alexa-tracking

Ibuku telah diperkosa sopir metromini, langkah apa selanjutnya yg harus kulakukan ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a676c4c2cb17002a8b4687/ibuku-telah-diperkosa-sopir-metromini-langkah-apa-selanjutnya-yg-harus-kulakukan
Ibuku telah diperkosa sopir metromini, langkah apa selanjutnya yg harus kulakukan ???
sebagai anak yang berbakti kepada orang tua, apa yang harus kulakukan ?

saya sangat desperate gan ........ emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

saya sudah lapor polisi , tapi mereka tidak perduli akan hal tersebut ........
Quote:


Emak ente ikut ngelapor kaga gan..?
pelakunya masih berkeliaran kaga ...? emoticon-Bingung (S)
maksud dari gak peduli itu gimana?
udah dijelasin kronologi dan kondisi orang tua elu kan?

turut berduka cita buat elu dan ibu emoticon-norose
gua doain yang orang tersebut dapat tertangkap emoticon-norose
KASKUS Ads
harus jelas dulu nih, kejadiannya diperkosa atau suka sama suka? emoticon-cystg

kalo kejadiannya diperkosa, langkah pertama bawa nyokap lu ke rumah sakit untuk dilakukan visum...

kemudian setelah hasil visum keluar, tunjukin ke polisjing sebagai alat bukti.

kalo kejadiannya atas dasar suka sama suka, terimalah nasib menjadi anak tiri sopir metromini emoticon-Najis (S)

tarik lae... emoticon-Ngacir2
Quote:


iya gan , lumayan daripada lumanyun ...... bisa naik angkot gratis tis tis ...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Nohope lain kali kalo mo cari perhatian di H2H, bikin ceritanya yang lebih masuk akal dikit kek..
kalo km jadi korban perkosaan ato kerabat org yg diperkosa, hampir mustahil dalam waktu singkat malah ngepost di kaskus..
Quote:


ngomong2 emak lu janda bray? emoticon-Genit

Quote:


calon HT nih
klo mo caper tu bikin tersangkanya yg lebih elit keq, sopir limo misalnya emoticon-Ngacir
Quote:


tanya ma TS lah, masa ma gw emoticon-Bata (S)
gila ya aib ibu sendiri di buka di depan umum

mintalah pertolongan dgn org terdekat gan kayak om tante atau nenek dan eyang kakung anda.
jangan disini.
kasian emak ente
caper lu njink
udah berapa kali bray? emoticon-Traveller
Quote:


ya klo buat 2 orang pakek border atuh emoticon-Bata (S)

kek gini misale :
=====
Ah elah supir metronya kan emang buapak lu,
ngapaen polisi peduli emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru sadar emoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:


Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak domplsk lo pada komengnya
Quote:


yee ngeyel dibilangin emoticon-Gila

ya mang ga ada aturannya, cuma etikanya begitu biar orang ga bingung emoticon-fuck2

yaudalah ga penting juga jelasin ke lo emoticon-Ngacir
klo ente yg diperkosa,ane maklum,mungkin aja ente stress ga tau harus ngomong apa,akhirnya curhat di media ol twitter,kaskus ,fb

tapi mengingat ente bilang ibu ente,ane ragu ..

jangan2 ...


emoticon-Ngakak
gubrak -.-"