alexa-tracking

Mimpi ini berulang-ulang terjadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6d9f8fdca17537d8b46cc/mimpi-ini-berulang-ulang-terjadi
Mimpi ini berulang-ulang terjadi
Hai Kaskusker..

Ini Thread pertama aku, hari ini aku join, hari ini juga langsung posting emoticon-Malu (S)

Jadi begini nih ceritanya..
Aku sering bermimpi dimana didalam mimpi aku melaksanakan ibadah sholat.. Entah bagaimanapun keadaannya, misalnya aku kesasar disuatu tempat, akhirnya menemukan masjid untuk sholat.. Trus aku ketemu orang, diajakin ke masjid untuk sholat, kadang dimimpi aku ngaji.. jadi waktu terbangun masih teringat surat apa saja yang aku baca tadi dimimpi

Nah yang terakhir nih.. aku mimpi lagi jalan-jalan nyari kost-kostan (maklum msh miskin..hehe jd gk nyari apartemen)
Udah keliling2 ceritanya, akhirnya nemu rumah kost yang bagus.. Senenglah.. kayaknya cocok ngekost disini.
Tiba-tiba dikostan itu aku ketemu Ibuku, trus ibu ngajak jalan2 dibelakang kostan.. Nah dibelakang kost itu ternyata ada laut.. yaa kami cuma ngobrol aja sambil liat-liat pemandangan. Tiba-tiba air laut naik tinggi banget.. Tsunami kayaknya.. Lama-lama air itu makin mendekat ke kami... Jadi aku ngajakin Ibu naik atap rumah..wkwkwk.. Tapi Ibu gak mau,, kata Ibu ayoo kita ke masjid aja.. Jadi disebelah rumah yang mau kupanjat itu ada masjid, tp posisinya agak bawah tanah.

Kagak mau lahh yaa aku.. takut mati, secara airnya makin mendekat, klo kita masuk kemasjid itu bakalan tenggelam bersama bangunannya.

Tapi akhirnya kuturuti perintah Ibu, kami masuk dan menggunakan mukena siap2 untuk sholat.. Jadi didalam udah banyak yang pake mukena putih-putih.

Selesai sholat, Imam nya cerita.. bahwa hari ini adalah Jumat Saba.. makanya harus beribadah agar tidak terkena bencana..

Ya ampuun bangun-bangun aku bingung,, kok bisa mimpi seperti itu. Langsung ambil HP untuk googling.. Ku ketik "Jumat Saba"..
Yang keluar hanya Kaum Saba, dimana kaum Saba adalah kaum yang mendapat laknat Allah

Hikss.. ada yang bisa mengartikan maksud mimpiku?
Penasaran sampe skrg..emoticon-Bingung (S)

Catatan : Insyaallah aku gak pernah lalai sholat 5 waktu, tp kenapa dimimpi aku disuruh sholat terus emoticon-Berduka (S)
Agan ada keturunan orang pintar yah emoticon-Smilie
Quote:


mungkin juga bgitu gan emoticon-Thinking
case closed......
emoticon-Ngacir
Quote:


Jangan diclose dulu dong Puh emoticon-Frown.
yaudah langsung aje bangun ngambil wudu sholat :shakeand:
langsung dah buka quraan kalee aja dpt pencerahan...emoticon-shakehand

kalo mimpi ketemu yg ngaku2 nabi apalagi ngasih amalan baru nte pikiin tuh mimpi. .emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
udah dijawab sepuh di atas,
kalo kurang jelas bisa ditanyakan disini http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...vega---part-1/
case closed emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S) ikut puh emoticon-Sundul Gan (S)
ke thread mimpi saja