alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a921adf8ca17281c8b45cf/jatuh-cinta-yang-berbelit-belit
jatuh cinta yang berbelit belit
misi ane mau numpang curhat,ane lagi mau pdkt seorang wanita ,
setelah mnta comblangin tmen sekelas dia setelah ane nanya ktemenye ktanya :kalo jadian ama ane khawatir soalnya 2tmen dket dia ada yg suka ama ane,jadi dia gak enak ama tmen2nye,
yang pling buat anelesu tdi pagi sms:dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner.

Trus ane lngsung bingung dan kdepanya harus ngapain buat dpetin hatinya dia?
Kira2 agan2 yg pnya ide,dan yg sudah berpengalaman boleh solusi? emoticon-Smilie

update
gw cari info tntang doi trnyata orang nya gak neko2 dan gak btingkah
kdang2 ane ska liat doi lg blajar ,dan spertinya doi fokus skali memperhatikan.
Dan ini bio dia di fb:
Orng miskin bukanlah orng yg tak
punya harta benda,tetapi orng
miskin adalah orng tak punya
cita2 dalam hidup nya


UPDATE:
sekarang ane udah mulai kontek2kan sama doi selama 2hari ini,dan respone dia ke ane positiv gan dia perhatian ke ane,stiap chat ama dia kdang nnya plajaran,kdang pusing gan kalo udah nanya fisika mtk,wkwk
dan ane sadar gan PDKT adalah hal trpnting untuk dketin cwe.wkwk
tunggu updatetan selanjutnya ya gan
Quote:Original Posted By aldobx
misi ane mau numpang curhat,ane lagi mau pdkt seorang wanita ,
setelah mnta comblangin tmen sekelas dia setelah ane nanya ktemenye ktanya :kalo jadian ama ane khawatir soalnya 2tmen dket dia ada yg suka ama ane,jadi dia gak enak ama tmen2nye,
yang pling buat anelesu tdi pagi sms:dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner.

Trus ane lngsung bingung dan kdepanya harus ngapain buat dpetin hatinya dia?
Kira2 agan2 yg pnya ide,dan yg sudah berpengalaman boleh solusi? emoticon-Smilie


jadi siswi/mahasiswi berprestasi..

ane yakin, ente dilirik doi.. apalagi kalau ente cantik & punya inner beauty yg kuat.. cowok2 pada klepek2 kali..
Quote:Original Posted By aldobx
misi ane mau numpang curhat,ane lagi mau pdkt seorang wanita ,
setelah mnta comblangin tmen sekelas dia setelah ane nanya ktemenye ktanya :kalo jadian ama ane khawatir soalnya 2tmen dket dia ada yg suka ama ane,jadi dia gak enak ama tmen2nye,
yang pling buat anelesu tdi pagi sms:dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner.

Trus ane lngsung bingung dan kdepanya harus ngapain buat dpetin hatinya dia?
Kira2 agan2 yg pnya ide,dan yg sudah berpengalaman boleh solusi? emoticon-Smilie


"dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner "
lebih baik lw ikutin dia belajar dulu yg bener emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aldobx
misi ane mau numpang curhat,ane lagi mau pdkt seorang wanita ,
setelah mnta comblangin tmen sekelas dia setelah ane nanya ktemenye ktanya :kalo jadian ama ane khawatir soalnya 2tmen dket dia ada yg suka ama ane,jadi dia gak enak ama tmen2nye,
yang pling buat anelesu tdi pagi sms:dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner.

Trus ane lngsung bingung dan kdepanya harus ngapain buat dpetin hatinya dia?
Kira2 agan2 yg pnya ide,dan yg sudah berpengalaman boleh solusi? emoticon-Smilie


mau fokus belajar , belom mau pacaran dan lainya
adalah cara halus menolak seseorang yang mengajak hubungan..

kalo ente tetep mau ya tunggu dia selesai sekolah..
atau cari dukun terdekat, buat minta jampe-jampe..emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By asy.syifa


jadi siswi/mahasiswi berprestasi..

ane yakin, ente dilirik doi.. apalagi kalau ente cantik & punya inner beauty yg kuat.. cowok2 pada klepek2 kali..


ane cwo gan hehe emoticon-Big Grin
makash ya gan solusinye
Quote:Original Posted By mauri_rooney


"dia gak mau pacaran dlu mau fokus blajar yg bner "
lebih baik lw ikutin dia belajar dulu yg bener emoticon-Smilie


iya sbnernya ane ada kpikiran gtu jga
emang sh die kalo lg ada plajaran merhatin bnget.
iya itu adalah cara menolak yg halus.

untuk mendapatkan hati dia ya agan mesti menjadi pribadi yang baik. entah kedepannya agan bakal disukain atau engga sama dia ... yang penting agan udah usaha ... ga dapetpun agan masih bisa menikmati kebaikan yang agan dapet dari agan menjadi pribadi yang baik ... karena sesuatu yang baik akan menghasil kan kebaikan juga...

cth : belajar = jadi pinter emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


mau fokus belajar , belom mau pacaran dan lainya
adalah cara halus menolak seseorang yang mengajak hubungan..

kalo ente tetep mau ya tunggu dia selesai sekolah..
atau cari dukun terdekat, buat minta jampe-jampe..emoticon-Angkat Beer


iye juga sih gan,ane bru kpikiran
tapi die kdang2 nanya2 tntang gw jga ama tmen nya

disini gak ada dukun gan,dukunye pde jauh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aldobx


iye juga sih gan,ane bru kpikiran
tapi die kdang2 nanya2 tntang gw jga ama tmen nya

disini gak ada dukun gan,dukunye pde jauh emoticon-Big Grin


ya kan cuma nanya, jangan GR dulu lah...

itu masih mending gan, tu cewe belom jadi sama cowo lain.

ada beberapa kasus di HTH, curhat tentang nembak cewe dan dijawab dengan kata "mau fokus ini / itu", tapi ga lama setelah itu, malah tu cewe jadian sama orang lain...emoticon-Big Grin

intinya, untuk saat ini ente ditolak emoticon-Big Grin

====

ni gan, tread kemaren yang kasusnya mirip...

http://www.kaskus.co.id/thread/52a73...-heart-parah/1
jadi cowok pinter gan
lama2 dia juga tertarik emoticon-Big Grin
prenjon aja dolo emoticon-linux2
Quote:Original Posted By hazelnutty
prenjon aja dolo emoticon-linux2


Tp aku dah ngarep gini gimana....emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Tp aku dah ngarep gini gimana....emoticon-Berduka (S)


yasud kaka-ade-an aja kek abegeh jaman skarang emoticon-Ngacir
emang kalian ABG jaman kapan..? emoticon-Bingung (S)

jaman purba ya...? emoticon-Hammer (S)....................................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By happylolly
iya itu adalah cara menolak yg halus.

untuk mendapatkan hati dia ya agan mesti menjadi pribadi yang baik. entah kedepannya agan bakal disukain atau engga sama dia ... yang penting agan udah usaha ... ga dapetpun agan masih bisa menikmati kebaikan yang agan dapet dari agan menjadi pribadi yang baik ... karena sesuatu yang baik akan menghasil kan kebaikan juga...

cth : belajar = jadi pinter emoticon-Kiss (S)


iye juga si gan ,makash ya gan udah ngash pndapat emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aldobx


iya sbnernya ane ada kpikiran gtu jga
emang sh die kalo lg ada plajaran merhatin bnget.


iya tuh gan contoh donk
lw harus punya prestasi
doi gk bakal kemana2 gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


ya kan cuma nanya, jangan GR dulu lah...

itu masih mending gan, tu cewe belom jadi sama cowo lain.

ada beberapa kasus di HTH, curhat tentang nembak cewe dan dijawab dengan kata "mau fokus ini / itu", tapi ga lama setelah itu, malah tu cewe jadian sama orang lain...emoticon-Big Grin

intinya, untuk saat ini ente ditolak emoticon-Big Grin

====

ni gan, tread kemaren yang kasusnya mirip...

http://www.kaskus.co.id/thread/52a73...-heart-parah/1


semoga menimpa ane gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By amakusadeus
jadi cowok pinter gan
lama2 dia juga tertarik emoticon-Big Grin


doain aja gan, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mauri_rooney


iya tuh gan contoh donk
lw harus punya prestasi
doi gk bakal kemana2 gan emoticon-Matabelo


iye,juga si gan ,mudah2an ane bsa pinter cepat -_
Udah,, belajar aja yg bener... Ente pinter, masuk univ negeri favorit, nanti juga tuh cewek buka hati.. emoticon-Big Grin

Tpi klo tuh cewek ternyata pacaran sebelum lulus, tinggalin aja.. emoticon-Big Grin

gak ada yg bisa lu harepin dari cewek yg suka jilat ludah ndiri.. emoticon-Big Grin Walopun banyak yg begitu. emoticon-Hammer
×