alexa-tracking

Ane Seorang FAKER FB!! (True Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9e2891bcb177a208b4797/ane-seorang-faker-fb-true-story
Ane Seorang FAKER FB!! (True Story)
misi gan ane mau share dkit tentang masalah hidup ane..

cerita ini real story ane gan..
ane dilahirin 25th yg lalu gan
awal cerita dari ane kelas SMP sampe sekarang ane gak pernah dapet cewek yg bener" tulus trima kekurangan ane gan...
muak ane gan sbnernya kalo ngejalanin hidup seperti ini

dari SMP sampe skrg ane di bully trus ama tmn" ane karna ane secara fisik kurang ganteng alias jelek emoticon-Frown

ane ada fb gan..nah tiap ane chat tmn" cwe dan cuma pengen kenalan siapa tau bisa jd pcar eh bukannya di bales malah di read doang emoticon-No Hope
mreka cwe" cantik/gak cantik sama" sombong

udah bertahun tahun ane ngerasa payah jadi manusia gan

awalnya ane cuma iseng" bkin fb dgn fto cwo ganteng (bukan artis)
nah dsni ane ngerasa nyaman banget gan..90% cwe" tmn fb ane ini bnyk yg respon kalo di ajak chat,dimintain pin BB,dll
dari sini ane mikir kenapa kok kaya gni yah jadinya

jujur udah 6th ane jalanin profesi sbagai faker di fb gan :norose
mreka enjoy dengan ane gan..di telepon,sms,bbm,fb mreka respon dgn baik bahkan seolah mreka yg deketin ane buat jadi pacar gila gak tuh
serasa 360 derajat hidup ane

tpi suatu saat ane ketemu ama cwe di fb gan..nah dsana ane tertarik gan ama ni cwe..ane pengen serius ama dia..
malah udah sering tlp"an sama mama nya..(doi blm jadi cwe ane)

rencana tgl 19 desember ntar ane mau ke kota dia gan..ane rela"in kerja mati"an buat cari saku kesana..
dari jadi sales smpe makelar ane jabanin demi bahagiain tuh cwe..

tapi yg jadi masalah slama ini ane pake fto org lain gan
sumpah ane takut banget gan kalo tuh cwe marah ama ane

menurut agan apa yg harus ane lakuin??
please gan ane sumpah muak ama kebodohan seperti ini

NB : ane jadi faker karna ane pengen tau + ngetes sampe dimana tuh cwe mau trima kekurangan ane..

mohon nasehatnya gan
makasih banyak
emoticon-I Love Kaskus

Tambahan :
Makasih buat agan dan sista yg masih bisa sempat reply thread ane..
mungkin bagi kalian ini lucu bahkan hal terbodoh,tpi manusia gak ada yg sempurna gan..sekarang ane tanya..siapa sih yg gak pengen hidupnya bahagia gan??pasti semua bisa..tpi kalo dengan wajah pas"an apa lagi di bawah rata2 apa mungkin bisa dapetin simpati doi idaman agan??\

emang sih ane bodoh gan/sis..bahkan klo ane ngrasa ane tolol banget pake cara seperti ini..tapi jika ane ulas lagi gmn..jadi gini..

awal liat foto di FB ganteng = langsung respon
lanjut sms/tlp/bbm = doi nyaman2 aja..malah jatuh cinta ama ane yg palsu
nah kalo udah nyaman,dll masa iya stelah liat asli (yg jelek) langsung gak nyaman bahkan harus sampe lost contact??
aneh kan sis..
coba please kasi saran ane yg posotif ya gan/sis
makasih buat kalian semua

Tambahan dikit lagi gan :
"ane terlanjur sayang ama tuh doi gan..ane juga udah deket ama mama+papanya (via tlp)..menurut agan ortunya bakal kecewa gak?
ane nekat brangkat/gak gan?
ane udah beli tiket kereta..

ntar ane update yah stelah ane ketemu ma doi..
doain ane gan semoga berhasil emoticon-Sorry
Thanks gan/sis sarannya

sebagai perbandingan ane kasi foto ilustrasi foto palsu dan asli
[SPOILER=ilustrasi]
nih klo ane kaya arie untung gan
Ane Seorang FAKER FB!! (True Story)

nah yg ini yg palsu kira2 kaya gini
Ane Seorang FAKER FB!! (True Story)
[/SPOILER

UPDATE
maaf ane baru bisa bales sekarang gan emoticon-Salaman karna ane banyak kerjaan gan hehe

ceritanya 19 desember 2013 kemarin ane ke bandung buat temuin itu cewe..
singkat cerita ane sampelah di stasiun tsb
ane celingak celinguk kaya monyet ketembak gan antara binggung,takut,seneng,ngantuk,capek,dek-dekan,dll smua campur aduk deh emoticon-Mewek

pas doi jemput ama bokapnya ane pura" gak liat aja gan..
ane pikir nanggung udah sampe sini hajar aja sekalian emoticon-Matabelo

ane samperin tuh doi gan yg didalem mobil
tau gak reaksi doi apaan??
wajahnya berubah jadi kecewa+kaget yg liat ane buruk rupa gan emoticon-Mewek
(sebelum ketemu ane ke toilet mandi+dll biar keliatan seger dikit tapi percuma)

setelah sampe rumah tu doi langsung masuk kamar tanpa basa basi banting pintu kenceng banget emoticon-Sorry
sontak ane kaget gan
trus ane dipersilahkan duduk sama nyokap n bokapnya

setelah kita ngomong" soal masalah ini ane disuguhin teh anget gan..sumpah nyokap bokapnya buuaaaikk banget ane salut

ane dianter ke kamar tamu yg bener" ane gak sangka gan itu kamar istimewa banget emoticon-Mewek
(kapan2 ane upload foto kamarnya dimari)
udah itu ane disuru turun buat makan bareng gan tapi si doi masih aja marah gan emoticon-Mewek

2 hari ane coba buat deket sama nyokep+bokapnya gan..plus minta maaf karna perbuatan ane SALAH selama ini
ane nyesel gan kenapa dari awal gak ngaku aja kalo poto itu palsu emoticon-Frown

skip..skip

2 hari ane dirumah doi dijamu dengan sangat amat baik gan
selama 2 hari itu juga ane seneng bisa lihat doi secara langsung walau mukanya gak enak

setelah 2 hari itu waktunya ane pulang gan ke kota ane tercinta
rasa seneng dan sedih campur aduk
seneng karna ane udah bisa ketemu langsung sama doi+kluarganya yg baik banget

sedih karna ane harus pulang dan gak dapat respon positif dari doi gan emoticon-Mewek

waktunya ane pulang jam 6 sore gan..
pas ane naik mobil ane liat si doi ngelambaiin tangan sambil nangis kecil gan
rasanya ane pengen loncat dari mobil trus peluk doi biar kaya di pilem" gan sumpah ane sedih banget pas ninggalin rumah itu emoticon-Mewek

akhirnya sampe juga ke stasiun bandung gan..
ane beli tiket walau habis ane loncat" ke kota lain sampe ke kota ane

ntar ane update lagi gan..
makasi buat agan" n sista yg udah kasi komen buat ane
ane sekarang udah berhenti jadi FAKER karna ane tau itu salah besar dan efeknya ya you know lah

for doi : "jujur aku masih sayang sama kamu,aku kangen senyum mu,aku kangen suaramu,aku kangen semua yg ada di kamu walau mungkin sekarang kita lost contact aku tetep masih ingin balik kesana dan buktiin kalau aku bener sayang sama kamu San"

love you..
Spoiler for awas bandwith killer:


KOK ADA YAH ORANG KYK LO HUWAKAKAKA!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
DISASTER......emoticon-Ngakak

Gw jg jelek loh parah gw jeleknya... senasib kita bray....emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
360 derajat sama dgn 0 derajat bray emoticon-Big Grin

cara 1, lu jujur sblm ktemu
cara 2, lu pake topeng waktu ketemu
emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkkwkwkwkkwkkkw
sumpahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

--

jujur dulu sebelum bertemu emoticon-Big Grin
image-url-apps
NB loe alibi banget emoticon-Ngakak


Jangan copy darat lah bray, so pasti doi bakalan kecewa. Cari penyakit aja.

Sebenarnya strategi loe salah bray, yang loe ganti bukan wajah tapi penghasilan. Statusin aja loe lagi driving BMW, honda new civic, CRV, biar klo ketemu dia ga terkejut dengan tampang loe.
hehe walau presentasi secara logika kecil tapi ini pendapat saya bang

1. worst skenario y bakal terjadi kalo ditemui adalah dia menolak abang..

2. kl abang ga temui, sama juga artinya dia menolak abang..

jadi lebih baik, dicoba saja.. ga ada ruginya.. sejelek-jeleknya yg terjadi ditolak emoticon-Wink

ingat bang berapa banyak orang sakit kanker bisa sembuh..
padahal sudah divonis beberapa bulan lagi idupnya.. artinya kalo ga dicoba ga tahu emoticon-Ngakak (S)

let's take a chance, baby emoticon-army:

emoticon-Wink
image-url-apps
Kocak beuddd nih trit
emoticon-Ngakak

Ya susah lah gan. Yg ada orang kecewa.
Mending cari yg bisa terima ente apa adanya. Makan, minum n tidur juga rasanya enak di bathin.
Kalo gini, ya elu tekanan bathin sendiri pan.
Mana ada org mau diboongin, entah cwk atw cwok.
Atau ente mulai dari awal dgn profile ente apa adanya. Biar 1000 yg nolak, pas ada 1 yg terima nah disitu nikmatnya perjuangan ente.
Lagian, emg laki2 bisa memikat wanita cuman pake tampang doank gitu? Msh byk cara n kelebihan2 laen yg bisa ente tonjolkan.
Apalagi kalo lo baek n udah gawe yg bener n berprospek bwt masa depan, itu udah cukup bwt perempuan.
Bwt mrk fisik nr 2. Dompet nr 1. emoticon-Big Grin
Maksudnya lo kudu punya kerjaan n masa depan cerah. Mana ada anak org mau sengsara udah merit. Orientasi lo musti kesana emoticon-shakehand
image-url-apps
Jangan2 poto2 ane neh yg dicomot dijadiin profile pic emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Rusak lu gan, gak baek kalo masang foto ane... Siap2 aja agan sakit hati besok, bukan pasti juga sih... Tp siap2 aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
homo lo SENSOR
image-url-apps
Luar biasa ente gan, balik ke niat awal ente aja gan yang cuma mau ngetes respon perempuan soal ganteng ato kurang ganteng, kan udah tau hasilnya, jd udahan aja deh jd faker

Saran ane, hidup ini sangat menyenangkan jika kita bisa bersyukur dengan yang ada, ciptaan tuhan selalu yang terbaik gan. masalah yang mau ketemuan mending hajar aja gan, udah tanggung. hati orang sapa yg tau, bisa jadi dy jg seorang faker dan cocok sama ente.

Ditolak ya jd pengalaman dan nggak usah jd faker lg.
Diterima ya emng rezeki ente.
image-url-apps
ente sintiiiing bin singiiittt.
ente nanya mereka bakal kecewa apa ga?
ya jelas kecewa. wong ente hargain pemberian Tuhan aja ga bisa. ente hargain diri ente aja ga bisa. gimana orang laen mau hargain ente?

" I'd rather be hated for who I am, than loved for who I am not."
kebohongan tetaplah kebohongan. biarpun ente nyimpen lama juga bakal ketauan. coba deh sesekali ente bersyukur atas apa yang Tuhan kasih.
biar jelek asal hatinya baik pasti ada kok yang mau sama ente. Tuhan itu Maha adil loh gan.

Saran: baiknya ente urungin deh niat buat ketemu tuh cewek, soalnya cewek itu bakal sakit hati karna di bohongi agan. atau lebih baiknya lagi, agan jujur ke cewe itu dengan kondisi agan yang seperti ini adanya emoticon-Shakehand2
berangkat aja gan, segala resiko ente yg tanggung sendiri.. sekarang coba posisinya di balik, MISALKAN, agan suka ama cewe yg ketemu lewat FB, cewenya cantik, ente nyaman banget ama doi, ente ngebet banget sama doi krn doi cantik bgt dan doi nyaman bgt sama ente, tapi pas ketemu doi ga seperti yg terlihat di FB alias pake poto palsu, kira2 ente kecewa ga sekalipun ente udah nyaman bgt sm doi lewat media sosial/tlp ?
ane sih bukan mau matahin semangat ente gan, tapi apa nanti doi & ortunya ga mikir, "baru kenal aja udah nipu !". mungkin ortu doi juga bangga anaknya bisa dapet cowok ganteng, tapi klo ketemu & ternyata ga sesuai kenyataan ? itu semua kembali ke tangan ente, BERANI BERBUAT BERANI BERTANGGUNG JAWAB... Semangat gan !!!
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Quote:


ada lah gan namanya juga manusia emoticon-Ngakak

Quote:


jgn gitu gan, jodoh ga di nilai dari tampang. tetap bersyukur atas apa yg dikasih sama sang pencipta, coba sekarang ente bayangin klo idung ente ga ada, masih mau bilang diri ente jelek ?
Ane Seorang FAKER FB!! (True Story)

Quote:


wakakakakakakkkkkkk, kok agan bego banget sih bikin ane ngakak subuh2 emoticon-Ngakak

Quote:


wakakakakakkkk agan ini juga bego banget bikin ane ngakak subuh2 sambil nari ubur2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


SETUJUUUU !!!! emoticon-Kiss

Quote:


wakakakakakakakkkk kok banyak banget sih agan2 bego yg bikin ane ngakak subuh2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


wakakakakakkkkk SINTING BIN SINGIT emoticon-Ngakak
tapi yg di bold 10000000% ane setuuujjjuuuuuhhhhh !!

Quote:


BETUL BANGEEETTT !! emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ane pendek dan gendut juga nyaman aja kok

belum ada cewek kaskus yang pm emoticon-Mewek:


Quote:


ane gendut & bau malah gan emoticon-Sorry,,
tapi untungnya ada honda civic yg bisa bikin ane "jadi ganteng" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

liat ava ente rasanya ane pengen lompat dari balkon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Hadeh mainstream banget elu gan, gegara liat ava nya dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak