alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 46
Quote:


ente langsung temuin divisi perlengkapan, ada Pak Ahmad disana. kmrn itu ada pihak ketiga yg bekerja sama dengan Kejaksaan untuk proses pembuatan seragam (PDH, PDUK, dan PDUB) total seragam lengkap 1,7jt dengan catatan untuk pakaian jahit sendiri. Semua Kejati di Indonesia mempunyai infonya, krn pihak ketiga tersebut keliling semua kejati.

Klo di Kejati sdh tidak bisa memesan, itu di postingan atas ada yg buka lapak jikalaumau beli bahan2 seragamnya. Do'i domisili Jabar Bandung.
Mungkin klo ane saring info dari rekan2 instansi lain, Diklat TAK untuk di Kejaksaan itu murni pengenalan ttg Instansi Kejaksaan, sedangkan untuk Diklat Prajabatan itu dimulai saat TMT (Terhitung Mulai Tanggal) saat kita mulai bekerja dengan status CPNS, kurang lebih skitar 1 tahun masa Prajab, kemudian setelah Prajab akan diangkat menjadi PNS. cmiiw emoticon-Malu (S)
Quote:


sama gan, ane resign dari kantor lama per tgl 2 januari, dan skrg sdh mulai terasa bosan menunggu dan menunggu emoticon-Cape d... (S)

dipikir2 apa memang setiap tahun penerimaan cpns di kejaksaan selama ini ya menunggunya? sampai kmrn saya tanya org di Kejati Jabar apa iya waktu bapak dulu lulus cpns menunggu seperti ini pak? beliau bilang wah saya sampai berbulan2 nunggunya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Tai
Mudah"an ga ada diklat TAK ....langsung kerja aja....ane besok senin mau ke kejati jabar ngambil seragam...skalian nanya"....ada yg mau ke kejati juga ga besok????

Oh iya ane juga dapet info dari bokap...kalo diklat tak ditiadakan karena tempat diklatnya dipake trus gan....yang di ragunan...
Diubah oleh tititberdarah
Quote:



Gan klo anta besok ada info dr kejati jabar share di kaskus donk biar temen2 yg lain bisa dapat info kasian klo yg jauh. Mohon di infokan ya gan

Thanks sblumnya
Diubah oleh mattasa
Quote:


kejati jabar gan? tmn ane di kejati jabar hr ini, psen seragam
jgn2 ente tmn ane y gan emoticon-Hammer (S)
ente dr formasi apa gan?

btw, info dr tmn ane yg hr ini ke kejati, blm ada info baru gan, masi dsuru tunggu pengumuman resmi aja
Sampurasun..... misi agan2, yang cpns dari kejati jabar udah dapat info yang akurat belum tentang SK n penwmpatan, trus diklat TAK serta Seragam apa memang kita harus sediain dulu.... atai gimana?

Mohon pencerahannya kasian temen2 ane didaerah yang jauh dari bandung!

Share ya..........
Quote:


Ane orang bekasi gan...kebetulan tadi ga jadi kesana..makin lama kita ini nganggur gan....huahhhh...ane ud pesen seragam tinggal ambil doang tapi males bgd jalannya
INFO !!! Ane tadi abis dari kejati jabar ngambil seragam...ada gosip dari orang dalem kita ga pake diklat gan !! Langsung SK !!! Mari berdoa gan supaya jadi kenyataan emoticon-Ngakak

*formasi sma
Diubah oleh tititberdarah
Quote:


kejati jabar info dr tmn ane mgg lalu blm ada info tambahan, tp bs liat lokasi usulan penempatan
Seragam di kejati jabar bikin sendiri gan, dr pas pemberkasan ud ada yg nawarin ke ane

Quote:


diklat apa gan maksudnya? klo diklat TAK emang ditiadakan katanya, klo diklat prajab kayanya ada, klo ga ada gmn jd PNS nya emoticon-Bingung
Quote:


Lamgsung dapet SK gan td ane dapet info buat formasi sma
Diubah oleh tititberdarah
emoticon-Matabelo
jadi jaksa yang jujur demi bangsa negara n akherat y broo...peace ^^..
Quote:


Amin.....
Quote:


Oh gtu..... Mudah2n cie DIKLAT TAK tidak ada jadi kita bisa langsung dapat SK CPNS kemudian Langsung Penempatan..... BTW untuk usulan penempatan ada yang punya LIStnya tidak Sharing donk buat yang udah dari KEJATI JABAR..........


Diubah oleh mattasa
Quote:


Ya dunk..... Di Kejaksaan kata temen - teman dan rekan - rekan kerja katanya harus KUAT IMAN......., semua itu tergantung dari Iman Kita katanya.........

Bahkan pas kemarin aku ke Dokter kan ditanya (Karena pake seragam Pemda) kok g pake askes berobatnya. Ya ku jawab balum PNS msih CPNS itupun blum dapat SKnya, ditanya lagi mang CPNS dimana, ku jawab Kejaksaan...... Lalu dokter tersebut menjawab APA BISA NAHAN GODAAN........ Ku jawab dengan santai tergantung IMAN Qta.....

Hidup CPNS Kejaksaan khususna ma ti Jalur SMA..... qt sebagai pendukung Jaksa harus bisa memberikan yang terbaik..... agar semua berjalan dengan lancar......... Hidup Pendukung Jaksa....... (TU, Pengadministrasi, Pengemudi, Pengawal Tahanan, dll.....)

Bravoooo
usulan penempatan itu maksudnya gmn gan? ada list nya kah atau foto pengumumannya? share ya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Usulan penempatan

Quote:



Salam kenal gan, ane resky cpns kejaksaan dari Lampung. Usulan penempatannya itu dari kejaksaan tinggi masing-masing jadi? Masalah seragam, ane ga dapet kabar dari kejati ane. Disuruh buat sendiri aja. Beda-beda ya. Mohon infonya ya..
kalau tahun 2014 bakalan ada lg ga ya gan penerimaan CPNS di kejaksaan ?
Quote:


bakal buka terus tiap tahun, karena moratorium uda selesai.

kalo ga salah untuk tahun 2014 penerimaan cpns dibuka bulan juni/juli.
rajin2 aja ngecek website bkn,kejaksaan,dll.
Halaman 21 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di