alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 46
Quote:


Iya tuh gan.. Udah gak pada penasaran lagi deh... Hehe... Btw knp nangis gan?piss..
alhamdulillah ane masuk..
setelah ane lihat ane kroscek ternyata nilai tkd memang dipakai...
bagi yang lolos selamat berjumpa di pendidikan

bagi yang belum diterima jangan menyerah bro, jalan hidup bukan hanya sebatas disini
saya pun banyak gagal sebelumnya..intinya ayo terus semangat
Quote:


Emg kroscek nya dimana gan ?
Ane gak masuk e gan emoticon-Frown
Kira-kira ada yg tau gak gan brapa org diterima tiap kejati tmpt ngelamar gitu ?
Quote:


Selamat ya gan emoticon-Big Grin memang nilai TKD berapa gan?emoticon-Smilie
Udah keluar gan selamat buat yang lulus, sayang ane ga lulus gan emoticon-Smilie
Udah pengumuman gan.. alhamdulillah ane lulus gan.. makasih semua doa nya gan.. sukses buat kita semua..
Quote:

Iya gan, ane sama yg kali ini udah 5x coba, dan baru ini lulus.. sebelumnya gagal di TKD mulu (depkumham & Kejaksaan). Yg belum lulus jangan patah semangat, terus berusaha dan berdoa, memintalah kepada yg Kuasa, Insyaallah jika niatnya baik maka akan baik pula hasilnya emoticon-2 Jempol
Kejati Lampung dari 45 orang Lulus 27 Calon Jaksa

dan ane gk termasuk

paah maah aku gagal tahun ini
alhamdulilah.. ane lulus jg calon jaksa....
ane mantau thread ini dari awal.... bnyak info2 dimari.. mudah2an semua dpt balasan allah swt... yang belum rejeki ga usah kuatir, allah punya jalan sendiri2 yg terbaik buat kta.

buat agan ts, terima kasih bnyak udah update dmari,cek kulkas gan, mayan biar seger dkit..

yang lulus skg, boleh nanti kita kopdar sekalian pas pendidikan...

selamat buat semua sudah diberi anugrah dan amanat
Diubah oleh alul_aban
Quote:


Kok bisa tau gan ?
Mau tanya nih setau ane kl ga salah yg dibutuhin sm kejaksaan itu kan sekitar seribu an yah ko yg lulus cm 995?
Quote:


cek pm gan
ane gagal gan tahun ini, mudah-mudahan tahun depan LULUS deh gan kita kita yg bakal mencoba lagi hehehe
Quote:

Sabar bro.. terus berusaha & berdoa.. Insyaallah klo rejeki ndak kemane.. Ane jak 5x ikut tes CPNS baru ini lulus.. Semangat ye..
selamat yg lolos semoga amanah dan jaga integritas!
buat yg ngga lolos mgkn Allah akan memberi rejeki di tempat lain yg lbh bagus. semangat ya yg blm dpt, jgn pernah menyerah. ane sendiri udah ngelamar hampir 10 K/L di cpns thn ini, semuanya gagal, alhamdulillah nyantol jg ini kejaksaan sisa amunisi ane.
ane doakan buat yg ngga lolos dpt pekerjaan yg lbh baik, jgn pernah lelah berusaha&berdoa;, rezeki ngga cuma di kejaksaan
Quote:


pm ane jg dong bos

Alhamdullilah, Allahuakbar...
absen Auditor Pratama dari Bandung emoticon-Embarrassment

Selamat jg bagi rekan2 yang lolos, dan selalu sabar dan ikhtiar bagi yg belum lolos, yakin selalu Tuhan memiliki rencana indah untuk semua umatNya. Amin emoticon-Smilie
alhamdulilah gan ane lulus.....emoticon-Sorryemoticon-Sorry lets go bandung 30 31 des

Sedikit unek2 :D

Berharap ketika td bangun kmrn itu cm mimpi, tapi ternyata itu kenyataan, kenyataan yang hrs dihadapi bkn diratapi, krn semua orng pasti pernah gagal, jgn jadikan kegagalan sbg penghambat tp jadikan sbg motivasi, sebab untuk bisa berjalan seseorang harus terlebih dahulu jatuh untuk kemudian bisa berjalan tegak! Selamat pagi menjelang siang 😘😁😄
Ttp semangat buat tmn2 seperjuangan ane yg blm lolos, tuhan pny rencana lain yg lbh indah buat kita semua

Sedikit unek2 :D

Berharap ketika td bangun kmrn itu cm mimpi, tapi ternyata itu kenyataan, kenyataan yang hrs dihadapi bkn diratapi, krn semua orng pasti pernah gagal, jgn jadikan kegagalan sbg penghambat tp jadikan sbg motivasi, sebab untuk bisa berjalan seseorang harus terlebih dahulu jatuh untuk kemudian bisa berjalan tegak! Selamat pagi menjelang siang 😘😁😄
Ttp semangat buat tmn2 seperjuangan ane yg blm lolos, tuhan pny rencana lain yg lbh indah buat kita semua
Halaman 12 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di