alexa-tracking

[ASK] Cewe Gw Selalu Pengen Gw Mengumbar Cinta di Status BBM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d44238cb1700568b473a/ask-cewe-gw-selalu-pengen-gw-mengumbar-cinta-di-status-bbm
[ASK] Cewe Gw Selalu Pengen Gw Mengumbar Cinta di Status BBM
Gan, ane punya cewe umurnya 23 tahun. Cewe gw ini selalu ngatur dan nyuruh gw buat nulis status BBM mengungkapkan cinta gw ke dia, jadi dia mau gw mengumbar cinta di muka umum terutama di status BBM. Contohnya kaya: Love You Sandra, sambil pasang PP romantis puisi-pusi cinta gombal. Dia selalu nyuruh gw begini dan kalau gw nolak dia galau dan sedih mulai mikir yang engga-engga biasanya dia curiga kalau gw punya selingkuhan atau gw mulai ga sayang sama dia.

Gw orangnya pemalu jadi kalau mengumbar hubungan di depan umum rasanya ga nyaman tapi tetep gw lakuin daripada cewe gw mikir yang engga-engga dan gara-gara itu ada salah satu temen di BBM gw (cowo) yang nyindir gw dengan statusnya begini "punya cinta ga usah diumbar-umbar, buat yang ngerasa aja ga usah pamer, dah punya cewek ga perlu bilang cinta-cintaan di status BBM, NORAK!"

Gw yakin itu status buat gw dan gw jadi ngerasa ga enak juga mungkin buat para jomblo, gw itu kaga punya toleransi dalam berasmara.

Ada yang punya pengalaman serupa? gmana ya gan sis, apa gw salah ngelakuin ini, gw juga ga nyaman sih kok kesannya alay apalagi kita juga udah bukan ABG lagi, tapi kalau ga dilakuin cewe gw nyalahin gw. Dilema nih.
Ati2 jadi alay loh kalo diturutin wkwkwkw
hmp....
gimana ya
susah" klo soal rasa emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sapidolmen
Ati2 jadi alay loh kalo diturutin wkwkwkw


Apa gw harus berkorban menjadi alay demi menjaga perasaan cewek gw emoticon-Hammer2

Besok-besok kalau cewe gw mau gw ikut audisi boysband gw ikut juga deh emoticon-Sorry
ente mesti bawa pacar ente ke psikiater gan emoticon-Ngakak
Kalo lu lanjut kek gt ntar merid bisa tergabung dlm ISTI bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asmoro.lanang
hmp....
gimana ya
susah" klo soal rasa emoticon-Embarrassment


Emang bingung gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By yosef.25
ente mesti bawa pacar ente ke psikiater gan emoticon-Ngakak


Masa sih gan ini gangguan kejiwaan, masi normal sih tapi ya itu gw kok jadi kaya anak SMP yang pacaran pertama kali emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tristanova
Kalo lu lanjut kek gt ntar merid bisa tergabung dlm ISTI bray emoticon-Ngakak


Takut sih ga ya bro, kalau dia mulai kurang ajar biasa juga gw bentak tapi kalau masalah mengemukakan perasaan awalnya gw mikir masa permintaan sepele gini aja ga diturutin buat pacar tapi setelah gw lakuin dan ada yang protes karena kealayan yang disuruh ini, gw jadi malu juga emoticon-Cape d... (S)
Ya biarin aja sih... bb lu beli sendiri kan... ngeribetin org kepo... lu mw nulis apa asal gk sebut merek sih gw gk peduli... kecuali sebut merk mw sampe mana gw layanin... org sirik tanda tak mampu....

Sebates status doank... tulis aja apa mwnya ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By IsoLaserGun
Gan, ane punya cewe umurnya 23 tahun. Cewe gw ini selalu ngatur dan nyuruh gw buat nulis status BBM mengungkapkan cinta gw ke dia, jadi dia mau gw mengumbar cinta di muka umum terutama di status BBM. Contohnya kaya: Love You Sandra, sambil pasang PP romantis puisi-pusi cinta gombal. Dia selalu nyuruh gw begini dan kalau gw nolak dia galau dan sedih mulai mikir yang engga-engga biasanya dia curiga kalau gw punya selingkuhan atau gw mulai ga sayang sama dia.

Gw orangnya pemalu jadi kalau mengumbar hubungan di depan umum rasanya ga nyaman tapi tetep gw lakuin daripada cewe gw mikir yang engga-engga dan gara-gara itu ada salah satu temen di BBM gw (cowo) yang nyindir gw dengan statusnya begini "punya cinta ga usah diumbar-umbar, buat yang ngerasa aja ga usah pamer, dah punya cewek ga perlu bilang cinta-cintaan di status BBM, NORAK!"

Gw yakin itu status buat gw dan gw jadi ngerasa ga enak juga mungkin buat para jomblo, gw itu kaga punya toleransi dalam berasmara.

Ada yang punya pengalaman serupa? gmana ya gan sis, apa gw salah ngelakuin ini, gw juga ga nyaman sih kok kesannya alay apalagi kita juga udah bukan ABG lagi, tapi kalau ga dilakuin cewe gw nyalahin gw. Dilema nih.


y dikomunikasikan kan bang
ceritain status teman abang y bilang norak itu
ceritain jg abang orangnya pemalu spt cerita diatas
dikomunikasiin semua unek2 abang itu ke cewe abang
minta pendapat dia gimana baiknya kira2? emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Ya biarin aja sih... bb lu beli sendiri kan... ngeribetin org kepo... lu mw nulis apa asal gk sebut merek sih gw gk peduli... kecuali sebut merk mw sampe mana gw layanin... org sirik tanda tak mampu....

Sebates status doank... tulis aja apa mwnya ... emoticon-Ngakak (S)


Iya sih sis tapi tetep aja gw ga nyaman. Ntar orang-orang lain mikirnya gw alay, abg labil, dan sebagainya deh. Jujur sih agak kepaksa nulis status umbar cinta tapi apa boleh buat demi cewek gw emoticon-Sorry

Ah dilema.
Quote:Original Posted By IsoLaserGun


Emang bingung gan emoticon-Sorry



Masa sih gan ini gangguan kejiwaan, masi normal sih tapi ya itu gw kok jadi kaya anak SMP yang pacaran pertama kali emoticon-Cape d... (S)


Kemungkinan sih gitu gan emoticon-Ngakak menurut hemat ane perilaku pacar ente ABnormal gan.
Quote:Original Posted By gadisaa


y dikomunikasikan kan bang
ceritain status teman abang y bilang norak itu
ceritain jg abang orangnya pemalu spt cerita diatas
dikomunikasiin semua unek2 abang itu ke cewe abang
minta pendapat dia gimana baiknya kira2? emoticon-Kiss (S)


Udeh sis terus kata cewek ane 'temen loe jomblo ngenes jadi cuma sirik doank, cuekin aja,' gitu katanya terus kalau soal malu dia bilangnya 'ya gpp donk say sekali-kali berani malu buat cewek sendiri'

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By IsoLaserGun


Iya sih sis tapi tetep aja gw ga nyaman. Ntar orang-orang lain mikirnya gw alay, abg labil, dan sebagainya deh. Jujur sih agak kepaksa nulis status umbar cinta tapi apa boleh buat demi cewek gw emoticon-Sorry

Ah dilema.


Pacar loe cantik apa jelek sih?

Kalo cantik ngapain malu ngumbar cinta distatus BB? Bukannya kalo pacar semakin cantik semakin bangga dipamer2in?
Quote:Original Posted By IsoLaserGun
Udeh sis terus kata cewek ane 'temen loe jomblo ngenes jadi cuma sirik doank, cuekin aja,' gitu katanya terus kalau soal malu dia bilangnya 'ya gpp donk say sekali-kali berani malu buat cewek sendiri'

emoticon-Hammer2


oh gitu bang
skrang komunikasikan ke teman abang itu
tentang cerita abang y sebenarnya
bahwa sebenarnya abang terpaksa buat status itu, dll seperti diatas emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By IsoLaserGun


Iya sih sis tapi tetep aja gw ga nyaman. Ntar orang-orang lain mikirnya gw alay, abg labil, dan sebagainya deh. Jujur sih agak kepaksa nulis status umbar cinta tapi apa boleh buat demi cewek gw emoticon-Sorry

Ah dilema.


gini gan.
ente takut alay kan?
pikirkan gimana caranya supaya jadi gak alay amat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By IsoLaserGun


Iya sih sis tapi tetep aja gw ga nyaman. Ntar orang-orang lain mikirnya gw alay, abg labil, dan sebagainya deh. Jujur sih agak kepaksa nulis status umbar cinta tapi apa boleh buat demi cewek gw emoticon-Sorry

Ah dilema.
yg penting lu ikhlas / ngak ngelakuinnya... klo ikhlas peduli amat kata org... cuma org2 sirik yg suka komentarin status org.. kaya gk ada kerjaan laen aja suka ngomentarin status org sambil sinis...

Soal kepaksa ya udah lu omongin blom ke ce lu... ? Klo gk suka dan dia msh ngeyel tetep suruh ngelakuin... ya msh bnyk ikan di laut sih....emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gmmvgx


Pacar loe cantik apa jelek sih?

Kalo cantik ngapain malu ngumbar cinta distatus BB? Bukannya kalo pacar semakin cantik semakin bangga dipamer2in?


Lumayan lah gan.

Gw orangnya ga suka pamer kemesraan gan, kalau mau mesra langsung ketemu aja ga usah semua orang harus tau lwat status bbm, lagian gara-gara itu udah ada orang yang protes katanya gw alay dan norak. Kan ga enak juga dikatain emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gmmvgx


Pacar loe cantik apa jelek sih?

Kalo cantik ngapain malu ngumbar cinta distatus BB? Bukannya kalo pacar semakin cantik semakin bangga dipamer2in?


Cuma yg punya pacar jelek yg suka komentarin sinis klo liat org punya pacar cakep... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gadisaa


oh gitu bang
skrang komunikasikan ke teman abang itu
tentang cerita abang y sebenarnya
bahwa sebenarnya abang terpaksa buat status itu, dll seperti diatas emoticon-I Love Indonesia (S)


Tuh orang jg ga bakalan ngaku sis kalau itu status buat gw emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By fedyst27


gini gan.
ente takut alay kan?
pikirkan gimana caranya supaya jadi gak alay amat emoticon-Big Grin


Gmana gan? pamerin foto gw sama cewe gw lagi pegang es krim Magnum emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
yg penting lu ikhlas / ngak ngelakuinnya... klo ikhlas peduli amat kata org... cuma org2 sirik yg suka komentarin status org.. kaya gk ada kerjaan laen aja suka ngomentarin status org sambil sinis...

Soal kepaksa ya udah lu omongin blom ke ce lu... ? Klo gk suka dan dia msh ngeyel tetep suruh ngelakuin... ya msh bnyk ikan di laut sih....emoticon-Ngakak (S)


Masalah kecil sih sis cuma ga nyaman aja, ya masa putus gara-gara hal gini emoticon-Big Grin