alexa-tracking

Ane dibilang mirip Betty Lavfea gan sama gebetan ane.. Sedihnyoooo...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a846ff118b462b108b4705/ane-dibilang-mirip-betty-lavfea-gan-sama-gebetan-ane-sedihnyoooo
Ane dibilang mirip Betty Lavfea gan sama gebetan ane.. Sedihnyoooo...
Ceritax kemarin ane telfon2an gan sambil hati berbunga2 waktu telfonan...

tapi pas ane pasang foto profil di salah satu media.. ane langsung dikomentarin sama gebetan ane... dia bilang..kok aku kalo pake kancing baju selalu dikancing sampe yg paling atas.. mirip bettt lavfea tau...

huhuhuhu... hati ane langsung hancur lebur...

foto itu ane ga pake kacamata gan.. gimana kalo ane pasang kacamata ane...

huhuhuhu....

ada ga ya yg bisa nrima ane apa adanya...
image-url-apps
Ya foto laen kali gk usah dikancingin biar kaya betty boop.....emoticon-Ngacir
image-url-apps
hmm susah mo komen memang foto nya kayak gimana emoticon-Bingung

KASKUS Ads
Quote:


melankolis ni abang emoticon-Ngakak

gampang tersinggung..
image-url-apps
Quote:



ane aganwati.. huhuhu
image-url-apps
betty lavfea sapa sih? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


we mslah ente da slesai tw blm emoticon-Big Grin

@ts y da laen x gk usah dkncing kemejany smpe kerah emoticon-Smilie
Quote:


oh maap kak emoticon-Peace
mang knp kl dibilang mirip bettt lavfea?
Quote:


orang yang bisa nerima apa adanya? ada!
tapi jangan jadiin hal ini alasan untuk tidak memperbaiki diri sendiri.. memperbaiki dalam konteks, misalkan kakak merasa ada bagian dari diri kakak yang kurang ok, dan kakak tahu solusinya ya coba dilakuin..
contoh dari saya yah : saya tahu saya ini gendut BUANGET, kacamataan pula (betty lafea mah kurus).. nah harusnya saya menjaga pola makan, bukan demi penampilan, tapi demi kesehatan.. nah, jangan sampe alasan apa adanya itu jadi pembenaran buat males2an.. ok? emoticon-Belo

btw, itu dia cuma bercanda, tapi bisa diartikan juga sebagai pandangan jujur dia ke kakak.. jadi.. take it or leave it..
Hei, lo gak tau kalo di ending film ternyata si Betty itu cantik banget? emoticon-Matabelo

"Mau diterima apa adanya" bukan berarti harus pasrah dengan keadaan lo yang gitu2 aja. Sesuatu gak akan ada hasilnya kalo kita sendiri gak berusaha. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kadang ce itu sensi bgt ya... dikomenin hal yg mgkn buat co itu mgkn cuma jerk joke / murni joke supaya suasana gk terlalu serius kok jd lgsg kaya dah hopeless gini...

Toh buktinya gebetan masih mw tel dan ngeladenin ts nya... berarti dia MUNGKIN ada rasa sama TS ... gw sih gk bisa nilai dia brp lm tel / gmn obrolannya... karena konteksnya ini kan cuma dikomen mirip betty lafea...

Don't take it seriuosly lah... berpikir positif aja dia peduli sm penampilan lu... dan berharap lu perbaiki penampilan lu jd klo pergi gk malu2in...

Gw co dan gw peduli sm penampilan pacar gw klo pergi karena malu2 in jg kali ngajak pacar yg gk bisa tampil menarik , ( ini buat gw pribadi loh.. entah co laen ).. gw biasa komenin penampilan pacar ... dan thx god semua pacar gw bisa tampil mnrk klo jln sama gw dan gk malu2 in kaya dibilang ajak pembantu....emoticon-Ngakak (S)...

Mungkin niat gebetan ya seperti itu MUNGKIN....biar lu bisa tampil menarik gk katrok.... ya anggep lah lu dandan yg cantik utk dia... toh gk ada ruginya jg ce tampil cantik
Quote:


belom bang emoticon-Frown
no pic = emoticon-Hoax
image-url-apps
Quote:


ni ane ksih gmbr betty lavfea

emoticon-Betty kyk gni kn emoticon-Bingung
mungkin gebetan ente mau liat belahan ente, makanya komentar kenapa dikancing sampe ke atas. emoticon-Shutup
image-url-apps
ah elah sensi amat emoticon-Nohope

gw klo dibilang gitu ma co, paling tanggepan gw gini doank :
"yasud lain x klo poto gw ga pakek baju sekalian" emoticon-Genit

oh c'mon, why so serious emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Kamu yg emoticon-Gila

________emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


apa c kmu.. masi jeles yah emoticon-Malu
image-url-apps
betty kan cantik sis, waktu dia udah berubah malah jadi rebutan.

tapi emang cupu sih kalo dikancing sampe atas emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:

klo pke jas sma dasi apa msih kliatan cupu emoticon-Big Grin
×