alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a67ffaf8ca17e4598b4691/semoga-buta-dan-tuli
Semoga Buta dan Tuli
Berdalih karma, Sok suci munafik koar2 darma, tp pura2 mati emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

Semoga Buta dan Tuli

Semoga Buta dan Tuli

Semoga Buta dan Tuli
"Semoga yang pura2 mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"

pada nyemplung gih kelaut sono dr pd ganggu hidup gue,
biar bs lebih manfaat


xxxomplaxxx,xxomplaxx,pilkabe5,pilkabe4
"Semoga yang pura2 mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"
Ono opo to le...le...
dendam kesumat kenapakah ini??
#kepo
waduh.... gaswat.. salah kamar neh.. ane belum pake baju...
Quote:Original Posted By aari2007
waduh.... gaswat.. salah kamar neh.. ane belum pake baju...


Aw om aw emoticon-Matabelo

Gimana mau dikocok arisannya??
Quote:Original Posted By biawakputih
dendam kesumat kenapakah ini??
#kepo


opo meneh iki Semoga Buta dan Tuli
edun euy ...lsg 5 star emoticon-Matabelo
La ini mkasudnya apaan mbah?
Quote:Original Posted By almasy.noceng
nyang bener ? emoticon-Confused


Bener can
ana apa iki wahai anak muda.
Quote:Original Posted By almasy.noceng
nyang bener ? emoticon-Confused


Halo cyin truk aja gandengan, yok kita gandengan emoticon-Malu
Oh jadi pura2 mati aja
Kenapa ga ts datengin rumah/ rukonya
Kalau memang masalahnya sedemikian besar
Udah pernah ada yang ke rumah/ rukonya kan
Coba tanyain tetangga kanan/ kiri/ depan/ belakang
Tanyain apa betul udah the end/ cuma hoax
Jangan lupa frnya

p.s:
Hati2 laen kali kalo naek motor jangan sampe kesurupan ya emoticon-Belo
Ga ikutan om
Cuma ngejang aja emoticon-Ngacir
Sepertinya TS mulai..........(Silahkan di isi menurut pemikiran masing")
ini apaan yak mbah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By coconut.hibrida
Sepertinya TS mulai..........(Silahkan di isi menurut pemikiran masing")


Merasa tertipu. emoticon-Ngakak
opo iki... emoticon-Bingung
ini trit gaje kedua yg dibikin ts,
kelihatannya TS lagi bermasalah dengan ID devaapineraka(=ID Choa=ID Sudutvijaya = IDdharmakaya ??)
silahkan disharing aja apa permasalahannya, biar jelas dan para kaskuser tidak bingung, siapa tahu dengan disharing permasalahannya di sini para sesepuh bisa membantu TS mengatasi masalahnya.....