alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a57686feca17f4678b4585/juliets-house-casa-di-giulietta
Juliet’s House (Casa di Giulietta)
Kekuatan dongeng tidak boleh dianggap remeh . Setiap tahun ratusan ribu wisatawan datang ke Verona untuk melihat balkon di mana Juliet berdiri saat Romeo menyatakan cintanya . Tak satu pun dari kita peduli bahwa, sangat mungkin bahwa kisah Romeo dan Juliet hanya isapan jempol dari imajinasi Shakespeare . Ini adalah kisah cinta yang paling berpengaruh dalam budaya barat dan sebagian besar dari wisatawan ingin membangun mimpi dari kisah tersebut - yang tentu saja bukan yang berakhir tragis .

Juliet’s House (Casa di Giulietta)

Sebuah rumah di Verona ini dikenal sebagai rumah Juliet dimiliki oleh keluarga dell Capello , namanya tidak terlalu jauh dari Capulet , kan? Rumah berasal dari abad ke-13 dan lambang keluarga masih bisa dilihat di dinding . Balkon yang dimaksud sebelumnya itu sendiri menghadap halaman - ditambahkan pada abad ke-20 . Tapi rupanya itu bukan masalah bagi ratusan gadis yang setiap tahun melangkah keluar ke balkon dan menatap ke bawah mencari Romeo mereka di antara para wisatawan yang mengantri mendapat giliran beradegan serupa.

Di dalam rumahnya terdapat sebuah museum kecil dan di halaman terdapat patung perunggu Juliet . Orang selalau melakukan ritual dengan menggosok payudara kanannya untuk keberuntungan .

Tapi yang paling luar biasa adalah isyarat romantis dengan banyaknya catatan cinta terjebak di dinding dan di pintu masuk ke halaman : Romeo and Juliet Wall of Love. Wherefore art thou Romeo? Hihihi.
Nice thread!
Quote:Original Posted By kiweenstown
Nice thread!


THX U emoticon-Traveller
×