alexa-tracking

Rekrut Pemain Untuk Futsal KasClub

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a7cf4e41cb17af4c8b45a3/rekrut-pemain-untuk-futsal-kasclub
Rekrut Pemain Untuk Futsal KasClub
REKRUT PEMAIN UNTUK FUTSAL KASCLUB


Untuk memeriahkan Kompetisi Futsal Kaskus, ane dan beberapa temen-temen kaskuser lainnya (yang belum tergabung di komunitas/regional manapun) sedang mencari pemain untuk ikutan Kompetisi Futsal Kaskus, Walaupun tenggang waktu untuk pendaftaran sangat mepet (13/12/2013), ane tetep mau nyoba untuk ngumpulin temen-temen. Seandainya memang nggak tercapai impian untuk ikutan Kompetisi Futsal Kaskus, setidaknya kaskuser2 yang terkumpul disini akan membentuk komunitas baru.

Syaratnya:
  1. Kaskuser (min 100 post sampe 13/12/2013)
  2. Domisili Jakarta
  3. Belum tergabung di komunitas manapun
  4. Mencintai Sepak Bola


Saat ini sudah ada 8 Kaskuser yang bersedia bergabung, semakin banyak semakin baik. Jika sudah memenuhi kuota (12 oarang) akan diadakan Pertemua untuk membahas kelanjutan komunitas ini.

Informasi lebih lanjut, silahkan PM ane atau WA di 081294492932

Quote:


List :
1. fma96
2. hahaha13
3. Diguel2
4. Jey_brotz
5. Kreznalynda
6. Ikame
7. Ceceran Tai (gua nulis nama agan ini sambil ngakak lho)
8. Robotgoblog
9. Batoba
Quote:


Lokasi Hanggar :
Spoiler for Denah:

Spoiler for Denah:
image-url-apps
semoga sempat daftar nya gan emoticon-Add Friend (S)
Ane ijin jd supporter deh, gk bs maen soalnya emoticon-Embarrassment
sampai saat ini udah ada 12 orang yang terdaftar dan sudah didaftarkan untuk ikut kompetisi futsal kaskus,untuk list-nya akan segera menyusul
KASKUS Ads
ane daftar gan
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Mantapsss gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Di suruh absen emoticon-Malu

ane udah terdaftar di grup wasap kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
ane daftar dg om... emoticon-thumbsup
smpai saat ni blum sempet brgabung, siapa tau d sni d trima emoticon-Toast
mantap nih emoticon-Big Grin
ikutan daftar gan emoticon-Kiss
image-url-apps
mau ikutan udah telat yah emoticon-Mewek
image-url-apps
ada seleksi gak yah gan emoticon-Mewek
image-url-apps
Ga di seleksi dulu ya
emoticon-Matabelo
Hadir Gan,,,emoticon-Matabelo

siap tempur lah pokoknya,, emoticon-I Love Indonesia (S)

semoga kumpulnya ga cuma event ini doang,,,
dan bisa berlanjut kumpul barengnya emoticon-Matabelo
Quote:


semoga langgeng ya gan kedepan nya emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


ente ikutan dimari nih emoticon-Matabelo
Quote:


ikutan ples atu gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

kirain ikutan daptar emoticon-Cape d...
terima pemain "lemot" ga gan?....emoticon-Smilie
slot kiper masih ada gak yak emoticon-Malu (S)
ane ga bisa posisi lain soalnya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Weeee akhirnya.... Semoga lolos deh gan emoticon-Big Grin
Quote:


Gua WA kagak dibales lu gan.. btw siapa lagi tu yang kurang di list-nya
×