identik kerjaannya si babi sama si tuyul emoticon-Big Grin
kalaw tuyul nyang masih oon palingan gocengan gaan emoticon-Cape d... (S)

note : Ready stock tuyul seken emoticon-Shutup

mbah... kenapa ngga ke atm aja mbah... kan banyak setocknya?...
Quote:Original Posted By aari2007

mbah... kenapa ngga ke atm aja mbah... kan banyak setocknya?...



emoticon-Ngakak
bener neh kata agan ini..
numpuk tuh di atm.. tinggal di comot
Quote:Original Posted By aari2007

mbah... kenapa ngga ke atm aja mbah... kan banyak setocknya?...

emang lu kata orang bank orang bego tolol aka oon emoticon-Nohope
udah ada penangkalnye kalih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tabekfeget

emang lu kata orang bank orang bego tolol aka oon emoticon-Nohope
udah ada penangkalnye kalih emoticon-Cape d... (S)


emang penanggalnya ngga bisa di kalahin mbah?... ngga ada hacker supranatural... hehehe
Nyang jelas kaga doyan duit koin cepekan. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aari2007


gimana kalau di selip selipin yang duit ngaah golok ..biar keliru ambilnya... emoticon-Ngakak


ide yg bagus :2thumbp
emoticon-Ngakak
ente ngepet aja dulu


tar baru fr dimari

biar smua pertanyaan kejawab emoticon-Belo
Quote:Original Posted By nethaa
ente ngepet aja dulu


tar baru fr dimari

biar smua pertanyaan kejawab emoticon-Belo


waduh... enatar klau ane ngepet terus ane post di mari malah loe kaga percaya ... coba ente yang ngepet dulu... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nethaa
ente ngepet aja dulu


tar baru fr dimari

biar smua pertanyaan kejawab emoticon-Belo


ide yg bagus emoticon-Embarrassment
apa ts nya jadi tuyul ya kak emoticon-Malu (S)
nunggu fr ts ah emoticon-Ngacir
Udah pada ngepet blom nih? emoticon-babi
Ane ngepet gara-gara jamban gak ada aer... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


ide yg bagus emoticon-Embarrassment
apa ts nya jadi tuyul ya kak emoticon-Malu (S)
nunggu fr ts ah emoticon-Ngacir

tapi buka rekening dulu..jadi duitnya langsung di setor ke rekening.... sebetulnya ane juga tuyul... tuyulnya boss ane..pagi pagi suruh duduk di kantor.. kerja untuk mencari duit untuk bos.. dan yaa..sama di kasih imbalan ... getuuu... emoticon-Ngakak
mudah mudahan nanti bisa miara tuyul tuyul juga ... biar tuyulnya juga bisa ngasih makan anak anak di keluarganya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aari2007

tapi buka rekening dulu..jadi duitnya langsung di setor ke rekening.... sebetulnya ane juga tuyul... tuyulnya boss ane..pagi pagi suruh duduk di kantor.. kerja untuk mencari duit untuk bos.. dan yaa..sama di kasih imbalan ... getuuu... emoticon-Ngakak
mudah mudahan nanti bisa miara tuyul tuyul juga ... biar tuyulnya juga bisa ngasih makan anak anak di keluarganya... emoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo
udah buka rekening nih emoticon-Embarrassment
silahkan disetor emoticon-Big Grin