alexa-tracking

[ASK] Cara mengatasi keJENUHan dalam hubungan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aadde5fbca1714058b4568/ask-cara-mengatasi-kejenuhan-dalam-hubungan
Love 
[ASK] Cara mengatasi keJENUHan dalam hubungan?
Langsung cerita aja ya gan/sist emoticon-Kiss (S)
Jadi gini ane udah pacaran selama 4tahun dan ane LDRan. wooooooowwww!!
beberapa minggu yang lalu cewe ane ngomong sama ane, kalo dia itu jenuh.
ane mikir apa mungkin keJENUHan dia itu untuk mutusin ane secara halus, atau memang bener" dia JENUH.

Dan kalo memang doi bener" jenuh gmna
caranya untuk ane mengatasi keJENUHan doi?


ane tanya sama cewe ane.
a (ane) ca (cewe ane)
a : ada ga sih dipikiran kamu untuk mutusin aku?
ca : hanya ada pikirin sesaat doang, tp kalo dipikir pikir belom tentu ada cowok ya kaya kamu.
a : emangnya aku kurang apa si?
ca : kamu gak kurang apa" kok, aku cuma gatahan aja sama sikap dingin orang tua kamu.

nah ane juga punya probelm gan sama orang tua ane, pacaran sama doi kaya ngga disetujuin gitu.
tapi ane tetep semangatin doi, supaya jangan sampe nyerah gitu aja.

jadi ane mau minta masukannya dari agan/sist emoticon-Malu (S)

1.gmna caranya supaya doi ngga jenuh?
jadi couple traveler? kaga sanggup duitnya wkwkwk emoticon-Cape d... (S)
mondar mandir tiap hari ke kotanya doi buat ketemu?
capee bangett pastinya emoticon-Cape d... (S)

2. gmna caranya ane ngebuka pintu hati ortu ane buat doi?

please komen sarannya gmna ya gan/sist emoticon-Berduka (S)
Terima kasih sebelumnya emoticon-Kiss (S)


Quote:
image-url-apps
Ane jones, sorry ngga bisa komen emoticon-Embarrassment
image-url-apps
jawab dolo, ortu lo ga setuju karna faktor apa?
KASKUS Ads
Quote:

ngga suka sama orang jawa gan.
image-url-apps
emg ortu ga setuju nya knapa?

selama 4 taon.. frekuensi ktemu nya gmn?
kalo ktemu ngapain?
image-url-apps
Quote:


rasis yah emoticon-Mewek

jadi dejapu emoticon-Mewek

jadi selama LDR 4 taun ini kalian backstreet?
Quote:

ngga suka sama orang jawa, sebulan 6 hari, ane nginep di kota doi.
ya sewajarnya LDR lah, hangout, maen kerumahnya, bercanda canda, sama yg terpenting ismail emoticon-Ngakak
image-url-apps
hah? alesan krn org jawa aja ortu gak stuju..

ya satu" nya cara u harus buktiin bapak emak kamu kalao cewe u itu yg terbaik buat u..

kalo soal kejenuhan.. ane no idea.. coba aja nostalgila wkt awal" pacaran deh..
image-url-apps
Quote:


agak nyesek baca post ini emoticon-Mewek

keliatannya perjalanan cintaku bakal terjal nih

Quote:

menurut ane ngga rasis juga si gan, terkadang ortu ane ngebanggain orang jawa dari sisi kehidupannya.
dejapu knpa gan? wkwkwk
jadi sarannya gmna gan? emoticon-Berduka (S)

image-url-apps
Ini masalah beda ras / agama ?
Quote:

kalo itu sih pasti bakal ane tunjukin, cuma yg ane takut nantinya cewe ane yg nyerah emoticon-Sorry

Quote:

apa lagi ane nyesek ampe ke bol bol emoticon-Cape d... (S)

Quote:

ngga menyangkut dengan 2 hal itu :P

image-url-apps
Quote:


Singkatnya : bersiaplah untuk yang terburuk, semoga mendapatkan yang lebih baik dari yang sekarang.
image-url-apps
Quote:


oo.. ya sering jg ktemunya.. normal2..
ismail apa an?

lha ente org apa? beda ras? suku? pulau?
emoticon-Hammer (S)

lha kalo pas ente maen ke rmhnya..
si ortu gimane?
image-url-apps
emang knp dg wanita jawa?? emoticon-Mewek
.. .. ..

jenuh itu pasti, sy sndr dulu LDR 4th jg jenuh pakek banget..
coba pergi ke tempat yg belum pernah dikunjungi berdua..
atau melakukan hal yg belum pernah dilakuin berdua (no ngeres ya) emoticon-Hammer (S)
atau romantis2an berdua..
atau2 yg lain mungkin emoticon-Smilie
Quote:

maksudnya? ane bakal putus gitu? terus nemuin cewe lagi yg lebih baik? emoticon-Sorry

image-url-apps
Quote:

Umur lu brp sih LDR an dah 4 taon... ? Intensitas ketemuam brp lm sekali ?
Quote:

PR buat ente wkwkwk
ane orang betawi emoticon-Big Grin pulau tetep pulau jawa emoticon-Big Grin
standar aja nanya nanya ke ane.

×