alexa-tracking

Pengalaman serem di Air terjun Citiis Garut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a5e1d7a2cb1721768b468c/pengalaman-serem-di-air-terjun-citiis-garut
Pengalaman serem di Air terjun Citiis Garut
Ni pengalaman ane waktu SMA dulu.
Gue dulu seneng menjelajah gunung-gunung di Garut, Salah satu yang terkenal adalah Gunung Guntur, Gunung yang terdapat di kawasan wisata Cipanas. Di Gunung ini terdapat air terjun yang indah namanya Air terjun citiis (Curug Ci Tiis).Pengalaman serem di Air terjun Citiis Garut
Pengalaman serem di Air terjun Citiis Garut
Curug Citiis airnya jernih dan indah, yang perlu di katahui juga Curug Citiis ada tiga air terjun, untuk menuju air terjun ketiga perlu mendaki Gunung Guntur lebih tinggi akan tetapi di balik keindahannya ada cerita menyeramkan dibaliknya. Curug Citiis merupakan tempat membuang bayi aborsi dan tempat bunuh diri.
Tapi cerita itu tidak mengurungkan niat saya dan ke empat teman saya untuk mendaki gunung Guntur dan menikmati keindahan Curug Citiis. Ane Percaya dengan Hal Gaib tetapi belum pernah mengalami atau melihatnya. Dan ini pengalaman ane yang pertama.
Selama perjalanan sudah mengalami kesulitan, pertama kami tersesat, karena teman kami yang pengalamaan mendadak lupa jalan, kedua kita terpaksa tidur di perjalanan tanpa tenda, dan ketiga kita lupa bawa makanan yang cukup sehingga terpaksa mengurangi hari kami di gunung Guntur.
Kita Tiba di Curug ketiga tengah hari, dan mulai mendirikan Tenda juga memasak makanan. setelah selesai kita langsung menikmati suasana dengan bermain di curug.
Malam pun mulai datang, kami berlima masuk tenda untuk istirahat dan berlindung dari dinginnya Gunung Guntur. Malam itu cuma ane dan satu lagi teman yang mencoba berbaring untuk tidur, sementara tiga yang lain main kartu.
Ane coba memejamkan mata, tetapi dingin dan suara bising air terjun mengganggu tidurnya ane belum lagi temen-temen yang ketawa saat maen kartu. tak berasa ane liat jam tangan dan menunjukan jam 01.45 malam.
dan liat semua teman-teman sudah tertidur. Karena posisi ane tidak nyaman untuk tidur ane coba duduk tuk nyari posisi enak tidur.Tapi belum sempet ane dapet posisi tiba-tiba ane merasa ada yang aneh ( Serius ane merinding pas ane ngetik bagian ini ) suara sekitar tiba-tiba sunyi cuma terdengar suara hewan malam juga temen ane yang mendengkur. Ane tidak mendengar suara air terjun yang bising, pikiran langsung bertanya apa air terjunnya kering. Ane yang penasaran keluar tenda dengan sedikit takut.
Di luar Ane liat air terjun dengan senter sangat deras mengalir, tapi ane tidak mendengar suara apa-apa. tersadar dan jantung ni berdetak kencang ane masuk tenda dan membangunkan teman-teman. Ane bertanya apa mereka mengalami hal yang sama. Ternyata mereka masih mendengar suara bising air terjun. Ane terus meyakinkan semua temen temen bahwa ane tidak mendengar suara bising air terjun, sempet meledek dan tidak percaya semua temen-temen ane. Tapi karena melihat ane yang panik ketakutan, salah satu temen ane kemudian menutup telinga ane dan mulai membacakan Ayat-ayat Suci Al-Quran. dan selesai mebacakan temen ane melepas tangan, dan terdengar sedikit demi sedikit suara air terjun itu. Ane syok saat itu, tepi berkat teman-temanku suasana hati ini kembali tenang, dan kita berempat tidak tidus semalaman karena merasa takut akan mengalami hal yang serem lagi.
Tapi jangan takut semuanya, serius di balik semua pengalaman serem itu ada keindahan, dari atas Gunung Guntur Kita melihat dari atas keindahan kota Garut yang sedikit-demi sedikit diterangi matahari terbit.

Itulah pengalaman supranatural yang ane alamin pertama kalinya.



ane jadi takut om.... emoticon-Takut:
mantep emoticon-Ngakak
serem emoticon-Takut
emoticon-Matabelo padahal klo agan nya berani mungkin bisa kenalan ama penunggu di situ emoticon-Big Grin
Ceyeemm ahh emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Gak ada penampakan ya gan ??? emoticon-Traveller
itu cuma masalah di telinga anda.. seharusnya coba tutup hidung anda dan tiup kuat kuat dengan telinga agar di telinga terasa 'plong' .... kalau naik pesawat pas pesawat mau mendarat mengurangi ketinggiannya pendengaran kita mulai berkuang seperti ada yang menyubat di telinga ..atau naik mobil tapi pada turunan yang lansamg..atau habis naik mobil ..biasanya telinga akan bindeng ... di saat telinga seperti itu kita kuang bisa mendengarkan suara gemuruh..tapi suara suar yang lain masih jelas ...
Serem juga pengalamannya gan..................emoticon-Matabelo




btw: ane ganteng maximal, ariel noah emoticon-Cool
wow .. mantep gan .. bagus tuh tempatnya gan .. keren dah
Kok.Ane Jadi.Kepingin Yah Gan TS.

Kepingin bgt nih ane gan ts...

Kepingin.ngejunk...

emoticon-Ngacir
#pkesaifiangin
Pesona gunung guntur....keren gan
Quote:Original Posted By kiryuu.aurora
emoticon-Matabelo padahal klo agan nya berani mungkin bisa kenalan ama penunggu di situ emoticon-Big Grin


kenalan nya gimana mbah? emoticon-Embarrassment
wow... mantep................emoticon-Matabelo
ini keknya pemandangan dari bawah gunung .. tepatnya di cipanas.....
emoticon-Takut ..
nice share gan,,,ijin menyimak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah mau diajak kenalan tu, harusnya mendekat ke air terjun sapa tau ada cewek cakep lg nungguin disitu
dah ga aneh kalo di daerah Garut banyak tenpat2 mistik
di garut klo situs situs paling angkernya dmna ya ?.. ada yang tau ga agan agan ini .