alexa-tracking

Menjadi seperti yang dia inginkan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d345fcca17280b00009b/menjadi-seperti-yang-dia-inginkan
Menjadi seperti yang dia inginkan???
Huwaaaa... gundah gulana ga karuan...
Apaan sih.. hahhahaha...

Penampilan...

Penampilan dikritik sama gebetan tuh rasanya gimanaaa gitu...

Selain masalah kancing baju yg sering ane kancing sampe paling atas, gebetan ane jg smpat komentarin penampilan ane yg lain.. Kali ini rambut ane..

Dia bilang 'itu rambutnya jangan diikat terus biarin aja tergerai.. Kasian kan rambutx panjang dan lebat tp diikat terus. Digerai aja... Bagian bawahnya dibikin berombak pasti lebih bagus. Atau dipotong pendek aja biar keliatan fresh ...'

Ane langsung minder setengah mati...

Sebenarx ane udah kebiasaan kalo ikat rambut biar ga ribet (rambutx diikat setengah).

Sekarang ane bingung..apa melanjutkan keinginan ane ke tahap selanjutx ato ane cukup sebatas gebetan..ato ekstrimx sbg secret admirer...
Ane dah ciut duluan...

Ane ngerti saran dan masukan dia.. Tapi entah kenapa dlm diri ane menentang semua itu. Aku sudah terbiasa hidup tanpa diatur.

Kalo mau dibilang sih anakx enak banget buat diajak ngobrol..seru..gila..bs diajak becandaan.. kadang nasehatin serius.. kadang gokil jg..

Entahlah...

Saat ini.. terhitung dari kemarin sama sekali ga ada kontak antara ane dan dia..

Yaaahh.. mungkin aku berhenti saja sampai disini...

Sepertix ane cari cowo yg cuek aja kali ya... yang ga mau pusing ttg ane...


Dunno...
Gebetan lu serius ato lu yg gak punya selera humor? emoticon-Army (S)
Adfghgsgjjcgc

Jah ga dapet premium emoticon-Big Grin

Terima aje apa adanya saling timbal balik
KASKUS Ads
Quote:


dia beneran bilang kyk gitu..
coba bkn gebetan ane,,ane nah bakal cuek aja...

yasudahlah aku nyerah... nanti setres sendiri jadix...
berusaha jadi yg terbaik aja itu dah lebih dari cukup emoticon-Embarrassment
tidak semua yg kita ingin slalu tercapai
tak ada jalan yg mulus emoticon-Big Grin
Quote:


aku sdh melakukan yg terbaik.. jadi warga negara yg baik dan tidak bertindak kriminal...

galau is not a crime... huhuhu...
Quote:


soalnya gw dulu kadang iseng ngomentarin cewek gw, sengaja biar doi manyun emoticon-Big Grin

yauda se kalo itu keputusannya, emang lebih enak makan tempe drpd makan ati emoticon-Cool
wah ini yang kemarin dibilang mirip betty la fea gara2 kancing baju ya? emoticon-Big Grin

sis, lu hidup bukan untuk menuruti apa pendapat orang lain mengenai diri lu, kalau lu terus - terusan kayak gitu lama - lama lu bisa gila lho,

bukan berarti juga lu harus tidak mempedulikan pendapat - pendapat itu, lu itu manusia yang dianugerahi otak dan hati disitulah itu juga dianugerahi kemampuan untuk berpikir dan memutuskan suatu hal sesuai dengan kehendak lu, pendapat - pendapat itu bukanlah pendapat lu, jadikan itu hanya sebagai opsi aja deh atau paling nggak pertimbangan, kalau emang bagus dan nyaman buat lu ya ikutin, kalau nggak ya udah taruh aja di recycle bin.

cowok kayak gitu itu ingin menjadikan elu seperti yang dia mau, dan percaya sama gw itu nggak bakal ada habisnya .. malah lama - lama lu bisa - bisa disuruh telanjang sama dia

yakin mau cari cowok yang cuek dan nggak peduli tentang lu? atau bagaimana kalau lu mencari cowok yang mau peduli sama lu tapi nggak ngatur dan mau menerima lu apa adanya? mana yang terdengar lebih menyenangkan untuk diamini?
Quote:


iya moga aja dia ga pernah ketemu aku dan ga pernah kontak2an lagi...
biar perasaan yg ga karuan ini lama2 hilang sendiri...

ane mau kembali latihan karate (sepertix sih dia ga suka). Tapi yg ane heran dia orangx suka fitnes tiap hari.. masa ga ngerti sih...

lama2 ane jadi cewe girly beneran baru dia mau kali ya...

sedihnyooo...
Quote:


iyya ini ane lagi.. numpang curhat dimari.. kali aja dapat pencerahan...

iya ane sadar hidup ane ya ane sendiri yg tentuin gan.. ya termasuk gaya penampilan ane.. Ane bukan tipe cewe girly ga jg jg tomboy.. tp mungkin kesanx cuek gitu..

ane ga mau sampe gila gan cm krna mslah gini... yang bener ajaaa.... Ganbatte!

yupp..aku taro di draft aja dulu.. kalo sewaktu2 ane butuh bisa dibuka lagi .. hehehe..

daaannn....

cowo yg peduli..ga ngatur kiri kanan dan menerima apa adax... yupp... :3
Quote:


setuju sama herzberg!!!!! \emoticon-Big Grin/ viva herzberg!! XD

@TS
kayaknya kudu dipertimbangkan lagi kalo mo dilanjutin sama gebetan yang ini.. berubah jadi lebih baik itu bagus, tapi jangan sampe hal itu membuat km ga nyaman.. iya sekarang dia cuma minta km potong rambut, tapi kalo besok2 dia minta A-Z gimana?
mantannya teman saya sama kek gebetan kakak sekarang ini.. sebelum pacaran komen A-Z soal penampilan.. begitu pacaran, si cwe diwajibkan pake dress dan high heel, terus kudu make up lengkap kalo mo jalan sama cwonya.. sedangkan si cwe ini modelnya santai.. dia bisa jadi feminim banget, tapi dia juga suka jalan pake kaos dan celana pendek plus sandal jepit.. awalnya dijalani aja, lama2 cwonya ngelunjak, potong rambut diatur, baju dilarang pake model begini begitu, harus pake yang begini begitu.. padahal dianya juga ga biayain si cwe ini, malah kebalikannya..
well, to cut the story short, dia mungkin tertarik sama kakak, tapi bukan kakak yang sekarang, dia maunya kakak yang sesuai keinginan dia..

saran kakak herzberg di atas benar2 menjawab semua pertanyaan kakak, mending direnungkan baik2, deh..
Quote:


amiiin

btw apaan yang dimasukin ke draft? emoticon-Bingung (S)

Quote:


teko teko malah nggarai isin emoticon-Malu emoticon-Hammer
Yg diminta simple loh cuma kancing dan rambut... toh tujuannya jg supaya lu ada sedikit perubahan penampilan...

Kecuali sampe minta operasi ini itu baru keliwatan...

Mgkn gaya lu yg oldskul bgt kali jd dikomentarin... klo gw ya... gw ini co... gw peduli loh sama penampilan pacar gw... yg penting tampil cantik gk usah menor2 bgt... diajak jln juga gk malu2in juga kan...

Gk ada salahnya lah upgrade penampilan supaya tampil lebih mnrk... toh emg kodratnya ce kok utk berusaha tampil cantik... yg penting msh dlm batas kewajaran...

Sebatas rambut sm baju doank sih berarti diapeduli sama lu lah....

Lg an klo rambut digulung trs itu bukannya kaya emak2 malahan....emoticon-Hammer (S)
Kalo yang dr ane baca doi kayanya cuma ngasih saran deh sis, dan menurut ane itu salah satu perhatian doi ke sista.. Semua orang pasti punya keinginan untuk membuat pasangan ataupun calon pasangan jadi lebih baik lagi, dan dengan doi memberi sista masukan berarti doi mau sista jadi lebih baik lagi dan mungkin menjadi lbh menarik di mata doi..
Kalau sista emg ga cocok sama masukan dari doi, bilang aja ke doi, bilang aja kalo sista lbh nyaman dgn kondisi sista, kalo doi sayang sma sista pasti bakal ngerti kok dan g akan maksa..
Kalo maksa, baru deh tiggalin..
Hhe
Cm disuruh iket rambut kalo ga mau bilang aja langsung drpd ngebatin emoticon-Hammer (S)

Toh ga ada salahnya dicoba dulu kanl, siapa tau bnr lebih fresh emoticon-Cool

gebetan teh es mirip sama seseorang yg pernah deket ma sy dulu..
apa2 dikomentarin, sy pake bando aja dibilang kyk anak SD emoticon-Ngakak
pakek langsung dilepas segala bandonya emoticon-Cape d... (S)
tp gara2 itu jd ga pernah pakek bando lg sih kalo keluar emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wahhh yg bener diatur2 sampe segitux?
parah juga kalo gitu...

iya dua hari ini ane mulai mikir lagi.. sepertix memang kudu sampai disini aja...
Sekarang jomblo mungkin adalah keputusan yg tepat.. tanpa memikirkan asmara...

dia dengan kehidupanx dan aku dengan duniaku sendiri... Aaku tetap semangat! Semangaatttt.... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

Thanks buat 'foretnoire & Herzberg'
Quote:


Laahhh ini malah ngeper buat hal yg blom tentu terjadi.....emoticon-Nohope
Quote:


whaatttt??? kayak emak2? Oh no....

rambut diikat setengah itu memang udah kebiasaan ane.. kancing juga.. artix ada jg kalax ga dilakuin.. tp lebih keseringanx ya begitu..

iya ane ga masalah soal gaya yg girly gitu.. ane jg bisa.. tapi ya krna kebiasaan ane ya simpel.. yaudah nyamanx ya begitu..

bener kata agan ga ada salahx menjadi menarik seperti yg agan maksud emoticon-Smilie

tapi ane tetap seperti ini gan... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Quote:


dia orangx menyenangkan.. baik banget... tp entah mengapa malam itu tiba2 dia bilang begitu...

yang membuat aku ga mau maju lebih jauh lagi... sama sekali bukan murni apa yg dia bilang ke ane..

ada pertimbangan lain ane gan...
salah satux dia berhak mendapatkan pasangan yg terbaik buat dirinya.. emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

aku dah ikhlas... aku tdk mau merusak keakraban kami... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Quote:

THIS!!!
gw juga ngeliatnya cuma kayak kasih masukan

ya anggep aja dia itu care sama penampilanmu
lagian gw liat ga ada kata harus sih
lagian memang ada benarnya kata dia, ga baik rambut diikat terus, jadi ketarik gitu..lama - kelamaan bikin pusing, rambut juga jadi ga sehat emoticon-Malu
×