alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bantuin ane dong gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6ffee1acb17b53a8b46fa/bantuin-ane-dong-gan

bantuin ane dong gan

gan,ane mw curhat dong....jadi baru baru kmrn kan ane ngurus tugas akhir ane,nah selama ngurus tugas akhir ane,waktu ane sedikit bgt gan buat cewe ane....nah sekarang pas udah selesai tugas akhir,cewe ane tiba" jadi tawar gan perasaan nya ke ane,,kalo di tanya selalu jawaban nya gak tau...apa yang harus ane lakuin gan??ane pacaran udah 3 tahun...bantuin ane gan..maaf thread nya berantakan,ane nubi...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masa cewek ente gak ngerti?
enjoy aja bray emoticon-Cool
wajarlah tawar lah wong dianggurin beberapa waktu emoticon-Embarrassment
Quote:


cewe ane pas ane tanya karena TA yah,kata dia bukan gan...mungkin ada beberapa kesalahan yang pernah gw buat,,tapi masalah nya gmn cara bikin cewe ane sayank lg ma ane gan...T_T
Quote:


jangan-jangan cewe ente udah punya cowo lain tuh..emoticon-Takut (S)

trus bantuan macam apa yang ente harapkan gan..? emoticon-Bingung (S)
bisa jadi cewe ente ilfeel karena sempat kurangnya komunikasi gan..
ajak jalan kemana kek, tempat-tempat yang kalian anggap berkesan..

eleuh2 meuni pundungan pisan eta awewe emoticon-Cape d... (S)

masa ga ngertiin banget co nya gi berjibaku demi masa depan biar ga madesu emoticon-Nohope

rayu2 aja, klo ga mempan langsung toyor2 aja emoticon-Ngacir
Quote:


trus gmn caranya biar dia bisa kek dulu lg gan...T_T...klo di tanya sayang apa gak sama ane,dia bilang gak tau...
Quote:


hahaha...ane juga gak tau gan..mungkin sebelum nya ada yang secara gak sadar ane buat kesalahan,,tapi ane siap perbaikin kok...-_-...udah di rayu",,tapi gak mempan..-_-
Quote:


Kasi gula gan biar tambah manis orangnya emoticon-Big Grin

Diubah oleh sechtechmech
Quote:


jangan lupa sirup nya gan emoticon-Request
biarin aja gan, kalo cewek pengertian gak mungkin gara" TA, justru harusnya kasih semangat.
kalo ente gak tau salahnya ente apa harusnya dia bialang, ,
ciri" masih labil ngambek gak jelas..emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Aduh jadi haus nih, haus kasih sayang emoticon-Hammer (S)
hmmm...

bagaimana kalau anda coba dengan move on ajah emoticon-Toast

kalau tuh cewek ninggalin itu wajar ajah , sebab kesalahan anda sangat banyak sekali emoticon-Sorry

good luck son emoticon-Smilie
Quote:
Diubah oleh apipanas
kelamaan yg ngrendem jd luntur deh cintanya emoticon-Frown

kalo sudah luntur ga bisa dibalikin kayak semula, buang beli yg baru emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di