alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 46
Puji Tuhan lolos sebagai calon jaksa. Selamat buat temen2 yg lolos. Buat yg belum.. semoga diberi yg lebih baik.
yg tes di kajati surabaya mana suaranya?

Pemberkasan suru bawa apa ya?

Kemarin kan sudah diambil urine, kok masi tes narkoba ya?
Quote:


Iya caranya gimana? Ane cuma bisa tau nilai tkd dan tpa kemarin. (Tkd 370,tpa 62)
Utk psikotes, wawancara, kesehatan?
Oh ya, yg belum lulus.. jangan patah semangat dl. Ada beberapa yg mengundurkan diri kok. Nah... tapi kejaksaan tidak mengumumkan peringkat cadangannya.
kejaksaan.. kejaksaan..
Quote:


selamat ya gan. iya nih blm ada pemberitahuan bawa apa aja utk pemberkasan, mana senin bsk udah pemberkasan
Quote:


Di lelang itu gan mesti hahahaha
Quote:


Bisa jadi... bisa jadi....
Quote:


Menurut ane emang kita uda ga perlu bawa2 berkas lagi, kan kita uda ribet berkas dari awal pendaftaran
klo menurut ane bwk aja berkas2 asli yg diminta pas lamaran kemarin.
mgkn mksdnya mau di check, fix ga antara brkas lamaran dgn aslinya.
btw, tea narkoba itu d kejati ato d rs sih gan? instansi lain d rs pemerintahan gitu.. emoticon-Sorry
malam kawan2...

mau nanya untuk tempat daftar ulang itu di kejaksaan tinggi masing2 atau sesuai lokasi tes TKD kmrn ya?? makasih sebelumnya...


btw untuk yg belum lolos jangan patah semangat..Tuhan punya rencana yg lebih indah untuk kalian...
Diubah oleh nylekamin
Adik-adik, pemberkasan itu pada intinya adik-adik diminta hadir ke panitia untuk pengecekan diri adik-adik dan menunjukkan seluruh dokumen asli yang dulunya adik-adik berikan saat melamar pertama kali disertai dengan fotocopy yang telah dilegalisir dari tiap-tiap dokumen tersebut, setelah itu adik-adik yang diterima akan diberikan Nomor Induk Pegawai (NIP) sesuai Pangkat/Golongan/Ruang Jabatan. Biasanya akan diberitahukan/dapat ditanyakan juga kapan mulai bekerja dan hal-hal teknis lainnya seperti pelatihan pegawai, tugas pokok dan gaji. Jangan lupa tunjukkan kartu peserta ujian dan KTP asli, siapkan materai, stop map, alat tulis serta pas foto rupa-rupa ukuran secukupnya. Siapkan juga surat-surat pernyataan yang dulu adik-adik lampirkan pada saat pertama mendaftar beserta Daftar Riwayat Hidup adik-adik. Untuk tes narkoba bisa dilakukan di kejati, rumah sakit pemerintah / rs. polri di seluruh Indonesia, bisa juga di Laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota. Apabila adik-adik bebas narkoba akan mendapat Surat Keterangan Bebas Narkoba & Biaya pemeriksaan berkisar 100-150 Ribu. Tes narkoba tidak lebih dari 1/2 jam hasil sudah bisa dilihat hasilnya. Kalo misal tes tidak dilakukan di kejati tapi di luar kejati, kalo bisa sebelum hari terakhir pemberkesan, adik-adik sudah tes dan dapat surat keterangan bebas narkoba. Lebih jelasnya bisa ditanyakan pada panita tempat tes narkoba yang ditunjuk oleh panita.Bagi peserta yang lulus namun tidak melakukan pemberkasan maka dianggap GUGUR, dan bisa jadi dimungkinkan rangking tepat di bawahnya dipanggil untuk menggantikan posisi yang bersangkutan. Adik-adik, jangan lupa makan dan minum yang cukup, serta hati-hati di jalan dan jangan kebut-kebutan bila naik kendaraan sendiri. Semoga sukses menyertai kalian semua sebagai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Amin.

*INFO DARI PETUGAS KEJAKSAAN MELALUI FB KEJAKSAAN*
selamat buat yg lolos,...tetap semangat buat yg belom lolos,...oh iya TKD bukan jaminan ternyata yaa,...nilai 394 tetap saja kalah sama nilai yg cuman 297 ternyata yg menjadi acuan lolos engganya TKB,...
Quote:


ane 364 gan..
tinggal nunggu penempatan nih gan.. emoticon-Mewek
ktnya pendidikan bkal diadain d jkt y gan? bner ga sih.. ato cm bwt calon jaksa aje?
Quote:

Semuanya gan.. ane tadi udah tanyain panitianya.. diklat 2 minggu di jakarta.. biaya ditanggung kejaksaan emoticon-Big Grin
Quote:


Gan td lo sempet nanya gak, kapan mulai diklatnya?
Abis diklat itu lgsng pelatihan atau gmn ya?
Gan, ente2 pd disuruh buat seragam gak? soalnya ntu baju dah dipake pas diklat entar..
ane keluar 500rb lengkap sm atribut.

klo gt sampe ktemu d jkt ye gan, ane dr palembang..
Quote:


gak ada pemberitahuan gan. ente diksh tau td gan? btw, calon jaksa atau SMA gan? ada info apa lagi gan?
iya td dr org kejaksaan yg bilang, jd ane sm temen2 pd bikin semua..
cb ente tanya sm panitia ny gan..
Quote:


td si kalo ditempat saya ga disuruh, cuma disaranin aja...saya juga langsung mesen,harganya segituan...

ini diklat kapann siiiii pastinyaa.....????
Quote:


ooo..td sih di kejati tempat ane disuruh nyatet nomer hp, nanti kl ada pemberitahuan2 gt bakal disms katanya
Halaman 13 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di