alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dibantu Gan Butuh Asupan yang Bermanfaat Buat Ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a56675f8ca17f0598b4648/dibantu-gan-butuh-asupan-yang-bermanfaat-buat-ane

Dibantu Gan Butuh Asupan yang Bermanfaat Buat Ane

Langsung aja ya gan

Begini sebelomnya kenalin ane Ravi umur ane 25 tahun gan,ane punya pacar namanya sebut aja Putri.
Ane udah pacaran sama doi baru 1tahun gan.Doi pacar kedua ane gan setelah ane putus dari mantan 1tahun yang lalu.jadi percisnya pas putus dari mantan,ane langsung kepicut sama Putri gan,ga butuh waktu lama ane bisa dapetin pacar baru bisa dibilang seminggu putus dari mantan ane,ane kenalan sama putri.tahap PDKT sekitar sebulan ane langsung jadian sama putri.
Ane bukan playboy gan,ane tipe cowo setia.terbukti diumur ane yang sudah ga dibilang muda lagi ane baru 2 kali pacaran.emoticon-Ngakak

Ane kenal putri dari temen ane gan.jadi si putri ini keponakan sama temen deket ane.jadi singkat cerita ane kenal putri pas berkunjung ke daerah tempat temen ane lahir gan,di xxxx *maap ga bisa ane sebutin pokoknya diluar jakarta.diawal perkenalan ane udah kepicut bukan main gan sama putri selain cantik putri juga dewasa beda sama mantan ane sebelumnya.emoticon-Malu (S)

Hanya butuh waktu sebulan ane bisa langsung dapet status dari doi,maksudnya jadian gan emoticon-Malu (S)
mungkin doi juga kepicut sama wajah tampan ane gan emoticon-Ngakak
makanya ane langsung diterima sama doi emoticon-Ngakak

Singkat cerita ane tau resiko pacaran LDR gan,tapi ane terima itu semua karna ane yakin untuk jadiin putri sebagai pendamping terakhir hidup ane gan.
awal kami pacaran semua berjalan mulus gan,ga ada masalah apapun dikisah ane bersamanya semua berjalan lancar.
komitmen kami saling percaya gan,jujur dan ga berkhianat.
Ane aktif banget gan telpunin doi siang malem ane telpunin.
karna doi cantik ane jadi takut bila ada yang godain doi gan.terbukti rasa cemburu ane gede banget ke doi sampai-sampai doi aplot poto yang nampakin kecantikannya ane suru apus itu poto gan,jujur ane takut bila ada yang lirik dia.emoticon-Sorry

Tapi makin kesini ane rasa jenuh gan sama hubungan ane.
Sikap putri juga berubah ke ane setelah hubungan kami menginjak 1tahun.
entah apa yang ada didalam benaknya.sms ane udah jarang dibales gan,telpunpun udah gak pernah dijawab.emoticon-Sorry
Ane sempet berfikir apa salah ane sampai-sampai doi berubah begitu?
apa doi punya gebetan baru diluar sana ane gak tau gan,karna kami berjauhan.ane ga bisa pantau dia terus menerus.tapi ane tepis sebuah pikiran buruk ane sama doi gan,ane selalu berfikir positif aja sama doi.mungkin dia ga ada pulsa atau gimana sampai-sampai ga balaes semua pesan ane.

Hari kehari bulan pun berganti tak ada perubahan,doi makin menjauh sms dibales sekenanya oleh doi.emoticon-Sorry ane sedih gan emoticon-Sorry
Disituasi kaya gini terlebih lagi ane banyak masalah dirumah ga ada temen berbagi cerita.doi pun entah kemana seolah-olah tak merasa punya pacar ane gan.untuk berbagi cerita pun doi tak ada.emoticon-Sorry

Jadi teringat sama mantan ane gan,pacar pertama ane.
ane sekarang malah sering membanding-bandingkan doi sama mantan ane gan.emoticon-Sorry
mantan ane diluar sikap jeleknya yang ane ga suka jujur cuma dia yang bisa ngertiin ane.akhirnya dikala kejenuhan dateng ke ane,ane mulai membuka percakapan kembali ke mantan ane gan.emoticon-Sorry
ane ambil hanpon lalu mengirim pesan ke mantan ane gan.ga lama dibales gan.jujur seneng hati ane saat itu,ternyata ga ada yang berubah dari mantan ane gan dia masih suka perhatian sama ane.setiap hari setelah ane memulai pembicaraan kami makin deket gan,ketemu juga sering banget.cuma dia yang buat hari-hari ane jadi berwarna lagi gan.perhatiannya,ke ane yang bikin ane nyesel kenapa dulu ninggalin dia gan.tapi nasi udah jadi nasi goreng ane mau ga mau ane terima.

terbesit dipikiran ane,kalo ane khianat sama putri karna masih akrab sama mantan.jujur ane juga masih sayang sama mantan ane gan,mantan ane pun begitu,ane tau karna dia pernah bilang langsung ke ane emoticon-Matabelo

Maap ya gan ane jadi panjang lebar disini,abis ane bingung harus kemana lagi ane cerita kekelaman kisah cinta ane.emoticon-Sorry

Ane mau agan kasih solusi yang terbaik buat ane,ane bingung harus gimana sikap ane ke siputri dan kemantan ane.
apa yang harus ane lakuin?
jujur ane ngerasa nyaman sama mantan ane,tapi ane juga sayang sama putri walaupun dia sekarang udah cuek sama ane.emoticon-Sorry

Makasih udah mau baca thread ane yang berantakan ini.
Solusi dan pendapatnya dari agan ane terima.
emoticon-I Love Kaskus



Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pacarannya monoton coba diubah....itu aja

LDR : soal komitmen & kepercayaan

banyak yg ga kuat karena butuh soft touch emoticon-Stick Out Tongue

makanya ada kata2 begini

LDR : Loe Dikibulin Relationship


meanwhile....
Dibantu Gan Butuh Asupan yang Bermanfaat Buat Ane
Klo mw LDR jgn pacaran lama2... yg penting nyaman dan tau kualitas masing2 ... dah buruan iket....

Klo blom mapan mental dan financial .... highly not recomended LDR....apalg sampe bertaon2 ...dibanding yg berhasil banyakan yg gagal...

Karena LDR bener2 tergantung trust... jgn buang waktu ngarepin sesuatu yg blom.pasti berkualitas....
Diubah oleh pasti_klonengan
masi 1 negara kan?
koq seneng banget ngebiarin masalah berlarut2, ya lo samperin lah si putri, minta kejelasan, lanjut ya lanjut, putus ya putus.

lo uda tau cw lo kek gitu, acion lah jadi laki. bukannya malah nyari pelarian ke mantan, lo tu bukannya nyelesein masalah malah bikin masalah baru tau ga emoticon-Gila

lo tu bukan masi sayang ma mantan lo, cuma simpatik aja karna di saat lo gi sunyi sendiri cuma dia yg hadir buat lo. tar klo tiba2 si putri hadir lagi juga lo bakal narik siri dari mantan lo koq, klasik emoticon-fuck2
Quote:


Ane juga maunya begitu gan langsung nikahin dia tapi masalahnya ane juga belum cukpu punya tabungan gan masih banyak utang sana sini bayar ini bayar itu gajian juga cuma numpang liwat.emoticon-Sorry

doi juga belom mau dinikahin gan doi masih mau kerja dulu.

Makasih sarannya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Awalnya ane emang berfikir kesitu gan,yang bikin ane jenuh sama doi sikap doi berubah keane gan,makin cuek sms pun dibales sekenanya.emoticon-Sorry
Quote:


Ane sih mau samperin putri gan tapi nunggu waktu yang tepat lah.
Ane juga kan kerja jadi perlu waktu libur panjang buat samperin putri.
Diubah oleh ravi.ranger
what? nyaman sama mantan kamu? ini mah kamu yg lagi haus perhatian dr pacar tp gak dpt tp malah dipenuhin sama mantan kamu..
memang saat kita harus ngerasain 'resiko' dr hubungan kt pasti bakal ngebayangin 'keindahan' dr hubungan terdahulu..
kalo menurut ane.. mening u clearin deh urusan u ma pacar.. samperin kek.. lgan cuman urusan telepon sm sms aja jd problem.. dl ane ma laki ane sering sms telpon".. belakangan uda jarang".. kadang" doang.. stelah merit.. ya biasa aja.. gak spt dl wkt pacaran..
Quote:


Let her go lah... lu cari yg gk usah ldr klo blom mampu mempersempit jarak secara intensive minimal loh ya ( read : sering ketemuan )... makan ati my friend saat kangen cuma bisa baca tulisan sm liat poto / denger suara... apalagi pas dicari kayak misterius....aarrrggghhhhhh.....terrible dude...

Effort lu mending galau mgkn beberapa lama mgkn sebulanan abis lu putusin trs dpt pengganti yg gk perlu ldr dan bisa bikin lu hepi... dibanding status gk jelas ldr sampe bbertaon2.....
Quote:



Diubah oleh ravi.ranger
Quote:


omaigodd emoticon-Cape d... (S)

sabtu-minggu libur kan?
cuma buat ngemeng minta kejelasan ga perlu berhari2 x, 1-2 jam juga beres koq.
lo denial terus ni, mang dasarnya aja kurang niat n kurang action emoticon-fuck2

yasud klo lo mo tinggal enaknya gini aja d, lo sms putri "qta putus aja ya", trus sms mantan "qta pacaran lagi ya".

habis perkara emoticon-shakehand
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


Ternyata LDR ga semudah yang ane pikir gan,banyak cobaanya.emoticon-Sorry
ane mau nunggu sampe doi yang kasih pengertian keane gan kenapa dia sekarang begini ke ane? ane ga mau tanya-tanya dulu biar dia sadar dulu ane ikutin arus aja gan.bila memang harus putus nanti ane coba terima.emoticon-Sorry

Quote:


Kediaman doi jauh gan ga cukup waktu dua hari bila ane satronin.
Ane dah ada niat gan buat minta kepastian.waktunya aja yang ga ada.
Sekarang ane cuma bisa sabar adepin ini,biar dia sadar kenapa lakuin ini ke ane,sekarang pun ane jarang sms dia gan.tapi dia juga malah ga ada kabar.seolah-olah ga ada ane disini yang nunggu kabar dari dia.emoticon-Sorry

kalo masalah balik lagi kemantan udah ga mungin juga gan dulu karna keegoisan ane makanya putus.Cuma kata penyesalan kenapa ane sia-siain dia dulu.ternyata cuma dia yang ngertiin ane.emoticon-Sorry

Quote:

Drpd lu diputusin dia mending lu yg putusin dia duluan... seenggaknya pride laki2 lu gk jatoh2 bgt... jd gk lama move onnya...emoticon-Ngakak (S)... ngenes bgt sampe co diputusin ce....emoticon-Berduka (S).... kaya laki2 gk guna bgt....emoticon-Berduka (S)

Lagian mutusin itu gk perlu persetujuan kedua belah pihak kok ... salah satu ngucap putus ya bubaran.... emoticon-Ngakak (S).... tp klo bisa jtn mutusin lewat sms lah... datang tampak muka ya pergi tampak punggunglah... putus baik2...

Bold : gila.. laki macam apa kaw nak... lu yg berasa di rugiin ya lu yg tanyalah... stop wasting your time men.... dia mgkn lg indehoy sm pacar barunya... who knows... dan lu merenungi nasib hubungan gk jelas juntrungannya.... omaigod men.... speechless gw... gk gw banget ini sih.... its your life men... do what u like... 25 taon tp menye2 gini... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

komeng enten bikin ane ngakak gan menye2 seolah-olah ane lemah banget gan.ane ga mau mutusin dia duluan gan biar dia ga sakit hati nanti gan masa ane yang mulai ane juga yang akhiri.sekarang ane ikutin arus aja gan dia maunya gimana ane turutin.emoticon-Sorry
Quote:


gak malu tong? lemah banget Dibantu Gan Butuh Asupan yang Bermanfaat Buat Ane
kalau dulu ane pernah ldr setahun dia jg prnh berubah seperti cerita agan, dan satu" jalan ane yg ngalah buat nyamperin doi dg cara egk bilang ke dia dg berbekal alamat dia kost, dkt tmpt kerja, stlh nympe sana ane g lgsung hub tp coba cari dlu akan buat dia g curiga ok, aq coba tunggu aja ddpn kost dia di jam" plg kerja n akhire kulihat doi plg di anter cowok yg lgsung gw samperin klo itu selingkuhannya, ok deh gitu aja sih, coba aja gan cek ke tmpt si doi ada apa sbnre, semua btuh pengorbanan sih klo mnurut gw, secantik apapun cewek jgn ampe hargadiri melayang gan dh itu aja,
Quote:


tipe co masokis, seneng disiksa emoticon-Berduka (S)

yasud lo sms aja, @ least buat barbuk kejelasan hubungan kalian terakhir x. lo putusin, ga perlu nunggu respon balik.

kadang putus ga perlu persetujuan kedua belah pihak koq, yg namanya putus atas kesepakatan bersama biasanya karna faktor x yg mang ga bisa dipertahanin lagi, bukan karna faktor perasaan.

putusin dia, gausah dipikirin lagi, gausah diarep2 lagi.
lo ga bisa maksa orang buat ngertiin lo, mpe ditungguin mpe 4 bulan gitu. gosh.. u've been wasting ur time dude emoticon-Gila

soal mantan mah terserah lo gimana enaknya, lagian kan bukan dia sumber permasalahan lo.

oia pesen buat lo : jadi laki jangan tlalu menye2, coba lebih "laki" dikit lah emoticon-shakehand
Diubah oleh hazelnutty
Quote:


Head??
Kepala apaan yang bentuknya kaya gitu ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


bukannya mikir malah ktawa emoticon-No Hope
Quote:




Diubah oleh ravi.ranger
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di