alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 46
Quote:


Quote:


utk formasi SMU diusahakan lokasi penempatan sesuai daerah, krn pertimbangan golongan dan ada yg sudah berkeluarga. Tp ini ga smuanya, krn kan tergantung kebutuhan jg, yg pasti siy tunggu SK nya aj gan.
Berdoa smoga dikasi yg terbaik, dikasi kekuatan dan kesabaran dalam menjalani tugas.

Kalo masalah seragam, dr smua pihak yg ane tny seragam CPNS urus sendiri, setelah jd PNS baru dpt dr kantor.

cmiiw
Quote:


klo yg d3 prakom gmn gan?? emoticon-Bingung
Quote:


sory gan klo prakom ane ga ada info
coba aj tny ke kejati gan
Quote:


kom pusat gan, jatahnya kejati atau kejagung.
noh ada test kemaren buat ke kejagung asal bisa php.
cuma ane dah survei gan masalahnya 1 kalo di kejagung

banjir emoticon-Malu

Quote:



seperti biasa gan rotasi,
prosedur yang di terapkan yang daftar dan kelahiran di jawa ga akan dapat di jawa untuk formasi S1 calon jaksa,
kecuali ente orang penting dan tau birokasinya emoticon-Malu
tapi tau sendirilah sekarang memang susah karena sistem terbuka
karena biasanya ranking 10 besar diklat bisa pilih, sekarang ga ada,
info dari abang ane nih.
biasanya awal agan di tempatin 12~15tahun dah di situ,
tapi tenang aja gan kejaksaan ga ada di perbatasan/plosok biasanya tengah kotakan.
baru pindah sana sini lima tahun sekali cari jabatan kosong dari pada ente diem di pusat atau daerah asal ga dapat tunjangan, liat aja deh struk gaji doank ga sampe 2juta. emoticon-Hammer

untuk akutansi dan prakom sudah jelas kejati dan kejagung menanti karena lowongnya formasi tersebut emoticon-Cendol (S)

kalo yang SMA di rekomendasikan di daerah dia terdaftar.
soalnya tunjangan jabatanya juga kecil kalo gaji mah beda 100~500rb doank.

giliran pns aja lu pada rebutan , mau maen enak wae


indon indon
Mohon info dunk toko perlengkapan kejaksaan diwilayah bogor? Mulai dari seragam pe atributnya?

Please dunk dibantu ya.........
Udah deadline banget nie........

Diubah oleh mattasa
Quote:


iya gan ane dah denger klo yg ntu,
emang kantor kejagung kebanjiran jg y gan? emoticon-Bingung

iya sih gan di kejati or kejagung, tp ane galau di propinsi mana.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh bloomerang
Quote:


susah gan kalo di bogor gan, tuh di sanda ada bisa kirim-kirim tapi kemarin pesen pangkat lumayan ngaret soalnya ampe COD di undur-undur 2hari lg banyak pesenan katanya emoticon-Hammer

tuh lapaknya sanda
http://www.kaskus.co.id/post/52f7123...cb17d2308b4591

mayan bisa bergaya dikit emoticon-Malu

Spoiler for narsis mode on:


Quote:


kalo di kejagungnya dikit gan paling ampe depan jalan
tapi di daerah sekitarnya itu louh tempat pemukiman para penduduknya masa agan ga kost di sana.
ga usah galau gan, nikmati saja kejati kan di ibu kota propinsi biasanya emoticon-Cendol (S)
coba cek kejati deh bisa nanya qo agan di rekomendasikan kemana, tapi kalo udah tau nanti malah makin galau, mending ga usah tau deh biar suprise aja nanti emoticon-Malu
kalo s1 calon jaksa mah mutlak di kejagung menentukan
Diubah oleh ModeratorDewa

Oh gtu y...... aduh yg gaya mani geus hebat pisan..... anta dpat usulan penempatan dimana?
Kalau g salah ini ma kang umar tea ya.... mani hebat pisan gayana?
Diubah oleh mattasa
Guy..... udah ada info blum kapan qt dkumpulin gi buat ngambil sk?

Menunggu begitu menjenuhkan.......

Quote:


emoticon-Malu
tau aja neh juragan, cibadak sukabumi. tapi sedang tawakal menuju cimahi atau kejari bandung emoticon-Hammer

ieu teh sahanya? nu ti bogor puncak tea lin poho ngarana eung,
pokokna mah nu si akang tos kimpoi tea, nu sareng adina lolos tea pas test TKBnya sanes?
kumaha upami didinya di usulkeun dimana?

Quote:


SK mah tos aya, anggarana nu eweuh bade di gawe teu di gajih? emoticon-Ngakak (S)
biasana mah april upami anggaran mah sakalian jol naik gaji 15%

Diubah oleh ModeratorDewa
Quote:


Sumuhun ieu sareng nu ti puncak......... kang tar tolongin klo ada info apa2 hubungi no ini 082110903457 sareng Muhamad Alawi (Ali)....

Ana blum sempet ke kejati jadi ana g tau diusulkan kemana2`a...... ya mudah2 j msh dibogor, soalnya yg sma cmn ana doank yg lulus klo g slh m dr bgor teh!
Diubah oleh mattasa
Quote:


apa gan, sk keluar bln april? emoticon-No Hope
Sekedar info saja nih, untuk pengumuman resmi belum bisa diberitahukan kapan keluar deadlinennya. Dan untuk Diklat memang kemungkinan besar ditiadakan (menyusul) dlm arti kita akan kerja dahulu.

Bagi rekan-rekan yg sdh dinyatakan lulus, segera membuat sendiri seragam PDH minimal, dan untuk pengumuman penempatan di Kejari/Kejati atau bahkan di Kejagung itu sama sekali belum ada infonya, saya ga enaknya takutnya malah terjadi salah paham oleh rekan-rekan yang notabene domisilinya jauh.

Jadi alangkah baiknya rekan-rekan terutama CPNS 2013 untuk memberitahu info yang sdh jelas saja, untuk mengurangi salah info yang ada. emoticon-Smilie
Quote:


ho'oh gan, soalnya anggaran pemerintah mah akhir maret~awal april

Quote:


kemarin dari kejati ga ada diklat ceunah mah langsung ke tempat penempatan setelah SK turun emoticon-Thinking
Quote:


Oh gtu.... jd klo gtu m kr2 qt teh mulai masuk bln april ath?

Quote:


ho'oh
teman-teman di kejati lain ada yang udah masuk kerja magang louh dari januari emoticon-Hammer tapi ndak di gaji emoticon-Malu

adeknya kang ikutan pns lagi atuh, maret ada pendaftran quota 100rb lowongan


http://www.kaskus.co.id/post/52f7b1f...cb173f618b478a
Diubah oleh ModeratorDewa
Quote:


kejati mana gan? emoticon-Matabelo
Quote:


makjaanggg ternyata bener ditempatinnya diluar jawa emoticon-Frown

10-15 taun pulaemoticon-Berduka (S)

Halaman 22 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di