alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Butuh Saran Suka Sama Cewek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9ded1138b46b0428b46e7/butuh-saran-suka-sama-cewek

Butuh Saran Suka Sama Cewek

Malem (saat thread dibuat) teman-teman kaskus.
Sebenernya malu mau curhat disini, tapi apa boleh buat..
barangkali ada yang bisa membantu permasalahan saya,.

jadi begini ceritanya, ane punya teman wanita yang kebetulan sama-sama satu kantor..

awal kisah , teman ane ini anak baru di kantor dan dia masuk untuk menggantikan posisi tempat kerja ane di tempat yg lama.
Sebelum ane pindah di posisi yang baru , ane diminta untuk mentraining dia kurang lebih selama 1 bulan..(sudah tahu lah pasti lanjutan ceritanya) karena sering ngobrol dan curhat bareng (terutama dia) , ternyata ane tidak cukup profesional untuk tidak membawa perasaan ane ke dia..

ane termasuk orang yang pendiam dan cenderung lurus, bahkan sangat cuek dengan wanita,.tapi dengan wanita ini dari awal ane sudah ada rasa dg dia..karena pembawaan dia yang rame, lucu (krn mungkin usia yang masih muda, beda 5 th dengan sy)
ngobrol-ngobrol sampai akhirnya dia cerita ternyata dia sdh punya pasangan..(sedih banget rasanya).

waktu berlalu 1 tahun lebih kira2.(dengan ane tetap sayang ke dia), ane sudah di tempat yang baru , masih di kantor yang sama tetapi beda cabang. masih tetap keep in touch ,meskipun hanya sekedar say hello..

sampai akhirnya pucuk dicinta ulam tiba. (ane percepat)
entah kenapa dia mulai mendekati saya, usut punya usut ternyata dari cerita dia , dia sudah putus dg pacarnya,bberapa bulan lalu karena permasalahan cowoknya main tangan ke dia,.kejadiannya saat dia hampir menikah, sedang mencari2 untuk soevenir terjadi cekcok, si cowok menampar dia,. (alamak seakan doa sy didengar , krn dr dlu ane selalu berharap suatu saat bisa dekat dg dia)

mulai dari sini,.komunikasi ane dg dia mulai sering, chat ane lewat bbm,.sampe pake modus2 segala .yang ini lah itulah.
sampai akhirnya semakin intens dan intens,.
ane org nya maluan banget gan sama cewek yg ane suka,.sampe waktu itu dipancing2 terus sama dia,."loe misterius banget sih, sebenernya perasaan loe ke gw gimana sih" .. (karena ane baiikk bangett sama dia...gimana ngga , ane sayang bgd sama dia.)
loncat.loncat..

singkatnya ane jadian nih sama temen ane., jalan 2x ..
masalah datang, krn dari awal mungkin dari usia dan tingkat ke-gaul-an dia yang super gaul. dengan gaya masih seperti anak muda, .berbalik dengan ane yg super serius,.cenderung garing dan basi..(ane akui) .

loncat.loncat2 ..ane mau minta sarannya disini.
kekurangan ane adalah ketika ane mencintai wanita, ane malah cenderung canggung dan takut untuk mengecewakan dia, berbeda kl sy dg teman2 sy yang lain bisa lepas..
dia udah berusaha banget buat ane, kasih perhatian super ke ane, padahal secara umur dia lebih muda,.seharusnya sy yg memperhatikan dia,.ane jg memperhatikan dia sebetulnya, cm cenderung monoton.
baru sebentar, tapi kok kayanya hub ane sm dia udah ngebosenin banget,,,(sy yang buat hub itu membosankan, ane merasa bersalah bgd kl smpe ngg bisa mempertahankan ini)
tidak ada perkembangan obrolan, krn sy pendiam, dan cenderung hanya membicarakan topik serius, berita misalnya..
sy akui kurang banyak refrensi mengenai permasalahan ini...

bagaimana ya
1.membuat hubungan itu tidak membosankan,
2.bagaimana menghadapi orang seperti sy ..
3.apakah ane harus jadi pribadi sy sendiri..atau bagaimana.

ane sebetulnya pengen banget mempertahankan hubungan ini (meskipun smpai skrg hub nya masih baik2 aja) dia sebetulnya berusaha serius dengan sy..tp dia mikir juga kl sy sndiri blm bisa meyakinkan dia..

sementara itu dulu deh gan.
nanti kalau ada tambahan.

tks buat yang sudah mau baca curhatan ane.


Urutan Terlama
1. kalau temenan malah lebih lepas dan tidak garing daripada jadian, mending temenan aja deh.
2. kenapa hubungan jadi membosankan, karena pribadi dan kehidupan agan membosankan juga. sederhanya, gelas kosong tidak akan bisa mengisi gelas lain. kalau pribadi agan saja membosankan dan tidak menarik, apa yang mau dibagi ketika berpasangan.
3. Quote "be myself" adalah Quote sesat. itu hanya jadi alasan para pria pemalas. jadilah "be my best self"

kesimpulan, benahi diri. jadi pribadi yang menarik. habiskan beberapa ratus ribu lebih banyak dalam sebulan untuk menjadi diri lebih menarik. soal fisik, tanya ke temen cowok. soal style, tanya ke temen cewek. masuki dunia sosial baru, misal ikut les nyetir pesawat, ikut les nyetir kapal, belajar maen billiard, ikutan forum diskusi, ikutan komunitas atau apalah.
serius bukan berarti membosankan loh.
Diubah oleh sentai777
Mesti jujur aja, apa anda itu beneran suka, artinya suka dengan gaya hidupnya dll, atau cuman simpati sesaat aja?

Si cewek juga apa beneran ketemu nganggep anda itu Mr. Right, atau cuman Mr. Right Now?
Quote:


1. coba agan meng-improvisasi diri, dari yang biasanya diam jadi yang banyak tanya ini itu ke pasangan ente, saling curhat mengenai kegiatan satu sama lain. atau cari kesamaan dari pasangan, misalkan ada nonton film dengan genre yang sama. kalo menurut ane sih ente mesti banyak baca buku gan (read: kalo ga mau beli buku. baca gratis aja di gr*med) mungkin nanti bisa ketemu buku yang pas mengenai pribadi agan sendiri.

2. kalo ane sendiri kalo mengahadapi orang yang ber-tipikal pendiam, berarti ane yang mesti sering-sering nanya atau aktif. mulai dari candaan sampe yang serius gitu. emoticon-Malu (S)

3. menurut ane, ente tetep jadi pribadi ente sendiri. asalkan ente cerita ke pasangan ente ya beginilah adanya ente yang pendiam. kalopun ente mau pengen sedikit ada perubahan dari diri ente. coba ente improvisasi seperti cara pertama. dari yang awalnya ente pendiam jadi luwes, intinya sih kasih perhatian lebih ke pasangan juga maka pasangan akan seneng.

Quote:

ubah mindset ente gan, kalo emang ente dari awal berhubungan ga ada niatan buat kecewain doi, buang jauh-jauh perasaan takutnya. semakin lama ente takut, maka semakin besar ketakutan itu muncul.

semoga hubungan ente sama pasangan semakin erat ya TS, tetap pertahankan hubungannya TS emoticon-Shakehand2
Quote:


3. gede ego namanya .. lu mesti bisa luwes .. pelan2 berubah .. kek gimana orang2 sekitar ?. ambil positipnya, buang negatipnya ..

2. nggak tau kaka emoticon-Embarrassment. ketemu lu juga belon emoticon-Embarrassment

1. ada satu masa dimana hubungan itu kerasa .. biasa aja .. karena lu dah tau pasangan lu .. jadi ga asik lagi emoticon-Big Grin. jadi yah .. menurut gw selama sama2 bahagia, hubungan ga ngebosenin emoticon-Big Grin


intinya satu .. jangan pernah bikin cewek nunggu dalam hal apapun .. behhh .. klo itu kejadian, selese idup lo emoticon-Embarrassment ..
Quote:


menunggu bagaimana ? telat janjian gitu emoticon-Embarrassment

Quote:


bisa kaka emoticon-Embarrassment

gw .. pokoknya gitu deh klo cewek ngambek emoticon-Embarrassment


Everthing's Gon a Be Orkes dah gan emoticon-Kaskus Radio
emoticon-Big Grin
itu yang ngasih saran diatas cewe semua yah.,....? emoticon-Bingung (S)

ane cowo nyimak aja gan...emoticon-linux2

=====

Quote:


Tahap pacaran adalah tahap perkenalan, penyesuaian & seleksi..demi menunjang hubungan kearah yang lebih serius dalam pernikahan..

Tidak membosanlan, cara menghadapi dan menjadi diri sendiri itu tergantung dari kesepakatan kalian...

Membosankan bagi 1 orang, belom tentu dianggap membosankan bagi orang lain, begitu juga sebaliknya.

Saran ane, komunikasikan dengan dia secara serius dimana saja letak kekurangan ente menurut dia begitu juga sebaliknya sehingga tahapan penyesuaian bisa berjalan mulus....emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


pernah liat ya gan ? emoticon-Embarrassment
Quote:


Kaga...emoticon-Big Grin
ya kirain aja ada yang bisa dimodus....emoticon-Malu
Quote:


jangan gua yang di modus ya gan emoticon-Belo
Quote:


ID nya ga meyakinkan buat dimodusin gan....emoticon-Malu
Quote:


waduh kabur dlu ya gua gan emoticon-Frown
ane juga dulu kayak agan emoticon-Big Grin cuma dari ane-nya sendiri pengen berubah. Jadi pergaulan antara ane dan temen2 ane yg bebas lepas penuh becanda, ane masukkin ke dalam hubungan ane. Sedikit sedikit aja gan. Slowly. Pokoknya pintar2 kita aja mengatur kapan disaat serius, saat bercanda. Intinya jauhin aja lah sifat kaku ga penting itu emoticon-Hammer2
Semuanya sih ada di dalam diri agan. Mau buka pintu untuk perubahan atau menutup pintunya emoticon-Big Grin
klo lo nya sendiri ga nyaman ma sifat lo itu, ya ga ada salahnya pelan2 dirubah. kudu diniatin n gausah pakek gengsi, perbanyak gahol ma orang2 supel biar lo bisa belajar gimana caranya jadi orang ga kaku.

mulai aja dari orang2 di sekitar lo dulu, perhatiin gayanya ngomong n body language-nya. makin banyak lo latihan bakal makin gampang lo bisa, practise makes perfect.

disini gw bukan nyuruh lo ga jadi diri sendiri, tetep jadi diri lo sendiri tapi juga belajar berusaha buat diri lo jadi lebih menarik.

ga ada ruginya koq belajar buat jadi orang yg lebih menyenangkan emoticon-shakehand
nyimakk emoticon-Belo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di