alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[ASK] Cara mengatasi keJENUHan dalam hubungan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aadde5fbca1714058b4568/ask-cara-mengatasi-kejenuhan-dalam-hubungan

[ASK] Cara mengatasi keJENUHan dalam hubungan?

Langsung cerita aja ya gan/sist emoticon-Kiss (S)
Jadi gini ane udah pacaran selama 4tahun dan ane LDRan. wooooooowwww!!
beberapa minggu yang lalu cewe ane ngomong sama ane, kalo dia itu jenuh.
ane mikir apa mungkin keJENUHan dia itu untuk mutusin ane secara halus, atau memang bener" dia JENUH.

Dan kalo memang doi bener" jenuh gmna
caranya untuk ane mengatasi keJENUHan doi?


ane tanya sama cewe ane.
a (ane) ca (cewe ane)
a : ada ga sih dipikiran kamu untuk mutusin aku?
ca : hanya ada pikirin sesaat doang, tp kalo dipikir pikir belom tentu ada cowok ya kaya kamu.
a : emangnya aku kurang apa si?
ca : kamu gak kurang apa" kok, aku cuma gatahan aja sama sikap dingin orang tua kamu.

nah ane juga punya probelm gan sama orang tua ane, pacaran sama doi kaya ngga disetujuin gitu.
tapi ane tetep semangatin doi, supaya jangan sampe nyerah gitu aja.

jadi ane mau minta masukannya dari agan/sist emoticon-Malu (S)

1.gmna caranya supaya doi ngga jenuh?
jadi couple traveler? kaga sanggup duitnya wkwkwk emoticon-Cape d... (S)
mondar mandir tiap hari ke kotanya doi buat ketemu?
capee bangett pastinya emoticon-Cape d... (S)

2. gmna caranya ane ngebuka pintu hati ortu ane buat doi?

please komen sarannya gmna ya gan/sist emoticon-Berduka (S)
Terima kasih sebelumnya emoticon-Kiss (S)


Quote:
Diubah oleh septaapratama
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ane jones, sorry ngga bisa komen emoticon-Embarrassment
jawab dolo, ortu lo ga setuju karna faktor apa?
Quote:

ngga suka sama orang jawa gan.
emg ortu ga setuju nya knapa?

selama 4 taon.. frekuensi ktemu nya gmn?
kalo ktemu ngapain?
Quote:


rasis yah emoticon-Mewek

jadi dejapu emoticon-Mewek

jadi selama LDR 4 taun ini kalian backstreet?
Quote:

ngga suka sama orang jawa, sebulan 6 hari, ane nginep di kota doi.
ya sewajarnya LDR lah, hangout, maen kerumahnya, bercanda canda, sama yg terpenting ismail emoticon-Ngakak
hah? alesan krn org jawa aja ortu gak stuju..

ya satu" nya cara u harus buktiin bapak emak kamu kalao cewe u itu yg terbaik buat u..

kalo soal kejenuhan.. ane no idea.. coba aja nostalgila wkt awal" pacaran deh..
Quote:


agak nyesek baca post ini emoticon-Mewek

keliatannya perjalanan cintaku bakal terjal nih

Diubah oleh massarwo
Quote:

menurut ane ngga rasis juga si gan, terkadang ortu ane ngebanggain orang jawa dari sisi kehidupannya.
dejapu knpa gan? wkwkwk
jadi sarannya gmna gan? emoticon-Berduka (S)

Ini masalah beda ras / agama ?
Quote:

kalo itu sih pasti bakal ane tunjukin, cuma yg ane takut nantinya cewe ane yg nyerah emoticon-Sorry

Quote:

apa lagi ane nyesek ampe ke bol bol emoticon-Cape d... (S)

Quote:

ngga menyangkut dengan 2 hal itu :P

Quote:


Singkatnya : bersiaplah untuk yang terburuk, semoga mendapatkan yang lebih baik dari yang sekarang.
Quote:


oo.. ya sering jg ktemunya.. normal2..
ismail apa an?

lha ente org apa? beda ras? suku? pulau?
emoticon-Hammer (S)

lha kalo pas ente maen ke rmhnya..
si ortu gimane?
emang knp dg wanita jawa?? emoticon-Mewek
.. .. ..

jenuh itu pasti, sy sndr dulu LDR 4th jg jenuh pakek banget..
coba pergi ke tempat yg belum pernah dikunjungi berdua..
atau melakukan hal yg belum pernah dilakuin berdua (no ngeres ya) emoticon-Hammer (S)
atau romantis2an berdua..
atau2 yg lain mungkin emoticon-Smilie
Quote:

maksudnya? ane bakal putus gitu? terus nemuin cewe lagi yg lebih baik? emoticon-Sorry

Quote:

Umur lu brp sih LDR an dah 4 taon... ? Intensitas ketemuam brp lm sekali ?
Diubah oleh pasti_klonengan
Quote:

PR buat ente wkwkwk
ane orang betawi emoticon-Big Grin pulau tetep pulau jawa emoticon-Big Grin
standar aja nanya nanya ke ane.

astaga emoticon-Nohope

1. biar nggak jenuh mungkin bisa bikin tema saat ngedate, misal ngedate ke museum sekalian belajar sejarah, ngedate sambil dateng ke seminar tentang reproduksi .. #eh emoticon-Hammer, ngedate sambil nonton bola bareng ke stadion, dll
jadi nantinya pacaran kalian selain menambah hangat perasaan juga menambah ilmu di otak kalian emoticon-Big Grin

2. yang kedua, alasan ortu lu dingin karena dia orang jawa, kalau begitu itu tugas lu untuk bicara baik - baik ke ortu luw .. gw menduga ini adalah masalah mengenai 'karakter' ya? coba tanyain mereka mau cewek lu itu seperti apa? minta alasan yang logis, kalau perlu lu debat mereka dengan argumen yang bagus tapi dengan bahasa yang sopan ya emoticon-Smilie
atau bisa juga dengan ngadain family dating, jadi elu ajak cewek lu keluar bareng sama ortu lu dan biarkan mereka berinteraksi, toh kalo emang cewek lu punya karakter baik lama2 ortu lu juga bakal luluh ..

gw nggak jamin cara ini akan berhasil tapi kalo lu mau coba ya silahkan emoticon-Smilie nggak ada salahnya kan hehe

good luck emoticon-Angkat Beer

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di