alexa-tracking

11 12 13 lalu, Gue digantungin ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aae5a5c2cb179d478b456c/11-12-13-lalu-gue-digantungin
11 12 13 lalu, Gue digantungin ..
Sorry gan, gue mau curhat dikit nih tentang kisah kasih cinta gue yang menjelang kandas. Sorry ya kalau acak-acakan masalahnya baru pertama nih,, Makasih ..emoticon-Kiss

Pertama-tama nih gan,gue temenan ama yang sekarang jadi pacar gue , sekolah selama 4 tahun gak pernah sekelas. Dari kelas 1 sampe menjelang kelulusan kelas 4, gue gak suka sama dia, dia juga gak ada rasa sama gue.
Nah, kebetulan banget gue sama dia nglakasanain prakering pas kelas 4 selama 6 bulan , dan tempatnya itu berdekatan cuma sekitar 1 jam.an juga bisa nyamper. Selama prakering sih gue gak pernah ketemu sama dia, dan akhirnya gue dan dia lanjut kerja ditempat prakering masing-masing.
April 2013 kemarin kita ada event buat foto album kenangan tahunan/angkatan. Menjelang event tersebut gue rutin ngehubungin dia, entah bahas apa pasti gue hubungin dia, nah pas hari H gue berangkat bareng sama dia janjian sambil chatting macem-macem, melakukan aktivitas bersama dia seharian, sampai pulang ngobrol macem-macem sama dia. Dan disitu gue mulai ada rasa sama dia, gue mulai selalu cerita apapun yang gue rasain.
Dan berbulan-bulan gue chattingan , sesekali dia dateng nyamperin gue ke kosan. Gue tipe cewek yang blak-balakan gue ungkapinlah tuh rasa sama dia, dan dia cuma jawab " Kamu sabar kan nunggu aku, nunggu aku bisa sayang sama kamu entah kapan "
So pasti gue nunggu dia, sampai gue lelah, gue bertahan cuma buat dia.

Lebaran 2013
- Gue mudik bareng sama dia, tapi beda bangku sih
- Temen-temen gue bkin acara buka bersama, disitu gue ketemu sama dia dan gilanya, dia gak bales sms gue padahal gue gak tau jalan buat menuju acara gak ada maksud buat nebeng sekalipun dan PARAHNYA nih yeee .. DIA DISITU SAMA SEKALI GAK NYAPA GUE, boncengin cewek lain pula, gak masalah sih tapi gak nanyanya itu hloo .. Bikin sakit hati
- Kejadian itu terulang lagi di acara halal bil halal jurusan gue, seakan-akan dia tu gak kenal sama gue, beda selama diperantauan

Sejak saat itu gue mulai kesel, yang gue inget gue harus nunggu dia, itu doang. Itu juga udah mulai berubah, mulai mendingan gue cuek aja, malu-maluin banget apa gue sampai dia gak nyapa gue segala ..

Setelah gue cuek banget, dia mulai nyari gue. Mulai sms gue duluan, gue udah gak respect tapi dia mau ketemu sama gue dan akhirnya dia ketemuan sama gue dia bilang " DIA BILANG SAYANG SAMA GUE ", hebooh lah pasti perasaan gue aneh banget nih orang ..

Setelah itu gue jalanin aja tuh hubungan dimulai sejak 1 SEPTEMBER 2013 tepatnya, gue masih takut dia mainin gue doang, gue coba nanya ama " Kamu serius? ", " Kita beneran pacaran apa? " .. Dan jawaban dia tu selalu ngeyakinin gue " Iyalah kita pacaran, kamu harus yakin doang aku aja yakin kok sama kamu "

Makin lama dia makin berubah kayaknya perasaannya pudar sama gue atau dia mualai gak yakin, kalau dia capek pasti gue yang disalahin apa-apa gue yang salah, tapi selalu ngalah buat dia, gue tetep sabar ngadepin dia karena gue gak mau hubungan gue hancur berantakan, GUE SAYANG BANGET SAMA DIA. Selalu lah begitu, aku dengan sifat mengalahku dan segala upaya ku untuk mempertahankannya dan dia dengan sifat egois, kasar dan diamnya.

Dan baru kemarin 11 DESEMBER 2013, hmm ..
Dia bilang " Gak tau sekarang kenapa hatiku mau menjauh dari kamu. "

Aku jawab aja
" Apa aku ada salah ?"
Dia jawab " kamu gak salah aku yang salah selalu bgini gak pernah bisa berubah"
Langsung disitu kau kepikiran masa lalu,
" Ya, mungkin hati kamu gak bisa sama aku, kalau aku kan cukup memiliki kamu aja aku bahagia, seneng karena pada dasarnya aku memang suka sama kamu, Nah kamu ? Kamu kan emang dari dulu gak suka sama aku "
Dia jawab " Aku lagi pengen sendiri. "
Aku jawab : " Iya, apa aku harus diem ? Gak ganggu kamu ?
Dia jawab : " Iya maaf ya, aku mau menyendiri dulu, aku gak tau kita mau giman kalau aku nyaman sama kesendirian aku ya maafin aku "

Udah, dsitu gue langsung off paket data gue, dan memilih nuker hape gue sama temen gue biar gue gak liat dia.
Tapi dia sms gue " Maaf banget ya?"
Gue males bales, tapi kata temen gue " Apa salahnya meaafkan, gak bikin dosa inih .."
Akhirnya gue bales " Iya dimaafin "

Sejak itu gue gak ngehubungin dia, gue gak tau kabar dia gimana, gue harap 3 hari sejak tanggal itu dia bisa jelasin semaunya sama gue. Mungkin ini namanya gue digantungin kali yaa ..

Bantu gue gan ,, Gue gak tau sekarang apa yang musti gue lakuin, apa dia emang gak suka sama gue ? Gue harus hubungin dia gak ? Gue gak ngerti .. Please help mee .. emoticon-Sorry
Quote:

kakak ini cwe kan?
merah : ga usah bingung2, kakak.. sebenarnya maksud dia udh jelas.. dia sendiri ga mudeng perasaan dan pikirannya sendiri.. dan berhubung dia ga merasakan "debar2 asmara" makanya dia bilang dia pengen sendiri.. menurut yang saya tangkap dari cerita kakak, sebenarnya secara ga langsung dia bilang dia ga sayang sama kakak, cuma mungkin terlalu pengecut buat ngomong terus terang di depan..

biru : tergantung sih, kalo teman saya lebih suka didiemkan dan dia move on dengan sendirinya.. kalo saya beda tipe dengan dia, saya tanya dengan jelas maunya gimana, kalo emang ga jelas gantung, sekalian aja putus.. jadi ga ada kata tunggu2an.. pinjem kata2 herzberg, "tulang rusuk tidak mungkin tertukar", jadi kalo memang jodoh, meskipun kita sejauh merkurius sampe pluto, suatu saat pasti akan bersatu..

image-url-apps
hatinya ga ada di kamu..
sekilas km seperti pelariannya, entah mungkin krn udh ada wanita lain sebelumnya..

sudahlah diamkan..
kalo km pengen penjelasan mungkin nanti, tunggu sampai dia terbuka sendiri emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:


Iya mungkin . Aku diemin aja .. mungkin dia terlalu teringat masa lalunya ..
aku udah coba hubungin tapi gak ada tanggapan .. ya sudah ku tunggu saja kejujurannya ..

jangan dibawa pusing gan emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


anteng aja udh emoticon-Cool
image-url-apps
lady..

stop humiliate urself 4 someone who never really into u.

he's not deserve 2 get all that u can give.
or..
u can't give all he ever wanted.

he were getting close 2 u just coz of no other woman he can pursuit but u.
u were filling his loneliness but not his heart.

forget him. release him.
put ur broken pieces of heart n built again 4 someone who really care bout u.

stay strong emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Udah gue pksa dy ngmg .. akhirny dy jwb minta maaf. Dan lah seakan ngusir, kalau ada yg lain silahkn.. aneh banget
image-url-apps
Quote:


Haha iya deh .. bisa jadi
Quote:


mantap emoticon-2 Jempol
pm nocan dunk kak emoticon-Malu
Quote:


langkahin dulu adek ny emoticon-army

emoticon-Hammer


ngaku-ngaku emoticon-Ngacir
Quote:


ahaha .. makasi ya kakak .. susah banget deh ngartiinnya .. hehe .. tapi bner banget kak kayaknya emang saatnya nglepasin deh ..
image-url-apps
menurut ane... dia mau ngejauhin kamu secara halus... tetap semangat yaa emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


Mgkn bgtu .. cuma binggung dulu ngapain jadian .. haha
ok semangat kok .mkasi ya
image-url-apps
enteu di php in ganemoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Haha .. kayaknya sih gitu gan .. gak ngerty juga .. apa maunya ..

Kamu sabar kan nunggu aku, nunggu aku bisa sayang sama kamu entah kapan

Gak tau sekarang kenapa hatiku mau menjauh dari kamu


doi udah nyoba suka sama ente, tapi gak bisa2, ya udah sih, itu doang
simpulkan sendiri emoticon-Ngacir
Quote:


hehe .. iya gan .. mkasih ya, gue udah tau kok kesimpulannya .. mlah gue berterima kasih sama dia udah mau nyoba buat sayang sama gue emoticon-Sorryemoticon-Kiss
Quote:


semangat dong gan emoticon-Smilie
atau dengan ane aja mau? emoticon-Betty

--
mending ente mempersiapkan hari ibu emoticon-Big Grin
better emoticon-Mewek
×