alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane bingung gan, apa yang harus ane lakuin,mohon pencerahannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a8254cbfcb170c6c8b4602/ane-bingung-gan-apa-yang-harus-ane-lakuinmohon-pencerahannya

Ane bingung gan, apa yang harus ane lakuin,mohon pencerahannya

langsung aja gan, maap kalo berantakan masih newbie emoticon-Matabelo
jadi gini gan ceritanya ane lagi deketin cewek, kadang ane juga pulang bareng sama dia naek motor, tapi kadang dia kalo pas smsan kaya ogah ogahan emoticon-Sorry tapi kadang juga asik banget gan,, nah sekarang ane mikir buat nembak dia gan,, tapi ane ragu gan soalnya ane sekelas jadi kalo di tolak takutnya jadi gosip gan emoticon-Sorry
nah pertanyaan ane kira kira kalo ane nembak dia gimana yaa gan ??
yang ane yakin kemungkinan berhasil kalo ane nembak paling cuma sekitar 30% gan.. ane bingung banget gan,, mohon pencerahannya emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax di tangan TS emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Jgn mewek klo di banned ya....

------------------------------------

Udah pernah pergi ber 2 buat acara kencan blom ? Klo blom ya lu cuma dianggep tukang ojek... lu tembak jg pasti ditolak
Quote:


kalo buat ane, lebih enak temenan dari pada pacaran, apa lagi sekelas, dan ane liat sikap si doi, lebih ke pertemanan, dan jngan pernah agan mengharapkan, biarkan si doi yg penasaran,
kok bisa selalu dibonceng? emang rumahnya deketan ato ortu temenan? ato karena kakak naksir dia, dia jadi manfaatin kakak jadi tukang ojek gratisan? emoticon-Belo
Quote:


barbuk ditangan ane emoticon-Recommended Seller
Udah.. belajar aja dulu yg bener tong.. emoticon-shakehand

Quote:


belajar yg bener
ranking di kelas
di jamin cewek2 pada nempel emoticon-Recommended Seller
Komen pamungkas dah pada keluar... ntar disangka pada ngebully....emoticon-Ngakak (S)
Ywd c gak usa nembak.
Kan uda bisa jalan bareng emoticon-Cool
Dari id nya ts kelahiran 96 ya?
Udah, belajar yang rajin biar lulus, tar lanjut kuliah,

Di kampus cewek2nya sexy2, imut2, unyu2, gampang di rayu.
Anak SMA, lewat..
Diubah oleh sechtechmech
Quote:


di banned gimana ?? jadi takut -_-

ane balik bareng juga ngga sering sering amat sih gan.. :P
jadi kalo buat di anggep tukang ojek sih ngga .. makasih banyak gan masukkannya ane batalin niat ane emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:

100% bener gan , ane kelahiran 96 emoticon-Ngakak
thx gan atas sarannya,, ane setuju sekarang belajar dulu emoticon-Cool
yda dari ente kan udah ketauan tuh keberhasilan diterima 30%, jadi 70% pasti ditolak, dari pada ente takut jadi gosip, ya udah jalanin aj yang ente jalanin sekarang, walau ga jadi pacar bisa deket, boncengan lagi( kapan lagi ), klo ente nembak trus ditolak, jeng jeng semua akan sirna... dan siap" ga boncengan lagi emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo

aneh emoticon-Nohope
laki2 kok mewek pake pertamax emoticon-Cape d...
Quote:


hahahahaha,,, iya gan abisnya tadi sepi :v
padahal uda nyadar ndiri kemungkinan diterima cuma 30%, trus napa masi nanya dimari emoticon-Gila
Quote:


pikiran ane tadi lagi kacau emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
:P
Kalo bingung bajunya dibalik ajah emoticon-Ngacir
dari komen2 agan2 diatas.. bener kalo belajar dulu... ntar kuliah atau kerja juga cewenya ajib2... percaya deh kalo lebih ngawatirin yang cewe itu ga jelas suka apa engga trus kaya belajar jadi terbengkalai ntar nyesel. karena mau kita bilang "aku suka buanget sama dia" ntar pasti entah suatu saat ketemu sama yang mungkin ya ga lebih baik dari dia tapi sesuai dengan kamu kan jodoh ngga mungkin kemana.~ hehe emoticon-Angel
simple gan
agan mau nembak doi silakan gan
ane ga marah kok emoticon-Ngakak

karena ane ga tau gimana keasikan dan keogah ogahan agan dan doi
ane cuma bisa kasi tau agan
kalau agan yg paling tau tentang doi cara dia bicara / komunikasi
jadi agan lebih tau arah hatinya itu lebih ke pertemanan atau kehubungan yg lebih dalam

cuma kalau agan mau nembak ya silakan dicoba
namun dari pengalamn dan amatan saya
rata" yg nembak kalau di tolak harapan jadi teman dikit kalau iya pun jadi teman ngobrolny ga akan seasik yg dulu

sekian dan terima kasih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di