alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6e7a9f9ca17282d8b469c/minder-sebagai-cewek-yg-memegang-prinsip
Minder sebagai cewek yg memegang prinsip
CLOSED ya agan-agan.. emoticon-Kiss
ga perlu minder,

justru komit seperti layak dibanggakan....emoticon-Angkat Beer


Klo lu jg tertarik sm dia ya udah jalanin aja... toh klo lu bisa pegang kendali diri lu jg gk masalah.... tepok tangan itu harus 2 tangan... klo yg satu gk mw ya gk bisa... no big deal... so ?
Justru cewek kaya ts yang perlu di banggaikan,
Kalo tuh cowok kemudian mencoba macem2/ kecewa sama sis, tinggalin aja, tuh cowok emang ga penting, cuma sebuah pengalaman aja dalam hidup ts. emoticon-Big Grin
prinsip ente udah bener, jadi ngapain bimbang.
asal tau aja, itu cow tipe brengsek..emoticon-Ngakak
pertebal benteng emoticon-Cool
tp kalo lu minder gegara takut gak sesuai harapan dia, kemungkinan besar lu bakal memaksa diri utk menyesuaikan diri. waspadalah waspadalah emoticon-Cool
-menurut agan/sist perasaan minder ane ini wajar ga sih?
ga mengikuti arus kemudian minder,
bangga harusnya emoticon-Kiss (S)

-terus ane kedepannya musti gimana ya kira2?
klo emang suka terusin aja pdktnya
tapi pas dia nembak jelasin klo lu ga suka dan ga mau ikutin gaya pacaran dia yg dulu2, klo dia keberatan mending mundur aja.

selain itu lu juga ga boleh lembek jangan gampang terlena sama dia,
ntar dia setuju no sex tapi dia mancing2 lu kena juga kan gawat emoticon-Hammer2
Gue sih kalo udah beda style mending nggak usah dilanjutin..
Karena kalo emang kaitannya sm prinsip, susah buat kompromi..
Lagian kayak ga ada cowok laen aja sih.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ..My..
Gue sih kalo udah beda style mending nggak usah dilanjutin..
Karena kalo emang kaitannya sm prinsip, susah buat kompromi..
Lagian kayak ga ada cowok laen aja sih.. emoticon-Big Grin


nah bener kata sista ini..
kalo perlu kemana-mana bawa piso untuk mempertahankan prinipnya...emoticon-Angkat Beer

=====

ente masih demen bawa piso lipet may..? emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By sella91
-menurut agan/sist perasaan minder ane ini wajar ga sih?
ga mengikuti arus kemudian minder,
bangga harusnya emoticon-Kiss (S)

-terus ane kedepannya musti gimana ya kira2?
klo emang suka terusin aja pdktnya
tapi pas dia nembak jelasin klo lu ga suka dan ga mau ikutin gaya pacaran dia yg dulu2, klo dia keberatan mending mundur aja.

selain itu lu juga ga boleh lembek jangan gampang terlena sama dia,
ntar dia setuju no sex tapi dia mancing2 lu kena juga kan gawat emoticon-Hammer2


Iya sist ane udah jelasin ke dia awalnya dia kaget, tp dia malah nyatain perasaan nya ke ane terus dia bilang nya sih mau nerima ane apa adnya dan mau berusaha ngurangin 'itu' semua.. cuma yakan laki-laki ga ada yg tau sis haha, ane sih selama dia masih sewajar nya ke ane,ane mau coba lanjutin dulu pdkt iniemoticon-Malu (S)..
prinsip kamu uda bener.. kenapa harus minder.. kalau cowo td sayang sama kamu.. dia pasti bakal jagain kamu.. n bukan 'ngerusak' kamu..
kalo dia sampe ingin 'ngerusak' kamu.. kamu cukup tau.. dia gak sungguh" mencintai kamu.. itu aja si..
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


nah bener kata sista ini..
kalo perlu kemana-mana bawa piso untuk mempertahankan prinipnya...emoticon-Angkat Beer

=====

ente masih demen bawa piso lipet may..? emoticon-Hammer (S)



Masih inget aja lu om emoticon-Ngakak (S)

Piso lipet gue udah gue warisin ke bokap om emoticon-Malu (S)

Sekarang malah disuruh sama pacar untuk bawa stun gun kemana2 emoticon-Ngakak (S)
Kami tunggu curhatnya di trit virginitas sist.. emoticon-Angkat Beer

jangan dilanjutin bro
udahh. sikat aja sist emoticon-2 Jempol
jalanin aja, kalo junior nya macem2 kasih tau ane emoticon-Cool
Yang namanya prinsip (apa pun bentuknya) itu berharga sekali.
Kalau sist harus kehilangan prinsip demi seseorang, pastikan dulu orang tsb memang lebih berharga dari prinsip tsb.
Karena kalau ternyata penilaian sist salah dan orang tsb pergi, maka sist nggak punya apa2 lagi yang tersisa.
knapa ada pikiran sperti itu?
knapa hrs minder?
heran..
bangga lah..
justru junior itu yg hrsnya malu kan..

jaman apa ini..

emoticon-Hammer2
masih sekolah ya? emoticon-Big Grin
pertahankan aja prinsip lu, nggak usah pikirin kelakuan orang jaman sekarang, apalagi sampai minder? elu punya prinsip yang seharusnya bisa menjadi kebanggaan lu di tengah kenakalan remaja di era informatika seperti saat ini emoticon-Smilie

dan kalau dia masih ngotot juga bilangin aja .. "kalo lu macem2 sama gw, gw bakal bikin lu ikutan ospek lagi taun depan dan percayalah itu akan jadi pengalaman terburuk sepanjang hidup lu" emoticon-army:

kalau masih ngotot juga, putusin aja sebelum terlalu jauh,
kok minder, justru malah bagus.. piye tohh mb emoticon-Frown
dopost emoticon-Frown