alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9b28e59cb1725668b45d7/batu-hijau-dari-karang-hawu
Batu Hijau dari Karang Hawu
Permisi agan2 sekalian...
ane mau tanya soal mistik nih yang bikin ane penasaran..
ane pernah kenal sama seseorang namanya firman (samaran) dia punya batu cincin warna hijau, awalnya ane kira batu jambrut ternyata klo di tempat gelap itu batu bisa nyala jadi ane kira itu batu fosfor..
ternyata dia cerita itu bukan batu fosfor dan batu itu dapet waktu dia nyari ilham di karang hawu (entah tapa atau semedi begitulah)
katanya itu batu pengasihan begitu..
mengenai karang hawu, batu hijau dan legenda nyi roro kidul itu yang bikin ane penasaran emoticon-Smilie
ane punya latar belakang yang rada mistis karena kakek2 ane punya ilmu2 mistis semia dulu dari kakek nyokap dan bokap..
ane jadi penasaran mau tau jati diri ane di dunia mistis/supranatural seperti apa?
dan apa ilmu nenek moyang ane bisa nurun ke ane?
klo ada yang bisa nerawang boleh bantu ane emoticon-Smilie
ane lahir 6 juni 1987
Bawah ane sepuh sakti gan
Dia baru turun dari gunung lawu.
masuk thread trawangan sj.. emoticon-Salaman
Maaf dopost!
maaf dopost
emoticon-Matabelo
satria wirang
seorg yg pintar
filing kuat emoticon-Genit
berhati"/waspada
dan tidak suka dihalangi emoticon-Malu (S)
istimewa emoticon-thumbsup
Maap gan ane ga bisa bantu __________________emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo
batu hijau
ada poto nya ga om emoticon-Malu
kalo nga ngerti buat ane aja batunyaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By asmoro.lanang
emoticon-Matabelo
batu hijau
ada poto nya ga om emoticon-Malu

cincin batu buat melamar aku mana bebs..?
udah di siap kan...?
Quote:Original Posted By niceview

cincin batu buat melamar aku mana bebs..?
udah di siap kan...?


haduh beib maap emoticon-Frown
diserobot orang dikampung sebelah emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By micromind13
Permisi agan2 sekalian...
ane mau tanya soal mistik nih yang bikin ane penasaran..
ane pernah kenal sama seseorang namanya firman (samaran) dia punya batu cincin warna hijau, awalnya ane kira batu jambrut ternyata klo di tempat gelap itu batu bisa nyala jadi ane kira itu batu fosfor..
ternyata dia cerita itu bukan batu fosfor dan batu itu dapet waktu dia nyari ilham di karang hawu (entah tapa atau semedi begitulah)
katanya itu batu pengasihan begitu..
mengenai karang hawu, batu hijau dan legenda nyi roro kidul itu yang bikin ane penasaran emoticon-Smilie
ane punya latar belakang yang rada mistis karena kakek2 ane punya ilmu2 mistis semia dulu dari kakek nyokap dan bokap..
ane jadi penasaran mau tau jati diri ane di dunia mistis/supranatural seperti apa?
dan apa ilmu nenek moyang ane bisa nurun ke ane?
klo ada yang bisa nerawang boleh bantu ane emoticon-Smilie
ane lahir 6 juni 1987


Jangan terlalu ingin tahu dunia supernatural / mistik karena kebanyakan membawa mudhorat dan membawa sesat lebih baik beribadah saja gankepada tuhan .
Ngapain pusing x pengen mengetahui dunia lain .
Quote:Original Posted By yoenow


Jangan terlalu ingin tahu dunia supernatural / mistik karena kebanyakan membawa mudhorat dan membawa sesat lebih baik beribadah saja gankepada tuhan .
Ngapain pusing x pengen mengetahui dunia lain .

Setuju gan, dunia kasat mata saja belum bisa kita pahami kenapa repot mencoba memahami dunia yang tidak kasat mata? yang mungkin cuma ilusi..
Nyimak aja deh
#ndeprok
...ane orang biasa yg ga punya keturunan mistis-mistisan.. emoticon-Matabelo
ane jg org biasa. suka ngejang
ane ikud 2 sepuh atas ane deh emoticon-Embarrassment
ane ga ngerti batu2an gthu om,,atas ane saketih smua emoticon-Matabelo
id tepat atas ane paham.bebatuan om
emoticon-Matabelo

bawah ane juga master nya batu
emoticon-Matabelo
sakti TS nya.. pic mana gan ?? emoticon-Bingung (S)