alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bantu ane move on gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a5330bf8ca17fd598b4656/bantu-ane-move-on-gan

Bantu ane move on gan

Closed
Diubah oleh: pastiklonengan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:

http://www.kaskus.co.id/profile/707395 << kembaran ya?emoticon-Confused:


===
caranya gampang.
lu cari kesibukan aja.
lu ganti no.kontak dia jadi kalo dia sms lu bisa lupa sama dia.
kalo ada ajakan gitu. ya bilang aja lu sibuk kek.
ahelah gitu aja kok direpotin.
Diubah oleh Septi.lampard
wuih, ID nya sama sama si om emoticon-Belo
cm beda sepasi emoticon-Belo
Quote:



Bukan gan,emoticon-Ngakak

Masalahnya ane juga masih mau berhubungan sama dia,setiap dia sms/tlp ane juga seneng banget nerimanya emoticon-Sorry
tapi kesini-kesini ane jadi ngerasa cuma dijadiin ban serep dia gan.giliran dia butuh hubungin ane emoticon-Mewek
Quote:


maap deh saya gak tau kalo ada penghuni H2H yang terlebih dahulu pake id ini.

Id nya mirip... emoticon-Matabelo

Kisahnya rada mirip... tp gw dah mup on...emoticon-Matabelo
Diubah oleh pasti_klonengan
Quote:


Move on ente gan karna udah dapet pengganti ya?

Quote:


ini kembaran ente bukan..? emoticon-Kagets

====
Sebagian orang bilang
proses moveon bisa lebih mudah dengan cara mencari penggantinya....
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:

itu salah lu sendiri. masih ngarep
nah kan berasa juga akhirnya lu cuma jadi serep doang.

jadi mending sadar lah. buat apa mikirin sejarah yang guna kek gitu yang ada lu makin gak bisa move on.


sandiwara emoticon-Busa
jadi males komeng liat ID-nya emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


wah ada sikembar dari gua hantu emoticon-Belo

Quote:


gak usah minta maap ke gw gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rda2184
Quote:


ID mirip.
kisah mirip.
nyebut banser juga.

awas aja klo itu cuma drama emoticon-Bata (S)

Quote:


Iya gan ane masih berharap bisa balik lagi sama doi walau ane juga tau itu ga bakal mungkin.dia udah dapetin yang lebih tampan dan lebih dewasa dari ane.
sekarang ane mau coba move on gan emoticon-Sorry

Quote:


Ane ga drama gan serius ini emoticon-Sorry

Quote:

nah ini masalahnya.. emoticon-Big Grin

jomblo boleh, asal jangan jones jg.. ngarep bener sih sama pacar orang.. emoticon-Stick Out Tongue
berhentilah berhubungan yg gak penting sama dia.. gak usah terlalu care lah, wong dia udah punya cowo jg..
meladeni dia udah bukan kewajiban lo lg.. dalam kedaan biasa mungkin gak masalah kalo berhubungan kek gitu..
tp kalo untuk kasus lo ya lebih baik jangan dah.. sombong dikit lebih baik.. emoticon-Big Grin

Quote:


gw bukan ngekuot lo tauuu emoticon-Frown

nah kan bener jadi absurd gini emoticon-Frown

Quote:


pengganti udah berapa kali gan,tapi yang kepikiran cuma dia aja.jalan sama pacar baru juga yang diinget cuma sama dia.emoticon-Sorry

ID baru..Nama sngat mirip. Kasus mirip2 dikit..

Dah ah.. Males gw komeng..emoticon-Ngacir
Ada ABG TUA NAKAL yg lagi cari sensasi.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Betul banget gan saran agan,tapi perasaan ane ini yang bikin ane begini,masih mau ladenin n ketemu dia.rasa sayang ane terlalu besar ke doi gan emoticon-Sorry

Quote:


Terserah kalian mau percaya atau engga ane hanya ingin berbagi cerita dan minta solusi dari agan semua.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di