alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9675f3dcb172b6a8b45b8/ask-bantu
ask bantu
Gan mohon pencerahannya,
Ane barusan iseng2 moto rumah ane yg blum jadi kan
Eh gak taunya kaya ada kilatan cahaya putih gitu,
Ini asli barusan aja motonya,
Nih fotonya ask bantu

Ni foto yg lainya
Ambilnya setalah foto di atas
ask bantu

Ni tampak depan
ask bantu

Mohon pencerahannya gan,
Ane gk ada maksud apa2,
Sebelum dan sesudah ane ucapin makasih!
emoticon-Takut (S) ane blm bisa nrawang,nunggu sepuh aja deh
poto nya gak asing sepertinya emoticon-Embarrassment
matanya merah emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S) perbanyak ibadah ajapuh disitu, mudah2xan gak ada apa2x..
soal trawangan biar sepuh dibawah ane yg jabarin..
Quote:Original Posted By ziganablack
emoticon-I Love Indonesia (S) perbanyak ibadah ajapuh disitu, mudah2xan gak ada apa2x..
soal trawangan biar sepuh dibawah ane yg jabarin..


/\
pm mbah zigas aja emoticon-Embarrassment
itu cuma kilatan cahaya katanya om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By asmoro.lanang
poto nya gak asing sepertinya emoticon-Embarrassment


Yg di iseng2 trawang trawang mbah,
Tapi di sana gk ada respon yg serius,
Cuma malah di buat ajang main tebak2kan,
Quote:Original Posted By asmoro.lanang


/\
pm mbah zigas aja emoticon-Embarrassment
itu cuma kilatan cahaya katanya om emoticon-Embarrassment

emoticon-Sundul Gan (S) sebelum kesaya PM coba kesepuh yg recomanded saya dulu puh TS, beliau ini sudah sgt mumpuni soal bijinian emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By hilma99
matanya merah emoticon-Smilie


Bisa di perjelas mbah?
Paling juga kunti yg suka narsis..
Quote:Original Posted By ziganablack

emoticon-Sundul Gan (S) sebelum kesaya PM coba kesepuh yg recomanded saya dulu puh TS, beliau ini sudah sgt mumpuni soal bijinian emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)


ane lg g fit langsung ke mbah ziganablack emoticon-thumbsup
udah tidak diragukan lagi beliau gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ziganablack

emoticon-Sundul Gan (S) sebelum kesaya PM coba kesepuh yg recomanded saya dulu puh TS, beliau ini sudah sgt mumpuni soal bijinian emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Ah mbah2 ini pada ngerendah semua,
Tolong dong mbah ilmunya buat babarin masalah numbi ini mbah
Quote:Original Posted By AbdMhd
Paling juga kunti yg suka narsis..


Jangan2 kunti yang nemplok di punggung ane puh,
Tapi napa itu bisa muncul cahaya gitu yah,
Kaya ana sinar yg mau pindah tempat gitu yah jadinya di foto

Maaf gk bisa multi quot puh
Pake hp,
Quote:Original Posted By hilma99
matanya merah emoticon-Smilie

photo 1 : salah satu MG sosoknya msh rancu antara miss kunti atau mr poci & anak buah dari MG [berwarna merah] penguasa di photo 3 truz di photo 3 tsb banyak juga MG berwarna coklat sosoknya laki-laki semua/anak buah dari MG yg berwarna tsb. mungkin sepuh ada yg mau koreksi atau menambahkan p'se....
sesepuhh di bawah ane nih yang bakal nerawang...
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ATR42

photo 1 : salah satu MG sosoknya msh rancu antara miss kunti atau mr poci & anak buah dari MG [berwarna merah] penguasa di photo 3 truz di photo 3 tsb banyak juga MG berwarna coklat sosoknya laki-laki semua/anak buah dari MG yg berwarna tsb. mungkin sepuh ada yg mau koreksi atau menambahkan p'se....


Ane ngeri sekali mbah,
Pake ada penguasanya segala lagi,
Yg ane mau tanyain yg kaya sinar tapi kek uler itu apaan mbah?
kan sdh ditrawang td.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih
kan sdh ditrawang td.. emoticon-Big Grin


Tadi di terawangan ane binggung gan mana yg qout ane,
Abis cepet banget lajunya,
Quote:Original Posted By kucinkbelank


Tadi di terawangan ane binggung gan mana yg qout ane,
Abis cepet banget lajunya,


masuk lagi om.. itu mmang jalur cepat.. motor gak bleh msuk.. emoticon-Big Grin
utk sinar putih di photo 1, msh rancu sosok MG'nya bisa miss kunti atau mr poci tapi bagus tuch sdh ada penampakan jadi kita tahu bhw benar MG tsb sdh beri tanda kehadirannya jadi kita tdk meraba-raba/terka lagi. tinggal solusi/penanganannya spt apa, mungkin sesepuh ada yg dpt beri solusi ? tapi yg jelas klo nanti sdh di huni paling penting rmh tsb sering di pakai beribadah spt pengajian & shalat berjamaah juga pencahayaan di ruangan yg cukup, insyaallah MG tsb akan pindah dgn sendirinya krn tdk betah, andaikan tdk pindahpun MG tsb tdk akan mengganggu.