alexa-tracking

Nasib LDR (Long Distance Relationship), ada yg senasib dengan ane??? :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6d8a9f9ca1746508b45ab/nasib-ldr-long-distance-relationship-ada-yg-senasib-dengan-ane
Nasib LDR (Long Distance Relationship), ada yg senasib dengan ane??? :'(
Assalamualikum wr.wb

Mau sedikit berbagi cerita, Minggu kemaren tepatnya tanggal 8 Desember 2013 ane ama gebetan ane akhirnya jadian juga gan emoticon-Selamatemoticon-Pelukemoticon-Kiss

Cerita sedikit,ane berasal dari lampung dan kerja dilampung,sedangkan gebetan ane (yg sekarang jadi pacar ane) asli surabaya tapi kerja di Jakarta,kita kenal bulan September yg lalu waktu kita ikutan trip ke Green Canyon (Pangandaran) sempet ane buatin thread juga ttg Green Canyon,jadi ane ngajakkin temen ane yg temen kuliahnya dulu, nih threadnya http://kask.us/hjhX1 , oke skip skip skip....

selepas dari trip bareng kita bersama teman2nya yg lain,kita sama sekali gak pernah ngobrol secara Japri (Jalur Pribadi) kecuali klo ngobrol di forum wasap,dan saling komen di path, ampe akhirnya ane harus pergi ke negara tetangga, pesawat ane keberangkatan jam 10 malem, sedangkan dari lampung ane jam 2 siang, ane bingung mau minta temenin sama siapa,sedangkan temen2 ane yg laen baru dateng sekitar jam 8an malem.
Jadi ane memutuskan untuk mengundang temen ane beserta pacar ane untuk nemenin ngegembel bareng di bandara emoticon-Big Grin
selama dibandara,kita ngobrol layaknya orang yg udah kenal lamaaaaaaaa banggeetttsss (#tsaaaahhhh emoticon-Malu (S)) sedangkan kita sebelumnya gak pernah ngobrol.
dan ane ngerasa nyaman gan dideket dia,ane seneng ngobrol ama dia walaupun ini pertemuan pertama kita,ampe seminggu kemudian ane pulang dia juga yg nemenin ane di stasiun sebelum berangkat pulang ke lampung.
Ok SKIP SKIP SKIP...
setelah kedua pertemuan kita itu,ane kok ngerasa yakin ama dia klo dia itu bakal jadi pacar ane,ane sumbar ke temen2 ane trus ke adek ane,padahal ane jarang komunikasi,ketemu cuma 2kali itu aja, keyakinan ane itu aneeehhh banget, keyakinan yg ane belum pernah ngerasain sama mantan2 ataupun gebetan ane terdahulu emoticon-Malu (S)

Ampe hampir 2minggu belakangan ini,ane ama dia itu intens berhubungan walaupun cm via wasap (Provider kita beda gan,mau nelpon mahal emoticon-Frown )
dan obrolan kita tuh sama2 mancing2 perasaan masing2,ane berpikir walaupun ane perempuan gak ada salahnya kan ngegombalin laki2 emoticon-Big Grin
minggu yg lalu akhirnya,keluarlah kata2 yg ane tunggu selama sebulan, dia mau dateng ke lampung,mau nyatain perasaannya gan emoticon-Malu (S), terharu ane ama dia,berani dateng jauh buat ane emoticon-Wowcantik
sedangkan dia belum pernah ke sumatera dan dia gak tau rute apa yg harus dilewatin.
Waktu yg ditunggu pun tiba gan, dia dateng di kota ane, seminggu ane nunggu dia,makan tak enak tidur pun tak nyenyak emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
SKIP SKIP SKIP
Akhirnya ane Jadian gan ama dia,walaupun gak seromantis yg ane pikirin,walaupun gak sempurna tapi cukup buat ane bahagia emoticon-Kissemoticon-Peluk

Nah,karena dia harus kerja jadi dia harus pulang ke Jakarta dan ane tetep tinggal di Lampung, dulu ane pernah sumbar ke temen2 ane pengen ngerasain LDR, kayaknya enak,ada rasa2 rindu ama pasangan.
tapi setelah ane ngerasainnya sendiri,ternyata LDR gak enak gan emoticon-Frown emoticon-Frown
baru 2 hari gak ketemu,dan baru 2 hari jadian,ane uda ngerasa kangen gan ama dia,dan yg paling sakitnya,ane cuman bisa ngeliat potonya aja ama dia emoticon-Frown emoticon-Frown
padahal sekarang ane pengen banget dia ada disebelah ane sekarang emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Diantara agan dan aganwati adakah yg punya perasaan yg sama ama ane,tersiksa dengan rasa rindu LDR????????

Share ceritanya sedikit dong,siapa tau ada yg punya solusi menghilangkan rasa rindu yg lagi memuncak ini emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Makasih sebelum dan sesudahnya buat agan dan aganwati yg mau berpartisipasi emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

semoga thread ini dibaca ama pacar ane,sapa tau dia makin cinta ama ane emoticon-Malu (S)

Wassalamualaikum wr.wbemoticon-Kiss (S)
Quote:


picnya bak beauty and gareng...? emoticon-Bingung (S)

LDR cinta tekor di ongkos & pulsa...emoticon-Big Grin

ni tread LDR, siapa tau mau baca-baca...LDR
gagal pertamax di thread sendiri emoticon-Sorry
makanya jangan sesumbar gan emoticon-Big Grin

tapi jujur LDR itu lebih enak loh, ngelatih perasaan juga ngelatih diri emoticon-Big Grin
untuk pengalaman LDR coba elu cek di sticky deh ada tuh bejibun orang LDR yang curhat di sana emoticon-Big Grin
oiya fotonya di edit hapus yaa emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin nais share gan...
amankan dulu
Quote:


omongan itu bener doa,dan terkabul doa ane bisa jadi ama gebetan ane emoticon-Peace
Quote:


bagus dong doanya terkabul emoticon-Big Grin
berarti perbanyak doa lagi supaya LDRnya lancar dan rasa kangennya gak berlebihan emoticon-Big Grin
LDR yah emoticon-Smilie
ini bantu2 biar tambah awet

sepasang kekasih bertemu 6 kali.Masing2 pertemuan adalah 1 minggu.Berapa banyak yg mereka habiskan untuk tiket ?

Ujian LDR itu terjadi di tiap tanggal merah."kita jadi gak ketemuan?"

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
TS nyari pertamax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cari pertamax lebih seru di the lounge sist emoticon-2 Jempol
kalo depet rasanya gimana gitu emoticon-Matabelo
Ahhhhh... gw jakarta - singapore biasa aja....gk ada masalah apa2.....emoticon-Big Grin... ini msh satu negara....

Bukannya dah ada khusus tret ldr yg disticky plg atas itu....
Quote:


Ujian LDR itu saat pacar dateng ngapel, tapi kita dapet tugas mendadak dari kampus atau kantor.
Mau dicuekin kasihan, dia udah berkorban duit dan waktu buat datengin.
Mau diladenin juga takut sekolah atau karir berantakan.
Vice versa saat posisinya saya yang ngapel, kalau dicuekin gondok, tapi ngarep diladenin juga nggak tega kasihan liat dia kebingungan.
Ah gue LDR ga kenapa2..
Waktu itu mantan gue di Bogor, gue di Manokwari..
Masih tetep hidup, masih tetep aman..
Kalo ga ada kegiatan emang jadi kangen mulu..
Tapi kalo ada kegiatan, kangennya ga berasa emoticon-Big Grin
Makanya pas LDRan gue asyik ngegame mulu, malah jadi sukses lupa kalo punya pacar emoticon-Ngakak (S)
kalo baru jadian normal kangen terus. pengennya berduaan aja. ntar kalo dah lama jadian kangennya ga sedahsyat awal jadian. emoticon-Malu (S)

banyakin kegiatan aja biar kaga kebayang terus
LDR makan ati
Quote:


yakin? emoticon-Belo

trus co yg tiap hari homesick tu sapa yah emoticon-Ngacir

Gw mah khatam banget ama yg namanya LDR,
wajar sista masih menggebu2 namanya juga jadian baru emoticon-Stick Out Tongue
Kalo keseringan ketemu juga jadinya malah berantem mulu kok..

selama masih pacaran mah slow but sure aja yg namanya LDR.
tergantung tujuannya, mau diseriusin apa buat iseng2?

Gw ama mantan2 gw dulu berantakan semua LDR-an,
tapi ama suami gw ini, 7 tahun kenal nikah, LDR ga pernah ketemu malah,
baru ketemu pas 5 taun kita kenal. ga ada kata pacaran atau jadian,
tahun ke6 gw lamaran, tahun ke7 qta nikah..

dan sekarang dah mo masuk tahun ke 9 kalau diitung dari kita kenalan taun 2005 emoticon-Big Grin
ane dah bisa sis LDR emoticon-Embarrassment
Quote:
ya udah sih kemari aja.....emoticon-Genit

gw si putus sis gara gara LDR

dan jujur aja ga ada perasaan apa apa pas di sini (ane di luar negeri)

sista kan juga barusan aja jadian ni, jadi mungkin benih2 awal2 pacarannya masih lengket kayak stiker.
LDR = Long Distance RelaDiboonginSiiip emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
×