alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
nanya pendapat cowok nih, penasaran...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a5adaabdcb1761568b4678/nanya-pendapat-cowok-nih-penasaran

123

Closed
Diubah oleh tha313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
apapun itu,

ane cuma pengen ingetin ente..
jangan geer & ngarep emoticon-Malu (S)

liat aja kedepannya gimana sikapnya emoticon-cystg
Quote:


to the point banget thut emoticon-Ngakak (S)
mungkin dia gi berantem ma pacarnya, makanya butuh pelarian emoticon-Malu (S)
coba pelan2 di deketin, biar bisa di korek2, biar ketahuan beneran suka apa enggak
antisisapi..ehh..pasi tindak pidana PHP emoticon-Shakehand2




emoticon-Ngakak
Quote:




Diubah oleh tha313
Quote:

Diubah oleh tha313
cara orang dalam usaha mencari perhatian berbeda gan...

coba kalo pas ngobrol tatap matanya, terlihat salting apa kaga...?emoticon-Big Grin
Udah closed lagi emoticon-Hammer
Baru aja mau komeng emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kamu klo lg berantem sama aku jgn lari2 ya ... capek kejar2an.....emoticon-Malu
Baru mau komeng udah closed emoticon-Hammer (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di