alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a96b95bfcb173e408b46e5/ibu

Ibu..

Bln Desember tlah tiba,kalo kebanyakan org menganggap bln Desember adlh bulan istimewa utk para ibu,tidak begitu dengan ku.Kalian jgn berpikiran negatif dulu ea agan/aganwati,bukan aku tak sayang pada sosok seorang ibu tp karena aku jarang merasakan kasih sayang seorang ibu.

Ibu ku masih da didunia ini tp utk masalah kasih sayang sejak aku masuk SMP aku udah jarang mendapatkannya.
Dampak positif dari smuatu aku jd sosok yg lebih dewasa dan mandiri dlm mengarungi kehidupan ini.

Aku tidak pernah membenci beliau hanya saja aku sangat menyayangkan sifat beliau yg kaku terhadap anak2 nya,bayangkan saja aku bisa merasakan belaian beliau hanya ketika lebaran tiba pas acara sungkeman maaf2 an,dulu waktu aku masih sekolah suka ngiri sama temen2 yg pd deket sama ibu mereka,jangankan bisa diajak curhat,bisa diajak becanda ja udah bagus.

Ibu..ibu..ibu..aku pun udah jadi seorang ibu sekarang,misi ku utk anakku yaitu bisa menjadi ortu yg baik utk anak ku,bisa meminjamkan pundak ku utk dia ketika dia rapuh dan bisa memberikan cahaya petunjuk ke arah mana dia harus melangkah.

Ibu...maaf jika aku durhaka dimata mu,hanya Dia yg tau isi hatiku...aku hanya mengharap ridho dan restu mu agar jalan ku mudah dalam mengarungi kehidupan yg keras ini.

Ibu...andai kau bisa membaca hatiku kau tak mungkin slalu menganggapku salah..hanya doa yg slalu teruntai utk mu moga Allah memberikan umur yg berkah dan senantiasa memberikan kesehatan bagimu amin

Cukup sekian coretanku tentang sosok ibu...thanks utk yg udah baca
Urutan Terlama
Ada alasan kenapa ibu ente begitu emoticon-Smilie
Peluk dia,ajak dia bicara emoticon-Smilie
Quote:


Amin....emoticon-Matabelo
emang kenapa emakmu gan, hingga ente jarang merasakan kasih sayang seorang ibu.

Apakah beliau bekerja..? emoticon-Bingung (S)
ente kurang detail critanya sis, uda pnah diajak ngomong apa permasalahannya mpe jadi ada huge gap gitu?
ada asap pasti ada api..
pst ada penyebabnya knp beliau kyk gt..
wlpun demikian, gada salahnya ko klo km yg terus2an berusaha mendekat ke beliau..
---
mumpung masih ada dan masih ada kesempatan..
tanpa ibu, km ga kan pernah lahir di dunia lho emoticon-Smilie

Quote:

jd dejavu.. emoticon-Thinking
kyk omongan si habieb kmrn yu emoticon-Ngakak (S)

elu sendiri merasa pernah bikin sakit hati ibu lu gak? emoticon-Confused

pasti jawabannya enggak kan? emoticon-siul

intropeksi diri lah... emoticon-Ngacir

---

btw, selamat hari Ibu emoticon-Angel

q juga merindukan mu ibu emoticon-Berduka (S)
baru tadi jam 11 mak gue brangkat ke usa ama , kerja sih bukan main ato jalan2 ampe sebulan dan unt kesekian xnya , gue ama adek gue ga taun baruan ditemenin nyokap

yah gimana ya , sekrg gue malah sedih kalo ditinggal mak gue kemana mana tapi gimana lagi , emak gue kan cari duit buat gue , even waktu bersama anaknya berkurang .

segitunya perjuangan emak gue buat gue ama adek gue , ampe dibelain pergi ke negri org cuma buat biayain gue ama adek

yah ampe kapan juga ga bakal bisa gue ganti jasanya

emoticon-Frown
Quote:


Nah tu gan,mungkin emang udah dr dulu2'y hubungan antar kluarga kurang saling menyayangi jd kmi saling kikuk klo saling curhat pa lg brpelukan..kyk teletubies ja ea gan emoticon-Smilie tp thx ea gan msukan'y
whatever u've said.
mom is great woman emoticon-Mewek

---

btw, ane mewek baca nih trit emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Diubah oleh kompoy.
Quote:


Ibu ane dgang gan,mksud ane pingin'y dlu pas wkt ane kcil ibu ane bsa mmbgi wkt antra dgang dan menyayangi anak gan,tp whatever smua tu dh brlalu gan
Quote:


See? Ibu agan sibuk mencari nafkah bt anak2'a. Tp memang disatu sisi ada yg dikorbankan. Hmm, skrg klo dibalik gmn? Agan yg melakukan approach ke ibu agan. It's never too late to start it all over again. Yg lalu biarlah berlalu. Klo agan terus looking back to the past, this matter will never end. And well, probably your mother will never know how much you care about her...

emoticon-Angel
Quote:


Ea gan trkadang suka sedih ja,and sering brtnya sndri dlm hati knp ea aq ga bsa kyk tmen2 yg bsa curhat and nangis dpangkuan ibu kalo da mslh,tp ea tu td gan positif'y ane jd dwasa and mandiri,thx ea gan dh mampir
Maaf newbie lg test kode
Diubah oleh areviaa
masih kurang rinci gan ceritanya ganemoticon-Cape d... (S)
Ibu..
Diubah oleh areviaa
Quote:


Ea mf gan emoticon-Ngakak
Quote:


etdeh gan yg bener aja naro foto emoticon-Mad (S)
Quote:


jangan di quot dong begoo emoticon-Cape deeehh
knp ada pocong? emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di