alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a8727520cb17447b8b463d/sebenarnya-apa-yang-merubahku
Sebenarnya apa yang merubahku ?
Malam agan2 sekalian.
Izinkan malam ini ane curhat di sini emoticon-Malu

Jadi gini gan. Akhir2 ini kok ane jadi rada susah yaa deketin cewek? Apa ane yg kurang peka atau gimana ya? emoticon-Bingung (S)
Sebenernya ane malu gan kalo kenalan sama cewek, bukannya gak berani yaa tapi malu nya itu yg susah di ilangin. Terakhir ane pacaran yaa sekitar 3 bulan yg lalu. Ane harus bijimana ini gan? malem2 gini yg berasa banget sepinya. Mau ngapa2in serba males. prasaan dlu ane gampang2 aja dpetin cewek. kok sekarang malah kebalik jauh banget. emoticon-Berduka (S)
hilangkan rasa malas dan tetap semangat emoticon-linux2
Susah gan. kadang ane juga stop di tengah jalan pas udh deket sama cewek. takut kecewa
mgkin ente lg laper bray emoticon-Metal

perbyk teman cewek, temenan aja. Soal modusin dan macarin urusan belakangan.

Perbyk jg temen cowok.
Kalo lu merasa mereka lebih ''menarik'' ktmbang cewek, lu boleh mulai waspada
Quote:Original Posted By aciidessent
Susah gan. kadang ane juga stop di tengah jalan pas udh deket sama cewek. takut kecewa


ubah ketakutan menjadi keberanian..

tutup kelemahanmu dgn kelebihanmu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By aciidessent
Malam agan2 sekalian.
Izinkan malam ini ane curhat di sini emoticon-Malu

Jadi gini gan. Akhir2 ini kok ane jadi rada susah yaa deketin cewek? Apa ane yg kurang peka atau gimana ya? emoticon-Bingung (S)
Sebenernya ane malu gan kalo kenalan sama cewek, bukannya gak berani yaa tapi malu nya itu yg susah di ilangin. Terakhir ane pacaran yaa sekitar 3 bulan yg lalu. Ane harus bijimana ini gan? malem2 gini yg berasa banget sepinya. Mau ngapa2in serba males. prasaan dlu ane gampang2 aja dpetin cewek. kok sekarang malah kebalik jauh banget. emoticon-Berduka (S)



cewek ditempat agan sekarang udah makin pinter mungkin emoticon-Angkat Beer
coba agan renungkan gan, apa yg bisa agan berubah harus ada yg di koreksi gan
lo ga dapet2 ya karna lo ga maju2 emoticon-fuck2
ente kbanykn maen gitar emoticon-Hammer2
coba itu ilmu modusnya diasah lagi ___emoticon-Ngacir
ente bukannya kurang peka, tapi kurang ganteng
judulnya pake tanda tanya ya, kalau dibalik tanya gimana?

perubahan itu menurut TS mengarah kepada hal baik atau buruk?
Quote:Original Posted By aciidessent
Malam agan2 sekalian.
Izinkan malam ini ane curhat di sini emoticon-Malu

Jadi gini gan. Akhir2 ini kok ane jadi rada susah yaa deketin cewek? Apa ane yg kurang peka atau gimana ya? emoticon-Bingung (S)
Sebenernya ane malu gan kalo kenalan sama cewek, bukannya gak berani yaa tapi malu nya itu yg susah di ilangin. Terakhir ane pacaran yaa sekitar 3 bulan yg lalu. Ane harus bijimana ini gan? malem2 gini yg berasa banget sepinya. Mau ngapa2in serba males. prasaan dlu ane gampang2 aja dpetin cewek. kok sekarang malah kebalik jauh banget. emoticon-Berduka (S)


isi sama judul kok ga maching sih gan..? emoticon-Bingung (S)
emang ente berubah jadi apaan...? emoticon-Bingung (S)
Langkahkan kaki untuk menuju perubahan yang lebih baik emoticon-Big Grin

--

Gini gan, kalo lo pengen sesuatu tentunya lo mesti usaha kan ? Kalo lo gada usahanya gimana lo mau dapet cewek emoticon-Hammer (S)
PD aja gan, usaha teyussss jangan sedih sedihan lagi eaaahhh emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
baru juga 3 bulan emoticon-Nohope
kyknya dsni bnyk yg lbh jones drpd km emoticon-Thinking

---
km blm nemu cewe yg bs bikin km greget kali...
atau mgkn mending jgn dl pacaran drpd dipaksain cm demi status ..
gada salahnya kan km jalan sm tmn2 km klo emang krn kesepian doang emoticon-Smilie
Galau karena ngejomblo 3 bulan? emoticon-Nohope
mungkin jadi kolor ijo mbah emoticon-Embarrassment
lebay lu gan emoticon-Ngakak ente baru jomblo 3 bulan aja udah galau emoticon-Najis , ane udah jomblo 1 tahun juga biasa biasa aja tuh emoticon-Cool
Mungkin dulu cewek2 itu bego mau2nya jadi pacar elo..

Alhamdulillah sekarang mereka udah sadar,,
Akhirnya elo dijauhin atau diprenjonin aja biar bisa dimanfaatin..

Mungkin... __________________ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mayonicecooking
Mungkin dulu cewek2 itu bego mau2nya jadi pacar elo..

Alhamdulillah sekarang mereka udah sadar,,
Akhirnya elo dijauhin atau diprenjonin aja biar bisa dimanfaatin..

Mungkin... __________________ emoticon-Ngacir


jahat emoticon-Turut Berduka