alexa-tracking

tolong sesepuh yang mengerti bambu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a85856c3cb176f7d8b46ca/tolong-sesepuh-yang-mengerti-bambu
tolong sesepuh yang mengerti bambu
mau nanya puh ini jenis bambu apa ya? ? dan ada faedahnya gak? ? bambu ini ini punya mertua ane gan

nama bambunya apa ya gan? ? kalo ada cara perawatannya kasih tau donk gan. kalo ada kodamnya.kodamnya apa

tolong sesepuh yang mengerti bambu


tolong sesepuh yang mengerti bambu

image-url-apps
Nunggu sepuh pada turun dulu om emoticon-Big Grin
mau di hibahin ga kan....emoticon-Bingung (S)
biasa nya bambu nya buat proteksi dari ganguan manusia dan hewan...
kalo ada maling pukul pake itu gan.. ato kalo ada ular ataupun hewan yang ganggu emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
bambu ketemu ros.. faedah buat jaga jaga kalo ada maling emoticon-Embarrassment
n
Quote:


wah gan ane serius nihhh lagian ada yang punya model gini gak
wowwww bambu nya mau di hibahin yah puh emoticon-Belo
faedah biasa di gunakan untuk menarik kekayaan, kelancaran rezeki, membentengi diri , rumah atau tempat usaha dari gangguan gaib
serta sebagai pelarisan usaha dll
image-url-apps
itu bambu kembar siam gan,, jadi bentuknya gak smpurna emoticon-Ngakak
kembar kalimusada.. kalimat utama sahadat... 2 manusia 2 sisi 2 rukun dari 1 keyakinan
kalo manfaat goib nya ane serahin ama sepuh2x dibawah ane aje d
Bukan temu ruas gan setan kagak demen dieminnye kalaw nyang model ginian mah , buat gebukin kasur aje emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
emoticon-thumbsupemoticon-Salamanemoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Quote:



gan tolong di jabarkan maksudnya kalimat agan
image-url-apps
Quote:


mang ini jenis bambu apa gan dan asal dari mana
Quote:


dihibahin aja gan bambunya ke ane emoticon-Embarrassment
buat ketentraman rumah tangga

CMIIW

emoticon-Ngacir2
hayoo donk sesepuhh kasih penjabaran yg sanggat berati
image-url-apps
kok ular yaaa emoticon-Bingung
mungkin itu jin yg menempati bambu tsb,,,
image-url-apps
Simpan baik baik gan bambunya agan beruntung dapat barang langka nanti agan akan mengerti tuh bambu untuk apa jangan sampai di kasih sama orang lain. Sekali lagi simpan baik baik gan .
image-url-apps
Baru tau ada bambu bercabang emoticon-Matabelo
mudah2an sesepuh yg dibawah bisa menjelaskan
sayya tidak tahu om emoticon-Matabelo