alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu solusi ( benci diri sendiri )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6bc2238cb17c3558b46c5/bantu-solusi--benci-diri-sendiri

Bantu solusi ( benci diri sendiri )

sebelumnya Assalamyalaikum

begini gan ceritanya
sy cinta bgt sm ce gan alhamdulillah 4 tahun jalan jadian emoticon-Ngacir
banyak kisah berantem suka bahagia kami lewati gan
bahkan apa yg sy lakuin selama ini sm dia no sex loh gan....buat sy sex nanti bis nikah
dan taun depan memang ada rencana serius nikah gan emoticon-Ngakak
Doain ya gan
kejadianya gini
pas hubungan qt udah 3taun
qt bicara saling jujur gan baik diri sy maupun dia
begitu rahasia apapun kami saling bicarakan
nah yg paling kaget pas dia bilang dulu pernah di manfaatin co gan..dia nangis nyesel karna udah kasih ama tu bajing*n dia cm di manfaatin prawannya dan sexnya doang...emoticon-Marah
tapi sy bilang sama dia : u menyesali?mau bertobat?lupakan masa lalu u ?
karna begitu besar rs cinta sy ke dia justru bukanya sy tinggalin dia tetapi justru cinta sy lbh besar bahkan brkalikali lbh dan lbh..kebaikan dia kesabaran dia hati dia lbh perawan dan suci buat sy gan
sy pikir sy harus jaga dia didik dia lindungi dia tuntun dia
begitu harapan sy kedepan mudah2n berjalan alus gan (doanya yah)
dan masalah pun selesai
tetapi psikologis dia yg sy khawatirin gan
dia selalu bilang benci dirinya sendiri padahal sy udah coba bilang dan yakinin ke dia lupain ms lalu u biarkan kita hadapi b2 masa depan
dia selalu bilang a gak mau rahasia ini terbongkar a jawab gak akan ada yg tau cuma aku kamu tuhan yg tau
apa yg harus sy lakuin gan
kadang dia nyuruh lbh baik u sm cewe lain...a jawab di luar gada wanita sesempurna u dia cuma nangis diem
menurut agan2 apa yg harus sy lakukan?
trimakasih sebelumnya
sy cinta gan sm dia ikhlas lahir batin
sy pengen nkh depan gak da kendala

bantu gan solusinya emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
langsung lamar aja emoticon-Smilie

---
kalo dia berpikiran kyk gt terus, ya dia ga bkl berhasil dgn sapapun..
jgn berenti buat support dia n ga usah diungkit2 lg soal itu emoticon-Smilie
oh tipe yg mengasihani diri sendiri ya??
more drama queen kayaknya emoticon-Thinking
yasudah , bilang aja kamu gak akan mengungkit - ungkit masalah ini dan menganggap itu masa lalu
bilang saja , kalau dia kembali mengungkit topik itu ada baiknya kasih warning setiap dia mengungkit


yg lw lakuin udh bener
sering2 aja yakinin cewek lw
biar gk labil
Gpp. Doi cuma lagi caper emoticon-Cool
cukup dengan kata2 dan sikap lu yang bisa bikin cewek lu yakin bahwa dosa masa lalunya bukanlah masalah buat lu.
yang harus lo lakukan adalah : lari ke hutan kemudian belok ke pasar emoticon-Najis (S)
mungkin sedang laper gan emoticon-Cool
ajak konseling ke psikiater bang.. g mahal kok mulai dari 100 ribuan.. dirumah sakit ada psikiater emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


PM dong nocan kmu emoticon-Malu
Quote:


masih aja si abang emoticon-Ngakak
Quote:


psikiater gak bisa nyembuhin penyakit kecanduan bokep yah? emoticon-Malu
Quote:


kenapa emang ? emoticon-Frown
Quote:


Ngapain lu minta linenya mia....emoticon-Bata (S)

Tp gk papalah....emoticon-Ngakak (S)
langsung lamar emoticon-Frown

alasan dia ngemeng gitu trs apa?
kasih tau lah jgn banyak drama, ga usah ngungkit2 lg toh km udh ikhlas ini.. emoticon-Frown

kalo dia gitu lg ga usah ditanggepin emoticon-Frown
Quote:


g tahu kalo itu bang emoticon-Ngakak
kalo psikis merasa bersalah, pemalu, anti social, phobia, depresi bisa dengan psikiater atau psikolog juga bisa

kl masalah abang tarjokonel sudah masuk tahap depresi karena merasa bersalah selalu emoticon-Berduka (S)
Quote:


g apa emoticon-Malu (S)
Quote:


hahaha emoticon-Ngakak (S)
buat nambah2 kontak Kaskuser IGO di Line doang om emoticon-Big Grin masih sedikit emoticon-Frown
blom dikasih emoticon-Berduka (S)
minta dong om emoticon-Hammer

Quote:


abg PM y? emoticon-Malu emoticon-Cek PM (S) emoticon-Embarrassment
langsung lamar aja gan, biar dia tau kalo agan cinta dia apa ada nya.
mungkin agan kurang ngeyakinin kl agan mau terima dia apa ada nya kali ya ?
semangat terus gan
dapet bekas dong gan...?

yakin ente bisa iklas menerima, dan ga akan ngungkit-ngungkit masalah slengki..?...emoticon-Big Grin

Kalo yakin, tunutn dia ke jalan yang benar seusai keyakinan kalian... bilang padanya manusia adalah tempatnya salah dan khilaf, selama dia bener-benar mau bertobat, niscaya Tuhan akan menerima tobatnya...emoticon-Kiss
Quote:
inaya allah yakin gan trimakasih
Quote:


sama-sama gan...
semoga niat baik ente mendapatkan Ridho dari Tuhan....emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di