alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 46
Quote:


kayaknya belum gan, kata sesepuh diatas pas diklat pake item putih sm pdh..
cmiiw
apa kabar nih rekan-rekan cpns kejaksaan 2013? emoticon-Big Grin
masih belum jelas ya kapan ada info diklatnya emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan msh nunggu.. emoticon-Sorry

ente calon jaksa y gan?
Quote:


bukan gan, ane calon auditor pratama
ente calon jaksa gan?
Quote:


ane calon pranata komputer gan..
emoticon-Shakehand2
Quote:


yang jelas sih 2thn entah di cicil atau di sekaliguskan..
tiap diklatkan beda2 emoticon-Busa
oia calon jaksa belom tentu jd jaksa semua ada jg yang di t.u karena standar penilaian kurang.. bahkan ada yang tidak di luluskan cpns gara2 ga lulus diklat emoticon-Hammer

Quote:


bukan di coret tapi di beri opsi, karena lulus doble..
yang begini nih yang ngabisin quota layak kena denda @40juta emoticon-Nohope
Diubah oleh ModeratorDewa
maaf agan2 mau nanya nih.. ada info terbaru gk dari kejati jawa barat gan.. soalnya dari abis pemberkasan ane belum dapet kabar apa2 lagi dari kejati nya? emoticon-Bingung

bagi agan2 yg ada info terbaru, share ya gan? emoticon-2 Jempol
ane ngeri sih gan, soalnya pemberkasan kemarin ga nulis nomer hp
Quote:


setau ane di kejaksaan ga ada denda gan, mungkin cuma uang pengganti biaya seleksi.
sebelumnya salam kenal gan, ane dari kejati jabar formasi SMA

ada info klo Diklat TAK ato diklat CPNS ditiadakan gan krn satu dan lain hal, jd stelah dapet SK CPNS langsung kerja di tempat penempatan.
Perkiraan SK CPNS bulan ini atau awal maret.

Mengenai seragam ane baru mau bikin gan, smoga aja masi kburu emoticon-Hammer2
Info dari tmn yg penting disiapin dl PDH nya (min 2 stel) n PDUK, tapi klo bs skalian PDUB nya biar ga bolak-balik.
Emang sepatu nya harus khusus y gan? bedanya sm pantopel yg djual diluaran apa?

yg pny info lain, mohon di share dsini y biar saling berbagi

To TS : tolong di list di depan data calon CPNS, bisa berguna trutama soal penempatan nanti, lumayan klo ada yg bisa kasih info soal daerah pnempatan
emoticon-Malu (S)
Quote:


salam kenal gan..ane dari kejati jogja dr sma juga..td pagi sudah ambil seragam gan..ane mau jait besok senin...

kl untuk diklatnya ane juga belum tau..

emoticon-Ngakak
TS mana ini???......
Quote:


salam knal jg gan
ente bli seragamnya apa aj?
Ane rencananya mau bikin seragam PDH nya dl,tp bln juli klo ga sala hut kjaksaan,jd kynya pk PDUB,makanya bingung nih gan krn budget terbatas

TS nya jgn2 ga lulus jd ga di update lg trit nya

ayo pd sharing dsini, meskipun formasi SMA klo ngobrol bs nyambung sm calon jaksa koq
Diubah oleh calcifer
Quote:


dapet 4 stel...pdh.pduk,pdub..1 pasang spatu,topi 2,dasi,cd e book,emblem2..sama stiker gan..emoticon-Ngakak

bikin smua aja gan...budget sejute aje
Quote:


itu mesen/beli dimana gan yg sepaket?
Quote:


dikejaksaan lah gan..dikoordinir sama bagian kepegawaian
Quote:


kejaksaan mn gan? ane psen pdh 2 stel aj ud 700rb gan :sedih
ternyata ada trit nya di kaskus.emoticon-Matabelo
ane cpns kejaksaan dari kalbar. salam kenal semuanya.emoticon-Shakehand2
Quote:

emoticon-Ngakak
dari kalbar ye. kayaknye aku tau yg mane orangnye ni.emoticon-Shakehand2
Halaman 19 dari 46


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di