alexa-tracking

butuh pencerahan agan/aganwati (broken heart) parah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a73ec538cb1784118b46aa/butuh-pencerahan-agan-aganwati-broken-heart-parah
butuh pencerahan agan/aganwati (broken heart) parah
gggggjkgyjhhhj bhjhooo
Jika dari segi fisik kurvanya menukik tajam, cobalah menang dari sisi lain semisalnya dari segi intelektual maupun emosional gan emoticon-Big Grin
ga ada hubungannya rentang waktu PDKT bakal sukses buat jadian, buktinya lo yg setaun dikalahin ma yg 2 bulan kan?

ya artinya dia mang ga pnah suka ma lo, lo nya aja yg ngeyel tetep keukeuh mo dapetin dia emoticon-fuck2

klo lo ngerasa sadar diri ma kekurangan fisik lo, coba tiban ma kelebihan lo di sisi lain, itu yg lo tonjolin next klo mo gaet cw lain.

kek di dunia ini cuma idup 1 cw dia doank emoticon-Gila

just stop wasting ur time emoticon-shakehand
Quote:


Fisik ane jauh gan . But kecerdasan sama kemampuan finansial ane ada gan . Tapi tetep aja pas kejadian itu ane malah makin minder . Kecerdasan dan keuangan engga membantu sama sekali
kasus sperti kwn kmar qu wktu sma.

ente move on tu biasa emoticon-Smilie

ente usaha lgi tu luar biasa emoticon-Big Grin

now choose and do it emoticon-Smilie / emoticon-Big Grin
Quote:


Okeh , dari awal ane emang salah ngeyel padahal dia engga suka . Tohh ane udah berusaha ngeyakinin dia . apa salahnya tohh berusahaa . Cuman yang engga abis pikir itu kemunarohan(munafik) nya . Dia bilang gamau pacaran dulu tapi ada yang ganteng disamber . Makasih yaa motivasinyaa :smile:
Quote:


Yang ane maksud di sini, ente jangan hanya terfokus pada 1 cewe saja gan
Quote:


Usaha lagi ? Ane udah sakit banget gan . Kalo ane usaha lagi pasti ane dijadiin cadangan terakhir . I think move on is better . Makasih gan .
Quote:


Hhaha ya itu dia gan . Ane gabisa bagi fokus ke beberapa orang . Ane fokus satu aja susah apalagi banyak
Quote:


yaudalah gan, itu hak dia mo ksi alesan apapun nuat nolak lo, mungkin dia pikir cuma dengan cara itu biar bisa bikin lo berenti buat deketin dia.
Quote:


Iyaa sist . Love is a choice .
Dia itu perempuan yang baik dan sangat memperhatikan perasaan lo emoticon-Smilie
Makanya dia nolak lo baik2 secara halus dengan bilang "Mau fokus kerja."
Padahal mah dia emag gak naksir sama elo emoticon-Smilie

Baik kan dia masih ngomong begitu?? emoticon-Smilie

Coba dia pas ditembak sama elo secara jujur bilang, "Sori gue gak suka sama lo. Lo udah jelek, bau, suka maksa lagi."
Lo sakit hati gak mendengar kejujuran dia?? emoticon-Ngakak (S)
halah iki opo tooo

wis dipelet wae emoticon-Ngakak

pacarku 5 langkah emoticon-Embarrassment
ga siap menghadapi kenyataannya gan ?? belum dewasa yah... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

butuh pencerahan agan/aganwati (broken heart) parah
Quote:


liat kaos ini jadi kepikiran bikin kaos dengan logo BAN SEREP emoticon-Embarrassment
Sing sabarrr.. Sing tenang..

Klo kalah di fisik, coba sedikit-sedikit perbaiki tuh fisik misal biar ga jerawatan dll. #NoOffense
Sudah merasa sukses jadi karyawan tetap? Klo belum merasa sukses jadilah orang sukses.
Lihat sekeliling bahwa dunia itu luas, dan penghuninya juga banyak. Jangan cuma terpaut dengan satu wanita.

Ehhh siapa tahu suatu saat si dia nya malah yang ngejar-ngejar balik Agan.
emoticon-Malu (S)
PHP sma GR beda tipis emoticon-Cool
ya emang dia ga suka sm km.. pdkt staun n uda bbrp kali ditolak pula..

---
bkn masalah km uda karyawan tetap atau fisik km lebih ngga ok, ya mungkin dia emang ga nyaman sm km..
drpd dia pacaran sm km cm krn kasian, bknnya lebih nyesek??

---
coba introspeksi kira2 kelebihan km selain status km yg uda karyawan tetap itu apa.. next time, use it n bikin si cewe nyaman n kagum sm km.. emoticon-Smilie
just let it go ts

berati tu cewe emang ga pernah ada rasa apa apa ama ts

fokus aja ama kerjaan dan percaya deh semakin banyak gaul ama orang semakin banyak pula kenal ama cewe dan semakin banyak pula target yang bisa ts kejer

emoticon-Cendol (S)
mungkin dia tau agan sayang sama dia, tapi apa mau dikata mungkin dalem hati dia belum ada peluang cinta untuk agan
×