alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a85856c3cb176f7d8b46ca/tolong-sesepuh-yang-mengerti-bambu
tolong sesepuh yang mengerti bambu
mau nanya puh ini jenis bambu apa ya? ? dan ada faedahnya gak? ? bambu ini ini punya mertua ane gan

nama bambunya apa ya gan? ? kalo ada cara perawatannya kasih tau donk gan. kalo ada kodamnya.kodamnya apa

tolong sesepuh yang mengerti bambu


tolong sesepuh yang mengerti bambu

Nunggu sepuh pada turun dulu om emoticon-Big Grin
mau di hibahin ga kan....emoticon-Bingung (S)
biasa nya bambu nya buat proteksi dari ganguan manusia dan hewan...
kalo ada maling pukul pake itu gan.. ato kalo ada ular ataupun hewan yang ganggu emoticon-Malu (S)
bambu ketemu ros.. faedah buat jaga jaga kalo ada maling emoticon-Embarrassment
n Quote:Original Posted By V0lt4
mau di hibahin ga kan....emoticon-Bingung (S)
biasa nya bambu nya buat proteksi dari ganguan manusia dan hewan...
kalo ada maling pukul pake itu gan.. ato kalo ada ular ataupun hewan yang ganggu emoticon-Malu (S)


wah gan ane serius nihhh lagian ada yang punya model gini gak
wowwww bambu nya mau di hibahin yah puh emoticon-Belo
faedah biasa di gunakan untuk menarik kekayaan, kelancaran rezeki, membentengi diri , rumah atau tempat usaha dari gangguan gaib
serta sebagai pelarisan usaha dll
itu bambu kembar siam gan,, jadi bentuknya gak smpurna emoticon-Ngakak
kembar kalimusada.. kalimat utama sahadat... 2 manusia 2 sisi 2 rukun dari 1 keyakinan
kalo manfaat goib nya ane serahin ama sepuh2x dibawah ane aje d
Bukan temu ruas gan setan kagak demen dieminnye kalaw nyang model ginian mah , buat gebukin kasur aje emoticon-Recommended Seller
emoticon-thumbsupemoticon-Salamanemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ziganablack
kembar kalimusada.. kalimat utama sahadat... 2 manusia 2 sisi 2 rukun dari 1 keyakinan
kalo manfaat goib nya ane serahin ama sepuh2x dibawah ane aje d



gan tolong di jabarkan maksudnya kalimat agan
Quote:Original Posted By niceview
wowwww bambu nya mau di hibahin yah puh emoticon-Belo
faedah biasa di gunakan untuk menarik kekayaan, kelancaran rezeki, membentengi diri , rumah atau tempat usaha dari gangguan gaib
serta sebagai pelarisan usaha dll


mang ini jenis bambu apa gan dan asal dari mana
Quote:Original Posted By handriviannoa


mang ini jenis bambu apa gan dan asal dari mana


dihibahin aja gan bambunya ke ane emoticon-Embarrassment
buat ketentraman rumah tangga

CMIIW

emoticon-Ngacir2
hayoo donk sesepuhh kasih penjabaran yg sanggat berati
kok ular yaaa emoticon-Bingung
mungkin itu jin yg menempati bambu tsb,,,
Simpan baik baik gan bambunya agan beruntung dapat barang langka nanti agan akan mengerti tuh bambu untuk apa jangan sampai di kasih sama orang lain. Sekali lagi simpan baik baik gan .
Baru tau ada bambu bercabang emoticon-Matabelo
mudah2an sesepuh yg dibawah bisa menjelaskan
sayya tidak tahu om emoticon-Matabelo
×