alexa-tracking

Help me!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9784c3ecb170d298b460b/help-me
Help me!
gini gan ane lg suka sama cewek . dia kaskuser juga, awalnya ane iseng ngajak kenalan dia gan lewat PM . annaknya baik banget gan . tiap hari ane bbman sama dia . dan ane mulai suka sama dia gan . tapi ternyata dia masih punya cowok gak tp sama cowoknya dia, dia dicuekin . ane udh mulai sayang sama dia gan . ane beda kota ane kuliah dibandung dan dia kuliah di jogja .

menurut agan sekalian ane harus kaya gimana ya ? minta sarannya gan .

maaf berantakan ane masih newbie .
thanks kaskus
sarannya , selagi ada yg punya , jangan diganggu

situ mau ga kalo dah punya pacar tapi ditikung org ?

karma itu nyata
hmpp......
gimana ya..........
dijogja ya pm nocan nya aja emoticon-Genit
abis kena prenjon emoticon-Turut Berduka
Quote:


ketemuan dulu lah gan...
masak belom ketemuan udah sayang..emoticon-Big Grin
Quote:


januari sih ane rencana mau ksana gan . tp nyaman aja gitu gan sama dia tuh
Quote:


kan udah cinta om gimana sih om kolo emoticon-Mad

kalau udah cinta ya kejar terus lah emoticon-Mad

peduli amat belum cod juga yang penting cinta emoticon-Genit
Quote:


terima kasih gan sarannya emoticon-Angkat Beer
ah elah, gausah pakek2 perasaan klo COD pun belon emoticon-Cape deeehh

klo tnyata hode baru tau rasa ente emoticon-Betty
Quote:


bukan hode kok gan dijamin 200% . thanks gan emoticon-Angkat Beer
belum ketemuan udh sayang, di karena kan nyama itu lah cinta asek
menurut ane sih, di jadiin tmn aja lah gan, toh doi udah punya pacar gt gan jangan lah gan. paling ga ketemu dulu aja sih baru bisa di putuskan menurut agan.
Quote:


Yang udah jelas tatap muka aja masih bisa tertipu dengan sikap manisnya diawal....giliran akhirnya...yang galak lah, yang ego lah dan masih banyak macemnya...

Silahkan pergunakan media sosial semaksimal mungkin, baik mencari infomasi maupun jodoh tapi hanya sebatas perkenalan...

entar giliran tu cewe fisik & karakternya ternyata ga sesuai gimana...? mana udah terlanjur sayang lagi..emoticon-Big Grin
Quote:


setubuh sama agan ini emoticon-Malu (S):
Quote:


iya gan terima kasih sarannya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


fine lah klo mang beneran cw tulen.

tapi gw ga rekomen klo sebelun ktemuan lo uda pakek2 perasaan emoticon-Nohope

any worst case could happen when u met in real emoticon-shakehand
Quote:


fisik dan karakter gak ngaruh buat ane gan . yang penting ane nyaman sama dia . tapi thanks baanget an sarannya :beer
Quote:


Quote:

ya udah kejar sono emoticon-Ngakak (S)

tapi sebelumnya baca dulu ini.. http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000731807953 ...
Quote:


iya gan ane mau temuin dia dulu emoticon-Angkat Beer
Karma ..
Wah ada yang bingung emoticon-Malu (S)
Udah punya cowok ya? Yah jangan lah kalo udah punya cowok, emoticon-Takut
Kali aja emang sifatnya Nice ke semua orang, agan keGRan doang kali emoticon-Wink
×