alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gue sangeeekkkk bray
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a779ea0d8b4678698b46b6/gue-sangeeekkkk-bray

gue sangeeekkkk bray

gue dah 5x pacaran gak pernah nyicip yg namanya cipookkk emoticon-kisssing
kadang temen gue sering ngeledekin gue yg gak pernah nyicip cipook an
gue tanggep dingin aja sih, tapi gue ngiri bray jadi pengin nyicip yg gituan, rasanya gimana ya?
gue dah pacran dg cewek gue yg sekarang sekitar 4bulanan. hubungan joss aja tuh
punya scene yg pas gue masih gak berani
ada saran gak? ajarin gue dong.. gue malu kalo nanya sama temen gue
gak bakal dibantu malah diketawain
menurut lo gimana bray?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah mending gk usah deh, ntar keterusan bahaya ente emoticon-Matabelo
emoticon-DP ababil oh ababil emoticon-Cape deeehh
jangan suka ngerusak anak orang, cari aja yang udah rusak beneran a.k.a pelacur.. emang ente hidup mau cuma sampe sini doank ? emang ente ga mau punya anak ? klo anak ente perempuan trus di cipok sama pacarnya cuma karena pengen coba2 kayak ente sekarang ini gimana ? kecuali klo itu ga masalah buat ente ya lanjut aja. emoticon-Malu (S)
Quote:


Emg sangek itu artinya apa sih....?
cari cabe2an aja sono emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

gue sangeeekkkk bray

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cowo apaan lo
jangan dirusak Mas'e.. Berawal dari cipok - bisa berakhir di hamil di luar nikah nanti..
ah elah bray emoticon-Cape deeehh
sama kambing dibedakin entu juga sange gan emoticon-Cape deeehh
duuh gan, udah gak takut buat dosa, kena karma ntr gaaan, percaya deh
bukannya malah bagus yah?
artinya km bs jaga diri sendiri n jaga cewe km..
jgn sampe nanti malah keterusan n terjadi hal2 yg di luar batas..

---
ga usah peduli lingkungan km kyk gmn, entah uda kissing or even more..
yg penting gmn kt hati km, klo emang ga mau y uda ga usah..
blum tentu si cewe jg nyaman klo kissing emoticon-Smilie

---
klo sekedar mau tau, coba aja sm cermin emoticon-Peace
cipok aja ga pake lama

semoga aja mimpi gw kalo ts kena bogem mentah ampe gigi copot semua ga terjadi emoticon-Ngakak
cipokan sama tmn2 yg ngetawain situ aja coba emoticon-Ngacir
ajak ke tempat sepi, cewe biasanya kalo ditempat sepi jadi kalem gan emoticon-Malu (S)

sebelumnya lo bikin dia kenyang gan, biar tambah kalem emoticon-Ngakak (S)

ajakin ngobrol tentang pernikahan gan, biar jadi nurut emoticon-Malu

trus pas udah selesai spik-spik iblis, pegang tangannya trus langsung cipok emoticon-kiss:

abis itu langsung bilang I Love You, biar dia gak marah emoticon-siul


emoticon-Traveller
Quote:


lucu lw gan ?
Quote:


hoo jadi gitu teknis cipokan ala gay emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
Ciuman itu ga enak bro, apa lagi kalo pake lidah, iiihh emoticon-Takut (S)
Jorok bgt ya, entah tuh orang lidahnya habis makan apa.
Quote:


mau coba ? emoticon-Confused:

gratis untuk 3 orang pertama emoticon-Smilie


Quote:


wkokwokwok emoticon-Ngakak
ane ga bs bantu gan
soalnya ane ga pake cipok2an
langsung lamar trus nikah
wkwkewkwkkwkwkwlw
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di