alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Arti sentuhan dikepala ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9f9ee108b460d0f8b45e0/arti-sentuhan-dikepala

Arti sentuhan dikepala ?

Langsung aja yah
Saya punya temen2 cowok, saya cewek tp lebih nyaman punya temen cowok, karna serasa terlindungi juga dimanja sama mereka emoticon-Malu (S)

Nah temen2 ane ini kok seneng banget mainin rambut ane, kaya ngacak2, ngelus2 , naro tangannya di rambut, emang sih ane seneng , jd serasa disayang sama mereka, tp disisi lain ane bingung kenapa kok pada gitu, masalahnya gak cuma 1-2 orang Tp banyaaak

Misalkan saya lg ngobrol sama si A , nah tiba2 dy elus2 kepala saya, saya agak gr sih tp tepis jauh2 soalnya dy temen saya

Lalu si B, ini tiap ketemu pasti taro tangannya di kepala saya terus dielus2 atau enggak diacak2 gitu

Si C suka kalo lg nyebrang gandeng tangan saya terus Tiba2 suka elus2 kepala saya emoticon-Kiss

Si d ini kk kelas saya, dy kemaren ngajak makan terus acak2 rambut saya sambil rangkul2 :3 sesekali pegang tangan tp klo ini mungkin dy Lg pdkt beda sama temen saya ,

Sebenernya msh ada beberapa lg sih temen yg kaya gitu

Yg saya mau tanya , emang Kalian para cowok suka gitu jga yah? temen saya soalnya kadang suka curi2 pegang pundak, rangkul atau enggak gandeng tangan pas nyebrang, tp itukan bikin gr emoticon-Malu
Terus takut jga kena cap cewek gampangan emoticon-Mewek
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Ga ada yg replay emoticon-Mewek
Tenang2...gw yg reply...

Gw cowo...kenapa cowo suka pegang2 kepala/rambut cewe...ental ngelus2 ato ngacak2..
Ane juga suka gtu ama cewe eiitthhss,,,tapi gak sama semua cewe ko...
Ane ngelakuin itu karena ane sayang ma cewe itu..(lebih cenderung ke sayang dari pada cinta yach,) Sayang dan gemez terutama...
Quote:


oh gituu yah gan
Tp sayangnya bentuk sahabatan kan emoticon-Big Grin
Iyaa bener jga temen ane itu gak kesemua cewek soalnya
Temen ane yg lainnya ga digituin emoticon-Hammer (S)
Quote:


oh begitu emoticon-Belo
saya baru tahu emoticon-Belo
klo ente nyaman di kaya gituan yaudah lanjut aja
lagian ente ga nolak juga kan meski tau resiko nya?
artix agansist itu imut2 dan nyenengin.. makax mungkin semuax mrasa sdh sayang.. syg sbg tmn ato dianggap kyk ade gitu agansist...
sayang adek sayang teman sayang anak emoticon-Ngacir
yg gw bingung kok lo kkaga marah rambut d acak2. temen2 cewe gw kalo rambut nya gw toel dikit aja ude ngamuk. ato lg bulanan kali ya emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


Sist..ane mau tanya...apa pernah sist gigit-gigit cowo terutama pada bagian lengan ato pundak gtu...????

Nah itu bedanya cowo ma cewe...
Kalo cowo sayang ma gemes ma cewe..ya dia ngelus2 kepala ato ngacak2 rambut si cewe tsb.
Kalo cewe sayang ato gemes ma cowo..dia suka gigit2 cwo tsb pada bagian tertentu (paling sering sih bagian lengan atas ato juga pundak)
Quote:


saya ga suka gigit2 cwo sih XD enakan gigit2 coklat XD

tapi ok, saya nangkep maksudnya, berarti kalo diacak2 rambutnya = sayang dan gemes..
karena rambut cowok tidak seindah rambut cewek.
karena cowok belum boleh panjangin rambut nya(kalau disekolah), jadi ya penasaran sama rambut panjang.
karena sedang nyari kutu, mungkin aja.
karena, apa lagi ya...
Quote:


wkwwkwkwkwkk sedih amat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
no komen ane emoticon-Ngacir

Diubah oleh massarwo
lagi iseng, dan pengen jail .. jail sama orang takut di gamparin .. mending jail sama elu emoticon-Embarrassment

yang penting jangan kegeeran aja emoticon-Ngakak

arti sentuhan dikepala ?? mending tanya orang2nya aja langsung

profesor xavier ga ada disini

Hai sist emoticon-Smilie

Kalo menurut ane sih itu wajar sis, ane juga sama kayak ente kok suka digituin sama temen2 cowok ane. Malah ane gak punya temen cewek loh suer (‾_‾)♉‎​​

Intinya sih gr boleh, tapi jangan kebangetan sist. Karna apa? Ntr ente malah terjebak di friendzone kayak ane emoticon-Frown

Gak enak loh sis kalo udh ada rasa sama tmen sendiri itu emoticon-Frown

Yang dulunya becanda-candaan tanpa ada batasan, trus ada rasa jadi canggung-canggungan.

Jauh-jauhin deh dari prenjon emoticon-Frown
Quote:


Quote:


gw baru tau yg kyk gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sentuhannya cuman di rambut kepala atau ada juga dirambut yang lain ? emoticon-Malu (S) emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Quote:


rambut ketek maksudnya emoticon-Bingung

atau rambut yang itu emoticon-Shutup
gw gak pernah pegang2 pala cewek sist. takut birahi, ntar bisa repot dianya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di