alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aadde5fbca1714058b4568/ask-cara-mengatasi-kejenuhan-dalam-hubungan
Love 
[ASK] Cara mengatasi keJENUHan dalam hubungan?
Langsung cerita aja ya gan/sist emoticon-Kiss (S)
Jadi gini ane udah pacaran selama 4tahun dan ane LDRan. wooooooowwww!!
beberapa minggu yang lalu cewe ane ngomong sama ane, kalo dia itu jenuh.
ane mikir apa mungkin keJENUHan dia itu untuk mutusin ane secara halus, atau memang bener" dia JENUH.

Dan kalo memang doi bener" jenuh gmna
caranya untuk ane mengatasi keJENUHan doi?


ane tanya sama cewe ane.
a (ane) ca (cewe ane)
a : ada ga sih dipikiran kamu untuk mutusin aku?
ca : hanya ada pikirin sesaat doang, tp kalo dipikir pikir belom tentu ada cowok ya kaya kamu.
a : emangnya aku kurang apa si?
ca : kamu gak kurang apa" kok, aku cuma gatahan aja sama sikap dingin orang tua kamu.

nah ane juga punya probelm gan sama orang tua ane, pacaran sama doi kaya ngga disetujuin gitu.
tapi ane tetep semangatin doi, supaya jangan sampe nyerah gitu aja.

jadi ane mau minta masukannya dari agan/sist emoticon-Malu (S)

1.gmna caranya supaya doi ngga jenuh?
jadi couple traveler? kaga sanggup duitnya wkwkwk emoticon-Cape d... (S)
mondar mandir tiap hari ke kotanya doi buat ketemu?
capee bangett pastinya emoticon-Cape d... (S)

2. gmna caranya ane ngebuka pintu hati ortu ane buat doi?

please komen sarannya gmna ya gan/sist emoticon-Berduka (S)
Terima kasih sebelumnya emoticon-Kiss (S)


Quote:UPDATE..
dan akhirnya ane putus,sedih banget dan sia sia perjuangan gue selama ini.
ada yg nyatain perasaan suka ke doi. dan ane udah nyerah buat pertahanin hubungan ini.
kejadiannya baru ane tau kemaren, sedih banget gan, udah sampe di titiknya pergalauan nih.
dan percuma juga gue udah bikin list untuk kedepannya, sumpah gan sedih banget gue emoticon-Mewek
Ane jones, sorry ngga bisa komen emoticon-Embarrassment
jawab dolo, ortu lo ga setuju karna faktor apa?
Quote:Original Posted By hazelnutty
jawab dolo, ortu lo ga setuju karna faktor apa?

ngga suka sama orang jawa gan.
emg ortu ga setuju nya knapa?

selama 4 taon.. frekuensi ktemu nya gmn?
kalo ktemu ngapain?
Quote:Original Posted By septaapratama

ngga suka sama orang jawa gan.


rasis yah emoticon-Mewek

jadi dejapu emoticon-Mewek

jadi selama LDR 4 taun ini kalian backstreet?
Quote:Original Posted By deanathania
emg ortu ga setuju nya knapa?

selama 4 taon.. frekuensi ktemu nya gmn?
kalo ktemu ngapain?

ngga suka sama orang jawa, sebulan 6 hari, ane nginep di kota doi.
ya sewajarnya LDR lah, hangout, maen kerumahnya, bercanda canda, sama yg terpenting ismail emoticon-Ngakak
hah? alesan krn org jawa aja ortu gak stuju..

ya satu" nya cara u harus buktiin bapak emak kamu kalao cewe u itu yg terbaik buat u..

kalo soal kejenuhan.. ane no idea.. coba aja nostalgila wkt awal" pacaran deh..
Quote:Original Posted By septaapratama

ngga suka sama orang jawa gan.


agak nyesek baca post ini emoticon-Mewek

keliatannya perjalanan cintaku bakal terjal nih

Quote:Original Posted By hazelnutty


rasis yah emoticon-Mewek

jadi dejapu emoticon-Mewek

jadi selama LDR 4 taun ini kalian backstreet?

menurut ane ngga rasis juga si gan, terkadang ortu ane ngebanggain orang jawa dari sisi kehidupannya.
dejapu knpa gan? wkwkwk
jadi sarannya gmna gan? emoticon-Berduka (S)

Ini masalah beda ras / agama ?
Quote:Original Posted By EineKlein
hah? alesan krn org jawa aja ortu gak stuju..

ya satu" nya cara u harus buktiin bapak emak kamu kalao cewe u itu yg terbaik buat u..

kalo soal kejenuhan.. ane no idea.. coba aja nostalgila wkt awal" pacaran deh..

kalo itu sih pasti bakal ane tunjukin, cuma yg ane takut nantinya cewe ane yg nyerah emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By massarwo


agak nyesek baca post ini emoticon-Mewek


apa lagi ane nyesek ampe ke bol bol emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ini masalah beda ras / agama ?

ngga menyangkut dengan 2 hal itu :P

Quote:Original Posted By septaapratama

ngga menyangkut dengan 2 hal itu :P


Singkatnya : bersiaplah untuk yang terburuk, semoga mendapatkan yang lebih baik dari yang sekarang.
Quote:Original Posted By septaapratama

ngga suka sama orang jawa, sebulan 6 hari, ane nginep di kota doi.
ya sewajarnya LDR lah, hangout, maen kerumahnya, bercanda canda, sama yg terpenting ismail emoticon-Ngakak


oo.. ya sering jg ktemunya.. normal2..
ismail apa an?

lha ente org apa? beda ras? suku? pulau?
emoticon-Hammer (S)

lha kalo pas ente maen ke rmhnya..
si ortu gimane?
emang knp dg wanita jawa?? emoticon-Mewek
.. .. ..

jenuh itu pasti, sy sndr dulu LDR 4th jg jenuh pakek banget..
coba pergi ke tempat yg belum pernah dikunjungi berdua..
atau melakukan hal yg belum pernah dilakuin berdua (no ngeres ya) emoticon-Hammer (S)
atau romantis2an berdua..
atau2 yg lain mungkin emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sechtechmech


Singkatnya : bersiaplah untuk yang terburuk, semoga mendapatkan yang lebih baik dari yang sekarang.

maksudnya? ane bakal putus gitu? terus nemuin cewe lagi yg lebih baik? emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By septaapratama

ngga menyangkut dengan 2 hal itu :P


Umur lu brp sih LDR an dah 4 taon... ? Intensitas ketemuam brp lm sekali ?
Quote:Original Posted By deanathania


oo.. ya sering jg ktemunya.. normal2..
ismail apa an?

lha ente org apa? beda ras? suku? pulau?
emoticon-Hammer (S)

lha kalo pas ente maen ke rmhnya..
si ortu gimane?

PR buat ente wkwkwk
ane orang betawi emoticon-Big Grin pulau tetep pulau jawa emoticon-Big Grin
standar aja nanya nanya ke ane.