alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a6818afaca170c7d00012b/di-terawang-lagi-puhh
di terawang lagi puhh
tolong di terawang puhh ....

di terawang lagi puhh

di terawang lagi puhh
auranya kurang bagus tu kamaremoticon-Takut
Quote:Original Posted By coin09
auranya kurang bagus tu kamaremoticon-Takut


ane kalau ke situ langsung lari puhh

jadi di situ ada apa puhh
yang mau diterawang emoticon-Bingung (S) ISO kapan emoticon-Bingung (S)
yang nerawang pasti kelebihan tenaga.. ts nya aja ga jelas.. pffftt
bauuu apekkemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By sandyprastio


ane kalau ke situ langsung lari puhh

jadi di situ ada apa puhh


hahahaa
masa' sh puhh?
diruangan tu buat pikiran buteg+susah bernapas krna udara ny lembab
krna MG suka dgn tmpt yg udara ny lembab, bisa jadi diruangan itu bnyak MG yg singgah ataupun bemain di ruangan itu
emang ada gangguan ap d ruangan itu puhh?
Quote:Original Posted By boynoyka
bauuu apekkemoticon-Hammer2


Iya puh boynoyka, ane setuju bau apek dan ane tambahin "lembab".
Jadi seneng dech makluk halus bersarang disana, ditempat yang bau apek dan lembab itu tuch.

kamarnya rapiin pasangin heksos buat ngalirin udara...
Ga ada goib2 an gan...
Sampean ga nyaman krn tempatnya krg udara, lembab!
Quote:Original Posted By .a.n.a.
yang mau diterawang emoticon-Bingung (S) ISO kapan emoticon-Bingung (S)


Masih lama Iso-ne kayaknya itu baru 1076 post.... Kurang 924 lagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By sandyprastio


ane kalau ke situ langsung lari puhh

jadi di situ ada apa puhh

La kenapa entek kalo kesitu suka lagi?
Ente liat apa kok lari?
Kalo ente udah liat napa minta di trawang?

Assalamualaikum.. Ane mau di terawang dong agan agan..
lembab, bikin pegel

Tempat Persinggahan Jin

Itu kamar sekaligus merangkap sebagai gudang ya gan, terlihat sering kosong dan jarang dipakai karena letaknya kurang strategis bagi manusia akan tetapi sangat strategis sebagai tempat persinggahan bangsa jin... Tuch liat aja jin mata merah di foto ava ane, doi aja seneng dan mengangguk-angguk.
Quote:Original Posted By firefightersboy
Assalamualaikum.. Ane mau di terawang dong agan agan..


Kalo mau diterawang ente bikin thread di TLT ya gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By boybowie2


Kalo mau diterawang ente bikin thread di TLT ya gan emoticon-Toast


TLT itu apa ya gan? Masih buta bgt di forsup. emoticon-Salaman emoticon-Sorry
Tempat Latihan Terawang Gan.

www.kaskus.co.id/thread/527763a0ffca173a6200000b/tempat-latihan-terawangan------part-3

Quote:Original Posted By solvos
Tempat Latihan Terawang Gan.

www.kaskus.co.id/thread/527763a0ffca173a6200000b/tempat-latihan-terawangan------part-3



Makasih ya gan emoticon-Salaman
normal2 aja gan jgn di bawa takut
woles aja