alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a7d0e038cb17c2558b46aa/kisah-pedih-ane-d-bully-istri
Kisah Pedih ane d Bully Istri
gan ane mau curhat nih,,, knp ya nasib ane kyk gini,,,
td pagi ada peristiwa yg memilukan,,istri ane nge bully ane gan,,emoticon-Matabelo
ane nikah udah 8 bln,,,dan istri ane blm telat2 gan,,,pdahal doi dah pengen hamil kyk temen2 nya,, tp apa boleh buat mungkin blm rejeki nya, menstruasi lg menstruasi lg hdeuhhhhhemoticon-Sorry

Langsung aja ya gan crita nye,,, Cekibrot
td pagi sebelum brangkat gawe ane liat berita tuh,,, tenteng korban tabrakan KA bintaro,,
dlm brita itu ada seorang ayah yg kehilangan ank nya,,,bernama icha,,umur 16 thn,, beliau mninggal dlm kreta pas perjalanan mau k sekolah,,
trus saking terbawa emosi nya ane koment dah sambil nyeruput kopi.

ane :wah kasian yah
istri : iya padahal sebelum nya korban d ajak tetangga nya buat naek d gerbong 3,
ane : ouh gt? trus knapa dy g mau,
istri : ktanya tkut ksingan kl d gerbong 3
ane : kyk nya gerbong 1 sama 3 sama2 aja,, soalnya kreta brangkat nya barengan kan?jd nyampe nya jg bareng,antara smua gerbong,knpa dy blg takut ksiangan?
istri : ya km tanyain aja sama anak nya knp g mau naek gerbong 3...
(mulai sensitif nih,,efek dateng bulannya kambuh)

trus dlm brita,, si ayah nya nangis2 pas liat anak nya jadi salah satu korban mninggal...
kmudian ane komen lagi deh

ane : udh pak jgn nangis gtu,, kasian sama almarhum,, klo anak itu soal gampang,nanti bisa buat lagi pak,,, ibu nya jg msh seger kyk nya,,,
(ane bcandain dikit biar mencairkan suasana.)

istri : gampang gampang,, mana buktinya?
ane : mksd nya?
istri : iya itu bikin anak ngomong nya gampang,, mana buktinya?

(ane sakit gan,,,d gituin ma istri)
"pinjem pundaknya dong mas bro,mbak sist,, ane pgn mewek" ,,emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ya itumah bukan dibully.
ya namanya juga cewe lagi halangan gitu ditambah mungkin agak frustasi belum dapat kesempatan punya anak.

mestinya sih ya lu hiburlah bla-bla-bla

gua kirain bully-annya kek apa emoticon-Cape d... (S)
Itu bukan bully om.. tp emang km jd suami kgk ngerti prsn istri yg pgn bgt pny anak emoticon-Nohope

km dgituin sm istri aja uda pedih, emang km pikir istri km jg ga sakit hati dgn dbcandain kyk gt??

---
tiap org itu uda pny rejekinya msg2 utk anak..
kk ipar aku jg uda 4 taun nikah, blm dikasi anak.. keguguran 2x..
spupu ipar uda nikah 5 taun sampe skrg pun blm dikasi anak..

---
btw klo emang blm dikasi anak, knp ga coba periksa ke dokter emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kadnezar
gan ane mau curhat nih,,, knp ya nasib ane kyk gini,,,
td pagi ada peristiwa yg memilukan,,istri ane nge bully ane gan,,emoticon-Matabelo
ane nikah udah 8 bln,,,dan istri ane blm telat2 gan,,,pdahal doi dah pengen hamil kyk temen2 nya,, tp apa boleh buat mungkin blm rejeki nya, menstruasi lg menstruasi lg hdeuhhhhhemoticon-Sorry

Langsung aja ya gan crita nye,,, Cekibrot
td pagi sebelum brangkat gawe ane liat berita tuh,,, tenteng korban tabrakan KA bintaro,,
dlm brita itu ada seorang ayah yg kehilangan ank nya,,,bernama icha,,umur 16 thn,, beliau mninggal dlm kreta pas perjalanan mau k sekolah,,
trus saking terbawa emosi nya ane koment dah sambil nyeruput kopi.

ane :wah kasian yah
istri : iya padahal sebelum nya korban d ajak tetangga nya buat naek d gerbong 3,
ane : ouh gt? trus knapa dy g mau,
istri : ktanya tkut ksingan kl d gerbong 3
ane : kyk nya gerbong 1 sama 3 sama2 aja,, soalnya kreta brangkat nya barengan kan?jd nyampe nya jg bareng,antara smua gerbong,knpa dy blg takut ksiangan?
istri : ya km tanyain aja sama anak nya knp g mau naek gerbong 3...
(mulai sensitif nih,,efek dateng bulannya kambuh)

trus dlm brita,, si ayah nya nangis2 pas liat anak nya jadi salah satu korban mninggal...
kmudian ane komen lagi deh

ane : udh pak jgn nangis gtu,, kasian sama almarhum,, klo anak itu soal gampang,nanti bisa buat lagi pak,,, ibu nya jg msh seger kyk nya,,,
(ane bcandain dikit biar mencairkan suasana.)

istri : gampang gampang,, mana buktinya?
ane : mksd nya?
istri : iya itu bikin anak ngomong nya gampang,, mana buktinya?

(ane sakit gan,,,d gituin ma istri)
"pinjem pundaknya dong mas bro,mbak sist,, ane pgn mewek" ,,emoticon-Mewekemoticon-Mewek


udh periksa dokter belum ?
terus udh nyoba berbagai cara belum ?
kalau belum berarti lw cuma pengharapan tanpa melakukan ikhtiar sama sekali ?
Quote:Original Posted By Septi.lampard
ya itumah bukan dibully.
ya namanya juga cewe lagi halangan gitu ditambah mungkin agak frustasi belum dapat kesempatan punya anak.

mestinya sih ya lu hiburlah bla-bla-bla

gua kirain bully-annya kek apa emoticon-Cape d... (S)


iya gan,,,mnurut ane itu nusuk banget gan,,, dikiranya ane yg g pintar bikin anakemoticon-Matabelo
oh ya klo belom pernah honeymoon mendingan lw smaa istri lw liburan deh kemana gitu berdua
biar gk stress
sabar ya gan emoticon-Big Grin
ane belum nikah gan jadi gatau bgtuan, sini2 di pundah ane emoticon-Kiss
kalo ane malah diburu2 nikah sama calon istri (pacar) ane, umur baru 17 tahun, kuliah baru semester 1, udah diburu2 nikah, hampir sama kayanya nasibnya ama ane, sama galaknya emoticon-Ngakak

dilema juga ya gan, banyak yang bingung gara2 hamil di luar nikah, sedangkan di lain sisi ada yang pengen banget punya anak, sabar ya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kadnezar


iya gan,,,mnurut ane itu nusuk banget gan,,, dikiranya ane yg g pintar bikin anakemoticon-Matabelo


hati2 gan nanti malah saling nuduh pribadi masing2 yg jadi penyebab gk punya2 anak
emoticon-Ngakak

mungkin kamu gay emoticon-Smilie

Udah dicoba sama biang yg laen blom ? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By sancipak
Udah dicoba sama biang yg laen blom ? emoticon-Ngacir


biang kerok ? emoticon-Ngakak (S)
kata nya sih kalo kebanyakan coli juga bisa mempengaruhi kesuburan sperma

peringatan buat yang muda dan jones emoticon-Turut Berduka

ah elah gan, bini gi ga stabil emosinya karna haid aja dimasukin ati emoticon-Cape d... (S)

tapi klo uda mulai ada sindir2an gitu mending saling cek ke dokter aja, biar ga main salah2an, juga biar sedini mungkin tau penyebabnya n dicari solusinya.

lagian baru 8 bulan aja koq heboh banget c, temen ane banyak yg bertaun2 baru dikasi santai aja koq emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By mauri_rooney


biang kerok ? emoticon-Ngakak (S)


Klo udah dicoba ternyata berhasil ya bilang sm bini... mah aku coba sama si inem ternyata berhasil.

Berarti yg masalah si mamah emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By l.f.o
Itu bukan bully om.. tp emang km jd suami kgk ngerti prsn istri yg pgn bgt pny anak emoticon-Nohope

km dgituin sm istri aja uda pedih, emang km pikir istri km jg ga sakit hati dgn dbcandain kyk gt??

---
tiap org itu uda pny rejekinya msg2 utk anak..
kk ipar aku jg uda 4 taun nikah, blm dikasi anak.. keguguran 2x..
spupu ipar uda nikah 5 taun sampe skrg pun blm dikasi anak..

---
btw klo emang blm dikasi anak, knp ga coba periksa ke dokter emoticon-Smilie


nah lohhhh ane malah diceramahin dsini,,,, ampun gannnn
Quote:Original Posted By mauri_rooney
oh ya klo belom pernah honeymoon mendingan lw smaa istri lw liburan deh kemana gitu berdua
biar gk stress


iya neh kyk ny ane butuh honeymoon lagi gan,,,thax ya
Quote:Original Posted By sancipak


Klo udah dicoba ternyata berhasil ya bilang sm bini... mah aku coba sama si inem ternyata berhasil.

Berarti yg masalah si mamah emoticon-Ngacir



masalah si mamah terus salah si inem ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Falazu
sabar ya gan emoticon-Big Grin
ane belum nikah gan jadi gatau bgtuan, sini2 di pundah ane emoticon-Kiss
kalo ane malah diburu2 nikah sama calon istri (pacar) ane, umur baru 17 tahun, kuliah baru semester 1, udah diburu2 nikah, hampir sama kayanya nasibnya ama ane, sama galaknya emoticon-Ngakak

dilema juga ya gan, banyak yang bingung gara2 hamil di luar nikah, sedangkan di lain sisi ada yang pengen banget punya anak, sabar ya gan emoticon-Smilie


nah itu diye,,, ane ska murka kalo liat bayi d buang2 kyk d berita,,, ane mah pgn bgt pny baby..
Quote:Original Posted By kadnezar


iya neh kyk ny ane butuh honeymoon lagi gan,,,thax ya


gejala stress pengaruh jg gan
soalnya kepikiran persoalan anak ..rutinitas sehari2
sekali2 refreshing emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alex_slasher
emoticon-Ngakak

mungkin kamu gay emoticon-Smilie



waduh gan ente salah,,, ane mah msih ngaceng2 aja klo liat bemper gde
×