alexa-tracking

bantuin ane dong gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6ffee1acb17b53a8b46fa/bantuin-ane-dong-gan
bantuin ane dong gan
gan,ane mw curhat dong....jadi baru baru kmrn kan ane ngurus tugas akhir ane,nah selama ngurus tugas akhir ane,waktu ane sedikit bgt gan buat cewe ane....nah sekarang pas udah selesai tugas akhir,cewe ane tiba" jadi tawar gan perasaan nya ke ane,,kalo di tanya selalu jawaban nya gak tau...apa yang harus ane lakuin gan??ane pacaran udah 3 tahun...bantuin ane gan..maaf thread nya berantakan,ane nubi...
masa cewek ente gak ngerti?
enjoy aja bray emoticon-Cool
wajarlah tawar lah wong dianggurin beberapa waktu emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
Quote:


cewe ane pas ane tanya karena TA yah,kata dia bukan gan...mungkin ada beberapa kesalahan yang pernah gw buat,,tapi masalah nya gmn cara bikin cewe ane sayank lg ma ane gan...T_T
Quote:


jangan-jangan cewe ente udah punya cowo lain tuh..emoticon-Takut (S)

trus bantuan macam apa yang ente harapkan gan..? emoticon-Bingung (S)
bisa jadi cewe ente ilfeel karena sempat kurangnya komunikasi gan..
ajak jalan kemana kek, tempat-tempat yang kalian anggap berkesan..

image-url-apps
eleuh2 meuni pundungan pisan eta awewe emoticon-Cape d... (S)

masa ga ngertiin banget co nya gi berjibaku demi masa depan biar ga madesu emoticon-Nohope

rayu2 aja, klo ga mempan langsung toyor2 aja emoticon-Ngacir
Quote:


trus gmn caranya biar dia bisa kek dulu lg gan...T_T...klo di tanya sayang apa gak sama ane,dia bilang gak tau...
Quote:


hahaha...ane juga gak tau gan..mungkin sebelum nya ada yang secara gak sadar ane buat kesalahan,,tapi ane siap perbaikin kok...-_-...udah di rayu",,tapi gak mempan..-_-
image-url-apps
Quote:


Kasi gula gan biar tambah manis orangnya emoticon-Big Grin

Quote:


jangan lupa sirup nya gan emoticon-Request
biarin aja gan, kalo cewek pengertian gak mungkin gara" TA, justru harusnya kasih semangat.
kalo ente gak tau salahnya ente apa harusnya dia bialang, ,
ciri" masih labil ngambek gak jelas..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Aduh jadi haus nih, haus kasih sayang emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
hmmm...

bagaimana kalau anda coba dengan move on ajah emoticon-Toast

kalau tuh cewek ninggalin itu wajar ajah , sebab kesalahan anda sangat banyak sekali emoticon-Sorry

good luck son emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
kelamaan yg ngrendem jd luntur deh cintanya emoticon-Frown

kalo sudah luntur ga bisa dibalikin kayak semula, buang beli yg baru emoticon-Frown
×