alexa-tracking

Semoga Buta dan Tuli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a67ffaf8ca17e4598b4691/semoga-buta-dan-tuli
Semoga Buta dan Tuli
Berdalih karma, Sok suci munafik koar2 darma, tp pura2 mati emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)

Semoga Buta dan Tuli

Semoga Buta dan Tuli

Semoga Buta dan Tuli
"Semoga yang pura2 mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"

pada nyemplung gih kelaut sono dr pd ganggu hidup gue,
biar bs lebih manfaat


xxxomplaxxx,xxomplaxx,pilkabe5,pilkabe4
"Semoga yang pura2 mati dan mahluk yang mengganggu tubuh,
mempengaruhi jalan hidup seluruh kelahirannya buta dan tuli"
image-url-apps
Ono opo to le...le...
KASKUS Ads
image-url-apps
dendam kesumat kenapakah ini??
#kepo
waduh.... gaswat.. salah kamar neh.. ane belum pake baju...
image-url-apps
Quote:


Aw om aw emoticon-Matabelo

Gimana mau dikocok arisannya??
image-url-apps
Quote:


opo meneh iki Semoga Buta dan Tuli
edun euy ...lsg 5 star emoticon-Matabelo
image-url-apps
La ini mkasudnya apaan mbah?
image-url-apps
Quote:


Bener can
ana apa iki wahai anak muda.
image-url-apps
Quote:


Halo cyin truk aja gandengan, yok kita gandengan emoticon-Malu
image-url-apps
Oh jadi pura2 mati aja
Kenapa ga ts datengin rumah/ rukonya
Kalau memang masalahnya sedemikian besar
Udah pernah ada yang ke rumah/ rukonya kan
Coba tanyain tetangga kanan/ kiri/ depan/ belakang
Tanyain apa betul udah the end/ cuma hoax
Jangan lupa frnya

p.s:
Hati2 laen kali kalo naek motor jangan sampe kesurupan ya emoticon-Belo
image-url-apps
Ga ikutan om
Cuma ngejang aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Sepertinya TS mulai..........(Silahkan di isi menurut pemikiran masing")
image-url-apps
ini apaan yak mbah ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Merasa tertipu. emoticon-Ngakak
image-url-apps
opo iki... emoticon-Bingung
ini trit gaje kedua yg dibikin ts,
kelihatannya TS lagi bermasalah dengan ID devaapineraka(=ID Choa=ID Sudutvijaya = IDdharmakaya ??)
silahkan disharing aja apa permasalahannya, biar jelas dan para kaskuser tidak bingung, siapa tahu dengan disharing permasalahannya di sini para sesepuh bisa membantu TS mengatasi masalahnya.....