alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a86294108b46207c8b45dc/suka-sama-cewek-mantan-sodara-ane-gan-mohon-saran-nya
Suka sama cewek mantan sodara ane gan. Mohon saran nya
permisi gan sist, numpang mencurahkan isi hati ini emoticon-Malu (S)

ane lagi suka nih sama cewek. doi udah kerja sdangkan ane masih jadi mahasiswa tingkat akhir.

lets the story begin.

doi tuh ngekost dket rumah ane dan ane sendiri pribumi di daerah tsb. doi udah lama ngekost disitu cuman ane aja sih kurang merhatiin skitar jadi baru tau (gk tau dulu ane udah punya cewek dan skarang jomblo jadi baru ngeuh aja hehe)

nama doi Dini. bukan karna ane udah kenalan ama doi. ane cuman tanya sana sini. (blum berani kenalan langsung, berani nya kalo udah di kenalin doang hehe). udah sekitar 3mingguan ane nyari tau dia. tempat kerja dia, jam berangkat kerja, jam pulang kerja. sampai hafal ane gan hehe. selama 3 minggu pula ane diem dpan jendela rumah cuman pengen liat doi lewat berangkat kerja dpan rumah ane. itu jadi salah satu alesan ane rajin bangun pagi emoticon-Hammer pulang kerja pun sama emoticon-Malu (S) ampe sekeluarga ane juga udah tau kalo ane ngeceng si doi. kalo doi lewat kadang suka di ejekin "tuh kecengan lewat cieciee" emoticon-Ngakak (S)

udah ah intermezzo nya. trus apa masalah nya gan ?? setelah ane cari tau ternyata doi tuh mantan sodara ane gan emoticon-Frown walaupun blum terbukti sih. ane gk berani nanya sodara ane, ngerti lah ya. trus ane tau dari siapa doi mantan sodara ane ? ane tau dari adik sodara ane itu. tp ane blom percaya banget kalo blum dari si doi yang bilang.

ane punya temen namanya yuri, dia tuh temen deket nya si dini itu. kenapa gak ente aja nanya ke si yuri itu gan ? iya gan ane juga pengen tanya2 cuman si yuri itu emang super sibuk. jarang ketemu banget no hp nya juga kagak punya. sampe waktu itu ane punya niatan ah ane tanya ajja ke dini no hp yuri. padahal mah cuman pengen nyapa doang emoticon-Ngakak (S). sampe jadwal kita bareng berangkat pagi. doi bawa motor ane bawa motor juga. berikut percakapan nya.
ane: "eh teh(mba dalam bahasa sunda emoticon-Hammer) boleh kepinggir bentar"
doi : (bingung) "eh iya knapa ya?"
ane : "temen nya teh yuri ya?"
doi : "iya kenapa emang ?"
ane: "saya taufik. ini dini ya. salam kenal ya"
doi: "ada apa y?"
ane: "boleh minta no hp nya yuri gk? saya temen nya yuri mau ada perlu blablabla"
doi : "hmmm (mulai bingung) buat apa ?"
setelah ane jelasin panjang lebar akhirnya doi mau ngasih.
ane:"makasih ya din. eh skalian boleh minta no hp nya dini? sya juga ada perlu ama dini "
doi:"aduh nanti aja ya, skarang mau berangkat kerja takut telat"
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
ane : "ohh yaudah deh. gpp makasih ya"

doi pun pergi. emoticon-Berduka (S)

sampe akhirnya ane ke rumah sodara ane itu gan. buat nyari tau sana sini tentang dini. kebetulan sodara ane nya ada, iseng aja tanya2 hp sodara ane itu sambil otak atik kebetulan doi kurang ngerti ama hp. sodara ane sih ngasih ngasih aja hp nya di pake ane. hahaha emoticon-Ngakak (S) ampe ane buka kontak bbm nya dan disitulah ada 2 nama dini. ane diem diem invite dah tuh 2 dini tsb. dan pulang tanpa menghilangkan jejak emoticon-Malu (S)

setelah beberapa hari ternyata bbm ane gk di accept2 gan. di kacangin doang.
yaudah ane tanya ama temen ane yuri itu kan udah dapet no hp nya,
kata yuri doi lagi gk aktif bbm nya, pas ane minta no hp nya ke si yuri itu, gk di bales lagi sms nya emoticon-Berduka (S)

yaudah lah gpp. seminggu kemudian. ane coba invite ulang. tp ane pake trik gan. ane pake 2 bbm. yang satu prime ane yang satu lagi ane ganti namanya pake nama cewek emoticon-Hammer dan ternyata yang di accept tuh yang pake nama cewek emoticon-Frown

nah jadi yang pengen ane tanyain tuh,
1. kalo ane ngaku yang add cewek itu ane apa doi bakal ilfeel ?
2. apa emang doi gk mau di ganggu ama ane ya ? emoticon-Berduka (S)
3. seharusnya ane gmna lagi gan stelah baca cerita ane diatas?

segitu aja dulu pertanyaan nya, mohon saran-saran nya. sebenernya banyak cerita lain yang gk ane tulis dimari. kepanjangan gan hehe

makasih sebelum dan sesudahnya emoticon-Smilie
agak susah yah.....mungkin harus pake visual biar lebih jelas gan emoticon-Smilie

Suka sama cewek mantan sodara ane gan. Mohon saran nya

semoga membantu emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By blackbutler13
agak susah yah.....mungkin harus pake visual biar lebih jelas gan emoticon-Smilie

Suka sama cewek mantan sodara ane gan. Mohon saran nya

semoga membantu emoticon-Kiss


visual kaya gmna gan ? emoticon-Bingung (S)

ane bikin trid cuman pengen tau kali aja ada yang ngasih saran dari pada ane salah bertindak.

mesti dipikirin matang2 hehe

gtu gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By captain.tsubasa

2. apa emang doi gk mau di ganggu ama ane ya ? emoticon-Berduka (S)


oh rupanya agan ya yg suka gangguin si dini emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bocah.pribumi


oh rupanya agan ya yg suka gangguin si dini emoticon-Mad (S)


merasa keganggu maksudnya hehe emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By captain.tsubasa

merasa keganggu maksudnya hehe emoticon-Malu (S)


style ente terlalu kaya stalker gan,
mending ajak kenalan si dini langsung aja, ga usah mengendap2 emoticon-Cool
klo si dini mau, berarti udah rejeki agan,
klo ga mau ya kali aja agan bisa kenalan ama si doni apa dino emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By bocah.pribumi


style ente terlalu kaya stalker gan,
mending ajak kenalan si dini langsung aja, ga usah mengendap2 emoticon-Cool
klo si dini mau, berarti udah rejeki agan,
klo ga mau ya kali aja agan bisa kenalan ama si doni apa dino emoticon-Angkat Beer



itu dia gan ane kurang berani. lagian kalo emang berani pun waktunya kapan? mau pas doi berangkat takut doi emang buru"
mau pas pulang kerja, takutnya doi lagi cape.

serba salah emoticon-Berduka (S)

klo pertanyaan ane yg 1,2,3 gmna tuh gan ? emoticon-Malu (S)
udahlah gan cari yang lain aja..
daripada entar ente sakit hati ketika sodara ente bilang " goyanganya si anu masih sehayud dulu ga bro..?" ato "si anu susnya bulet banget bro"..:emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
udahlah gan cari yang lain aja..
daripada entar ente sakit hati ketika sodara ente bilang " goyanganya si anu masih sehayud dulu ga bro..?" ato "si anu susnya bulet banget bro"..:emoticon-Big Grin


si anu nih penyanyi dangdut apa pembuat kue sus emoticon-Ngakak
btw om bhetoro.kolo kayaknya pernah dapet pengalamaan yg so deep banget nih emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By captain.tsubasa

itu dia gan ane kurang berani. lagian kalo emang berani pun waktunya kapan? mau pas doi berangkat takut doi emang buru"
mau pas pulang kerja, takutnya doi lagi cape.


baca post yg pertamax tuh, di pict ada kata2 yg ngejawab pertanyaan 1,2,3 ente tuh emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
udahlah gan cari yang lain aja..
daripada entar ente sakit hati ketika sodara ente bilang " goyanganya si anu masih sehayud dulu ga bro..?" ato "si anu susnya bulet banget bro"..:emoticon-Big Grin


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

kalo emang udah pasti doi mantan sodara ane sih, yo wis mau gmna lagi.
takutnya cuman temen biasa aja sih,
1. yoi, karna ga ada orang yg suka di-stalk, sebaik2nya ya dapet dari orangnya langsung, klo ga dikasi ya brati dia ga suka ma lo, gausah maksa

2. obvious

3. terima kenyataan, dari responnya aja uda jelas dia ga tertarik ma lo
Cara kenalan+minta nomor hp macam apa itu emoticon-Ngakak