alexa-tracking

[ASK Ilmu buhun sunda]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aa6b17faca17cd140000a3/ask-ilmu-buhun-sunda
[ASK Ilmu buhun sunda]
Salam Kenal semua..
Sebelumnya ane minta maaf nih kalo ada salah2nya..
ane masih newbie nih..
mohon pencerahannya..

ane mau tanya tentang ilmu buhun sunda, namanya Braja Gagak.
ane juga orang awam masalah ilmu2 supranatural gitu..
hanya ingin menambah wawasan saja..
apakah sesepuh2 disini ada yang tau mengenai ilmu tersebut?
dari sejarah, kekuatan atau kelemahannya..

terima kasih sebelumnya

mohon pencerahannya.. emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Traveller permisi pak....
baru denger kayaknya emoticon-Malu
KASKUS Ads
iya ni
kayaknya ane jg baru dnger
mohon di jabarkan bagi sepuhh yg twemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
wow ... ilmu kuno dari garut ya puh ...
braja guludug kitu
ah duka teuing gan
image-url-apps
Mampir dimari siapa tau dapet elmu emoticon-Salaman
musti bertapa di hutan/leuweung sancang pamengpeuk garut atau situs gunung padang cianjur neeh
image-url-apps
wah asyik nih kalo ada yang babarin emoticon-Smilie
ndeprok dulu emoticon-linux2
Yang ane tau cuma Braja Musti, kalo braja gagak belom pernah denger ! Mungkin sesepuh seketih dibawah ada yang tau
image-url-apps
menunggu sepuh babarin, ane mau nambah khazanah ilmu emoticon-Embarrassment
ilmu langka om,,emoticon-Kiss

mang nape?mau blajar,,tanya om squiddy aja..emoticon-Ngakak
Quote:


Siap nunggu pembabarannya
Quote:


braja gagak apeh gagak rancang gan ?
..............emoticon-Ngacir

image-url-apps
Quote:

Ada missinglink kek nya ni mbah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Salim dl ma mbah tabek emoticon-shakehand
dibabar dunk puh lebih jelas nya lagi
ane tertarik ni emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



nunggu om squidd emoticon-linux2


Quote:

udah aye kirbal cendol emoticon-Embarrassment
Quote:


ane juga nunggu mbah squid
emoticon-army nanti malamem ane kirbal 2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sebelumnya ane makasih banget sama agan2 yang udah naggepin pertanyaan ane..emoticon-Shakehand2
bener gan, yg baru ane tau ini ilmu dari garut gan..
ilmu buhun sunda kuno yang katanya hanya orang2 tertentu yg tau dan punya ilmu ini..jawaban serius ane cuman pengen tau aja gan penjabaran dari ilmu itu..karna seperti tadi ane bilang ilmu itu hanya orang2 khusus aja yang punya.. mudah2an mbah squid bisa memaparkan ilmu ini ya..

terimakasih kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)
dosen ane pati tau tuh gan,mampir aja ke kampus ane gan hahaha
×